Bab 197

191 28 0
                                    

Setelah mendengar kata-kata Lin Hao, Qi Shuo tampak serius: "Jika ini masalahnya, selain Mingxin Zhenren, orang lain telah menembus ke dalam istana."

"Mungkinkah itu sisi Chen Mu?"

Chen Mu lolos dari pengejaran Jinlinwei setelah konspirasinya untuk meledakkan Jalan Jinxiu terungkap, dan dia belum ditangkap sejauh ini.

"Itu mungkin. Ingat ketika aku memberi tahumu tentang Wang Fu, favorit baru putra mahkota setelah kematian Wang Gui?"

Lin Hao mengangguk.

"Wang fu mungkin ada hubungannya dengan masalah putra mahkota. Aku akan meminta orang-orang untuk lebih memperhatikan orang ini dan melihat apakah ada petunjuk."

Lin Hao dengan cemas memperingatkan: "Ashuo, kamu harus mencoba menghindari putra mahkota di masa depan, dispersi lima warna akan membuat orang gila, dan orang yang tidak rasional adalah yang paling mengerikan."

"Ya." Jawab Qi Shuo, memikirkan niat membunuh di mata putra mahkota ketika paviliun memainkan permainan, dia hanya ingin mencibir.

Seorang pria tanpa alasan seperti binatang buas, menakutkan tetapi mudah dihadapi.

Pangeran yang kembali ke Istana Timur tidak sabar untuk menikmati dispersi lima warna, dan akhirnya merasa nyaman.

"Wang Fu, aku mengalami masalah." Pangeran sedang berbaring di sofa, matanya kabur.

Wang Fu buru-buru berkata: "Budak dan pelayan ingin berbagi kekhawatiran untuk Yang Mulia."

Sang pangeran meletakkan tangan kirinya di sandaran tangan, dan perasaan tidak berdaya membuatnya memiliki keinginan untuk menghancurkan segalanya: "Bagaimana kamu bisa membiarkan seseorang mati tanpa menyadarinya?"

Wang Fu tercengang.

Mata sang pangeran sedikit dingin: "Kenapa, kamu takut?"

"Tidak, budak itu sedang memikirkan identitas macam apa orang ini."

"Statusnya tidak rendah, akan lebih merepotkan jika mati."

Wang Fu terdiam sejenak, lalu merendahkan suaranya dan bertanya, "Mungkinkah Yang Mulia katakan adalah Pangeran Jing?"

Pangeran tersenyum: "Tidak sia-sia aku menghargaimu, kamu benar-benar mengerti pikiranku."

Wang Fu melayani dan menikmati lima dispersi lagi dan lagi, dan sebelum dia menyadarinya, pangeran telah lama menganggap Wang Fu sebagai orang yang paling dipercaya.

Wang Fu memutar matanya dan berbisik, "Pangeran Jing lemah dan sakit, dan tidak ada yang meragukan bahwa dia akan mati karena penyakit serius."

"Meninggal karena penyakit serius?"

Wang Fu tersenyum: "Beberapa racun dapat mencapai tujuan ini."

Pangeran sudah tidak asing lagi menggunakan racun. Orang yang membajak Lin Chan sebelumnya menggunakan racun huruf ungu.

"Sulit bagi orang biasa untuk mendekati Pangeran Jing, dan aku tidak ingin melakukannya sendiri."

Bagaimanapun, melakukannya sendiri berisiko.

Wang Fu berkedip: "Yang Mulia telah lupa, ada orang yang paling cocok."

"Siapa?"

"Sun Xuanshi." Wang Fu membisikkan tiga kata ini.

Pangeran kaget, lalu menepuk pundak Wang Fu dan tertawa.

Luar biasa, pisau yang paling cocok kebetulan ada di Istana Timur.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang