Bab 140 Nona Kedua Lin yang Berani

230 37 0
                                    

Pria kekar yang baru saja membuka matanya memiringkan kepalanya dan pingsan lagi.

Qi Huan merasakan angin musim semi bertiup di wajahnya sedikit dingin.

Saudaraku, apakah kamu tahu bahwa nona kedua Lin sangat kokoh?

Lin Hao menyeret orang-orang dengan kemarahan di wajahnya: "Untungnya saya berlatih dengan kakek saya, jadi mereka tidak membiarkan mereka berhasil."

Dengan bunyi gedebuk, pria kekar itu terlempar ke tanah.

Semua orang menatap pria kekar yang tidak sadarkan diri, dengan ekspresi halus.

Untuk beberapa alasan, mereka merasa bahwa pria ini sedikit menyedihkan.

Lin Hao berjalan ke Lin Chan, menyeret pria pendek ke sisi pria kekar, dan bertanya dengan sopan kepada Qi Huan, "Bisakah Anda menemukan dua kuda untuk saya, Tuan Muda Kedua?"

Qi Huan tertegun sejenak, dan kemudian berkata dengan tergesa-gesa: "Ada kereta yang diparkir di jalan di luar gunung, kamu bisa kembali dengan kereta."

Lin Hao melirik orang-orang di tanah dan berkata dengan dingin, "Aku akan membawa mereka untuk melapor ke pejabat."

Tiba-tiba terdengar suara bersemangat: "Chan'er, halo!"

Cheng Shu melangkah mendekat, memandang Lin Hao dan Lin Chan, dan tersenyum bahagia: "Baguslah kamu baik-baik saja!"

Diikuti oleh Axing.

Dibandingkan dengan kegembiraan yang terungkap dari Cheng Shu, wajah A Xing jauh lebih tenang, tetapi matanya tertuju pada Lin Hao.

"Bagaimana kamu bisa melarikan diri? Orang-orang yang menculikmu—"

Lin Hao menendang pria kekar di tanah, menyela kegembiraan saudaranya yang saleh: "Ini."

Suara Cheng Shu tiba-tiba berhenti, dan butuh beberapa saat baginya untuk pulih. Ketika dia mengulurkan tangan dan mengangkat pria kekar itu, dia menampar wajahnya: "Anjing, beraninya kamu menyakiti saudara perempuanku!"

Handuk bertudung pria kekar itu goyah dan melayang ke tanah.

Melihat wajah pria kekar itu, Cheng Shu berkedip.

Untuk beberapa alasan, pria ini tampak sedikit akrab.

Pria kekar itu terbangun setelah ditampar, dan wajahnya sangat berubah ketika melihat sekelompok orang di sekitarnya.

Sampai sekarang, dia tidak tahu apa yang terjadi, gadis itu aneh!

Dia tanpa sadar pergi mencari Lin Hao, tetapi ditampar oleh Cheng Shu lagi: "Apa yang kamu lihat, pergi ke pejabat bersamaku!"

"Tunggu sebentar." Qi Shuo, yang tidak tahu kapan, datang dan mencubit mulut pria kekar itu untuk memeriksa.

Tidak ada taring tersembunyi.

Dia memeriksa pria pendek itu lagi dan berkata kepada Cheng Shu, "Aku akan menemani Tuan Muda Cheng."

"Tidak perlu menganggu pangeran, keduanya diikat begitu erat sehingga mereka tidak bisa melarikan diri." Cheng Shu dengan sopan menolak, melirik pria kekar itu lagi, dan berkata dengan suara rendah, "Aneh, penjahat selalu terlihat akrab."

Kata-kata Cheng Shu membuat hati Qi Shuo bergerak, tetapi tidak nyaman untuk mengajukan lebih banyak pertanyaan pada kesempatan ini, jadi dia dengan tenang berkata: "Tetangga yang telah bertetangga selama bertahun-tahun, bagaimana kita bisa membicarakan masalah. Kedua orang ini adalah penyebab utama penculikan calon putri, jadi jangan gegabah, aku akan menemanimu. Cheng Gongzi, ayo pergi bersama."

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang