Bab 176 Melawan

204 24 0
                                    

Di kereta, Qi Qiong melacak saudaranya: "Kakak dalam kesehatan yang baik baru-baru ini, tetapi dia masuk angin secara tidak sengaja ..."

Lin tersenyum baik.

Tanpa diduga, Qi Shuo bahkan menipu saudara perempuannya sendiri, jadi tidak heran dia telah ditipu selama bertahun-tahun.

Melihat Lin tidak peduli, Qi Qiong menghela nafas lega.

Meskipun kakak tertua baik, tubuhnya lebih lemah, dan tidak ada jaminan bahwa beberapa orang tidak menyukainya. Ah Hao sangat perhatian pada kakak laki-laki, dia akan memperlakukan Ah Hao lebih baik di masa depan.

Lin Hao tiba-tiba menemukan bahwa putri kecil itu menatapnya dengan mata panas.

Lin Hao: "..."

"Oke, aku mendengar kabar..."

"berita apa?"

Suara Qi Qiong secara tidak sadar diturunkan: "Putri Yuliu datang ke Dazhou untuk tujuan yang sangat sulit, dan kemungkinan besar dia akan memasuki istana."

Lin Hao tampak sedikit aneh: "Apakah ini rumor?"

Senioritas naik tiba-tiba.

"Siapa yang tahu benar atau tidak, toh ada rumor seperti itu. Aku mendengar bahwa status wanita Yuliu tidak tinggi, perjalanan yang begitu panjang, dan dua negara berpotongan, dia tidak bisa menjadi seorang putri hanya untuk bermain." Berbicara tentang gosip dengan teman-teman, Qi Qiong kehilangan stabilitas di depan orang luar.

"Tidak harus pergi ke istana, lebih mungkin untuk menemukan seseorang dengan usia yang sama." Lin Hao tidak tahu apa yang dia dengar dari Qi Shuo, dan sedikit panik.

"Usianya sama?" Qi Qiong mengangkat alisnya, "Itu bukan pangeran dan pangeran Wei."

Dia dengan cepat kehilangan minat dan berbicara tentang hal-hal lain: "Putri Yi'an dan Putri Ronghua tidak dapat dipisahkan lagi ..."

Siapa pun seperti pangeran akan sia-sia. Pangeran Wei sebenarnya baik-baik saja, tetapi bayangan bola di benaknya tetap ada.

Sambil berbicara, Taman Fuxiang tiba.

Taman Fuxiang menempati area yang luas dan memiliki pemandangan yang indah sepanjang tahun. Ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi. Sangat disayangkan bahwa ini adalah taman kerajaan, dan kamu tidak diizinkan masuk tanpa undangan kerajaan.

Dapat mengunjungi Taman Fuxiang adalah suatu kebahagiaan tersendiri.

Lin Hao dan Qi Qiong datang cepat atau lambat, ketika kereta General's Mansion berhenti, itu menarik banyak perhatian.

Apakah itu Lin Chan yang berhenti dari pernikahannya dengan Pangeran Wei, atau Lin Hao yang menikahi Pangeran Jing, kediaman jenderal telah menjadi topik diskusi selama beberapa waktu sekarang, dan tidak dapat dihindari untuk penasaran dengan Lin Hao, yang belum muncul secara formal.

Tirai brokat digulung dengan lembut, dan seorang gadis jangkung berbaju kuning keluar dari kereta.

Tuan Kabupaten Ninghua?

Mereka yang melihatnya mengira itu menyilaukan.

Bukankah ini kereta dari Rumah Jenderal?

Segera, seorang gadis dalam gaun hijau dan wajah oval keluar dari mobil.

Itu benar, Nona Lin.

Orang-orang yang memperhatikan sisi ini hanya bereaksi, Tuan Kabupaten Ninghua dan Nona Kedua Lin datang dengan satu kereta.

"Bukankah kamu melihat bahwa hubungan antara putri kecil dari rumah Jingwang dan nona kedua Lin biasanya tidak terlalu baik." Seorang gadis bangsawan berbisik kepada temannya.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang