Kata-kata Lin Hao segera menarik banyak perhatian ke Qin Wenyuan.
Ekspresi malu melintas di wajah Qin Wenyuan, dan sebelum dia bisa bereaksi, suara lain terdengar.
Lin Hao menutup mulutnya, matanya yang cerah melebar: "Apakah kalian semua teman baik Pangeran Pingjiahou?"
Begitu kata-kata ini keluar, beberapa pria muda yang berdiri di samping Qin Wenyuan melintas ke samping dalam sekejap.
"Nona kedua Lin!" Qin Wenyuan berhenti, ingin menelan gadis di depannya hidup-hidup.
Suara isak tangis tipis tiba-tiba terdengar, segera menarik perhatian semua orang.
Wajah Chen Yi pucat, dan air mata jatuh: "Begitulah. Saya mengatakan bahwa saya tidak ada hubungannya dengan Qin Gongzi, mengapa saya membuat Qin Gongzi bermusuhan? Ternyata Qin Gongzi dan Pingjiahou Shizi adalah teman baik."
Suara gadis itu tidak bisa menyembunyikan ketakutannya, dan kata "teman baik" sangat ditekankan.
Qin Wenyuan bersandar dalam kemarahan dan mengepalkan tinjunya tanpa sadar.
Dia belum pernah bertemu wanita berkulit tebal dan berbahaya seperti itu, hanya dua!
Melihat bahwa Qin Wenyuan ingin melakukan sesuatu, Zhu Jiayu melangkah maju untuk berdiri di depan Chen Yi, menahan rasa takutnya dan bertanya dengan keras, "Tuan Muda Qin, apakah Anda masih akan mengalahkan kami untuk Pangeran Pingjiahou?"
Qin Wenyuan menjabat tangannya dengan marah.
tiga!
"Tuan Muda Qin, temanku tidak bersalah. Bahkan mengundurkan diri adalah keputusan para tetua di kedua sisi. Bagaimana kamu bisa membuat marah seseorang yang telah terluka untuk Pangeran Pingjiahou? "Suara Tao Qing tidak sekeras Zhu Jiayu, dan suaranya lembut dan lembut, sedikit persuasi.
Qin Wenyuan merasa seperti akan muntah darah.
Empat!
"Nona Lin, apakah Tuan Muda Qin ini mencoba menyusahkan mu demi Pangeran Pingjiahou?"
"Kenapa dia seperti ini?"
"Tidak mengherankan bahwa dia memiliki hubungan yang baik dengan Pangeran Jiahou."
"Pingjiahou Shizi-"
Di depan Gunung Dengshan tidak jauh, sekelompok gadis muda mengobrol dalam kegelapan, dan tidak mungkin untuk membedakan mana yang berbicara untuk sementara waktu.
Sebuah grup!
Qin Wenyuan bergoyang dan hampir jatuh.
"Saudara Qin, ayo pergi." Aku tidak tahu siapa yang menarik Qin Wenyuan.
Kedua belah pihak yang baru saja berdebat, dalam sekejap mata, hanya juara Yang Zhe yang tersisa di pihak Qin Wenyuan.
Ketiga Chen Yi menghela nafas lega, dan kemudian mereka merasa takut.
Lin Hao berjalan ke Yang Zhe, dan dengan murah hati memberkati tubuhnya: "Terima kasih atas bantuan yang baru saja dikatakan Yang Zhuangyuan."
Yang Zhe berkata dengan senyum hangat, "Saya tidak bisa menerima terima kasih dari Nona Kedua Lin, saya hanya mengatakan yang sebenarnya."
"Kejujuran adalah kualitas yang berharga. Saya masih berterima kasih kepada Yang Zhuangyuan."
Xu Shi penuh dengan cahaya, dan mata Yang Zhe lembut dan tegas: "Aku harus pergi."
Dia berhenti dan merendahkan suaranya: "Nona Lin, hati-hati."
Lin Hao mengangguk.
Yang Zhe tersenyum sedikit, berbalik dan berjalan ke kerumunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...