Lin Hao meletakkan tangannya dan menatap Qi Shuo.
Pemuda itu tampak tidak berbahaya bagi manusia dan hewan, dengan wajah yang lembut.
"Tuan... Ini tidak sama dengan yang saya ingat."
Qi Shuo tersenyum: "Dulu, kami tidak banyak berkomunikasi. Kesan kami akan berubah saat kami semakin mengenal satu sama lain."
"Jadi pangeran pada awalnya adalah tipe orang yang akan membunuh seseorang karena mimpi yang disebutkan oleh orang lain?" Lin Hao bertanya pada akhirnya.
Mungkin mereka menjadi akrab satu sama lain secara tidak sadar, dan di dalam hatinya mereka sudah berteman. Sangat disayangkan memperlakukan Pangeran Jing sebagai orang yang berbahaya dan kejam tanpa bertanya apa-apa.
Qi Shuo lekat-lekat menatap Lin Hao.
Malam itu sangat gelap, dan hanya bintang-bintang kecil yang berkelap-kelip di mata bocah itu.
Lin Hao mendengarnya berkata, "Tapi Nona Lin bukan orang lain."
Nada suaranya lembut, seperti bulu yang melewati ujung hatinya, melembutkan angin pegunungan yang dingin.
Lin Hao mengerutkan bibirnya.
Dia merasa bahwa Pangeran Jing sangat aneh, mata, ekspresi, dan kata-katanya aneh di mana-mana.
Dia sepertinya menjadi aneh sendiri.
Bukan apa itu orang lain?
dia--
"Nona Lin Er adalah teman yang sangat baik bagiku."
Lin Hao hampir tidak menarik napas.
Ya, ya, teman-teman, itu yang dia pikirkan.
"Kamu mengingatkanku dengan sangat serius, tentu saja aku harus memperhatikan." Ekspresi Qi Shuo menjadi sedikit aneh, "Mungkin itu terlalu penting, aku juga punya mimpi."
Mata Lin Hao melebar tanpa sadar: "Apakah kamu bermimpi?"
Qi Shuo mengangguk: "Saya bermimpi bahwa karena orang ini, rumah Pangeran Jing hancur secara tragis, jadi saya segera mengatur seseorang untuk bertanya, tetapi menemukan bahwa tidak ada seorang pun dengan nama keluarga Fang di sekitar pangeran. Kemudian, saya pergi untuk bertanya. ayah dan ibu saya, dan di antara orang-orang yang saya kenal. Apakah ada orang dengan nama keluarga Fang, dan hubungannya tidak baik, saya tidak berharap ayah benar-benar mengatakan seseorang."
Lin Hao mendengarkan dengan seksama.
"Ayahku mengatakan bahwa ketika dia berada di utara, ada seorang pria bernama Fang Chengji yang berkhianat dan diusir olehnya. Setelah mengetahui situasi pria ini, aku mengatur seseorang untuk pergi ke utara untuk bertanya. dia dalam perjalanan ke ibukota."
Setelah mengatakan ini, ekspresi Qi Shuo menjadi lebih dingin: "Ini benar-benar konyol untuk membunuh orang berdasarkan mimpi, tapi aku lebih suka konyol daripada mempertaruhkan ratusan nyawa di rumah Pangeran Jing."
Lin Hao dengan jelas melihat keganasan yang melintas di wajah bocah itu, tetapi dia harus mengakui bahwa keputusannya benar.
"Aku hanya bermimpi bahwa seseorang yang bermarga Fang adalah ancaman bagi rumah Pangeran Jing. Aku tidak menyangka orang seperti itu ada."
Ternyata saat ini di kehidupan sebelumnya, Fang Chengji masih dalam perjalanan ke ibukota.
Dan dengan pedang Pangeran Jing, ahli fisiognomi di kehidupan sebelumnya yang bertarung melawan guru muda pangeran Qin Yunchuan tidak ada lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...