Bab 77

270 39 0
                                    

Pada saat ini, Nyonya Wuning Hou sedang terburu-buru.

"Mereka bilang belum melihat Weier?" Nyonya Wuning Hou bertanya tajam kepada pelayan yang kembali dari tempat Lin.

Pelayan itu hampir menangis: "Mereka bilang mereka tidak melihatnya."

Nyonya Wuning Hou melangkah maju dan menampar pelayan itu: "Hal yang tidak berguna, kamu melayani nonamu dengan cermat, bagaimana kamu bisa kehilangan seseorang?"

Pelayan itu memukul dan berlutut: "Nyonya, selamatkan hidup saya, Nyonya, ampuni saya!"

Hingga kini, sang pelayan masih bingung.

Nona terlihat sangat marah saat orang-orang yang berbicara untuk dua nona di Rumah Jenderal, mengejar mereka, dia dan Qinghong buru-buru mengikuti, tetapi dalam sekejap mata, gadis itu menghilang, begitu pula Qinghong.

Dia berlarian di sekitar hutan maple seperti lalat tanpa kepala. Setelah mencari untuk waktu yang lama, dia tidak dapat menemukan siapa pun. Dia benar-benar tidak punya pilihan, jadi dia kembali untuk melapor ke Nyonya Hou.

"Pergi cari lagi, kalian semua pergi!" Nyonya Wu Ninghou mengirim semua pelayan yang dibawanya untuk mencari Tang Wei.

Melihat hari semakin gelap dan bayangan putrinya tidak terlihat, Nyonya Wuning Hou akhirnya tidak tahan lagi.

Dia pergi menemui diaken di kediaman terlebih dahulu dan menceritakan hilangnya putrinya.

Biksu diaken terkejut.

Kuil Qinglu, kuil yang sering menjamu para pejabat, berdampak besar pada hilangnya wanita itu, belum lagi pangeran Wei masih ada disini sampai sekarang.

"Jangan khawatir nyonya, biksu yang malang akan mengatur agar para murid di kuil menemukan putri Anda."

"Saya juga meminta Guru untuk menjelaskan kepada para murid agar tetap diam," Nyonya Wuning Hou mengingatkan.

Tentu saja, bukan hal yang baik bagi seorang wanita bangsawan untuk menghilang di luar, dan itu bukanlah hal yang baik untuk diketahui. Inilah alasan mengapa dia hanya meminta para pelayan untuk mencarinya terlebih dahulu.

Tapi saat hari semakin gelap dan kemudian, keberuntungan Ny. Wuning Hou benar-benar digantikan oleh kekhawatiran.

Lampu-lampu dinyalakan di mana-mana di kuil, dan terdengar suara langkah kaki yang tergesa-gesa.

Biksu diaken membungkuk kepada Nyonya Wuninghou dalam upacara kesebelas dan melafalkan nama Buddha: "Nyonya, beberapa murid menemukan mayat wanita di hutan—"

Nyonya Wuninghou memutar matanya dan jatuh.

"Nyonya!" Pelayan di sampingnya buru-buru mendukungnya.

Marquis Wu Ning melambat dan menatap biksu diaken dengan wajah pucat: "Mayat wanita itu ... ya ... ya ..."

"Itu seorang gadis yang berpakaian seperti pelayan, bisakah Nyonya mengirim seseorang untuk mengenalinya?"

Mendengar bahwa dia berpakaian sebagai pelayan, hati Nyonya Wuning Hou tenggelam ke dasar lembah, dan dia menggertakkan giginya: "Aku akan pergi melihatnya."

Mayat wanita telah dibawa, dan Nyonya Wu Ninghou menatap dengan berani dan berkata, "Ini Qinghong!"

Tentu saja, bukan hidup dan mati seorang pelayan yang membuatnya kehilangan kesabaran, tetapi keselamatan putrinya.

"Di mana putriku? Tidak menemukannya?"

Biksu diakon menggelengkan kepalanya: "Saya belum menemukan seorang wanita muda untuk saat ini."

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang