Lin Hao mengikuti Ah Xing dan datang di bawah jembatan.
Pada saat ini, sungai sedikit kering, dan ada beberapa tumpukan kapas kasar di antara lubang jembatan dan tepi sungai, dan ada tirai kasar yang terbuat dari jerami.
Seorang anak laki-laki berusia lima atau enam tahun terbaring tak bergerak di tumpukan kapas hitam dan kuning.
Lin memperhatikan dengan baik, dan jantungnya berkedut.
"Xiao Yue!" Ah Xing berlari, menyentuh wajah bocah itu, dan berkata dengan lembut, "Kakak kembali."
Kelopak mata bocah itu bergerak, dan dia berjuang untuk membuka matanya: "Saudaraku, aku lapar ..."
A Xing menyeka matanya dan mengambil sesuatu dari lengannya.Warna saputangan yang digunakan untuk membungkusnya tidak lagi terlihat, tetapi mata xiao yue menyala ketika dia melihatnya.
"Makan dengan cepat." A Xing membuka bungkusan, dan itu adalah roti yang keras.
Bocah yang sakit itu tiba-tiba mendapatkan kekuatan dan mengulurkan tangan untuk mengambil roti itu.
"Dia tidak bisa memakannya." Lin Hao menghentikannya.
Xiao Yue jelas sangat lapar, jadi dia menutup telinga terhadap kata-kata Lin Hao, meraih roti dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
Sebuah tangan putih terulur dan dengan lembut memegang pergelangan tangan kurus anak laki-laki itu.
Xiao Yue tercengang, tetapi tidak menangis, seperti binatang kecil yang waspada meraih roti lebih erat.
"Apa yang kamu lakukan!" Wajah A Xing menjadi hitam, dan kemarahan muncul di matanya.
Lin Hao mengeluarkan kantong kertas yang diminyaki dari tas di punggung Lin Xiaohua dan menyerahkannya kepada A Xing: "Buka."
A Xing mengambilnya dengan curiga dan membuka kantong kertas yang diminyaki, yang diisi dengan kue-kue sepadat salju.
Tangan A Xing gemetar, dan dengan ketekunan yang besar, dia menahan keinginan untuk memasukkan kue harum ke dalam mulutnya, dan menatap Lin Hao dengan penuh harap.
Dia tidak bodoh Pihak lain mengeluarkan kue saat ini, dan dia tidak bisa hanya serakah padanya.
"Xiao Yue, letakkan roti dan makan sepotong kue," kata Lin Hao hangat.
Tanpa menunggu Xiao Yue bereaksi, A Xing mengambil roti yang sekeras batu di tangannya dan memasukkan kue ke dalamnya.
Xiao Yue tidak peduli untuk berbicara, dia mengambil kue dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
"Makan perlahan, jangan tersedak." Lin Hao mendesak, menatap A Xing, "makan sisanya."
A Xing menelan dan menggelengkan kepalanya.
Lin Hao mengerti apa yang dia maksud, dia ingin meninggalkan kue untuk adiknya.
"Kuenya dicampur dengan beras ketan, dan Xiao Yue sedang sakit, jadi dia tidak bisa makan lebih banyak."
A Xing melirik saudaranya yang dilahap, dan menggelengkan kepalanya.
Tidak peduli seberapa sulitnya untuk dicerna, itu lebih baik daripada roti dingin dan keras.
Lin Hao memelototinya: "makan sebanyak yang kamu mau. Hanya ketika kamu kenyang, kamu dapat pergi ke pusat medis dengan Xiao Yue di punggungmu."
Melihat wajah terkejut A Xing, Lin Hao mengerutkan kening: "Mungkinkah kamu ingin aku kembali?"
"Apakah kamu akan membawa saudaraku ke pusat medis?" Ah Xing masih tidak percaya.
Lin Hao mengangkat dagunya: "Apakah kamu tidak memiliki semua kantong uang di tanganmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...