Bab 141 Pangeran Jing yang Antusias

243 34 0
                                    

Ketika komandan Jin Linwei Cheng Maoming memasuki istana, dia memiliki firasat bahwa dia akan dimarahi, tetapi seperti yang diharapkan, dia melihat wajah dingin kaisar.

"Pernahkah kamu mendengar tentang Nona Lin diculik ketika dia berada di Tachun?"

Rumah Jenderal dan Rumah Pangeran Jing keluar untuk mencari orang. Tentu saja, Jin Linwei melaporkan perubahan itu. Cheng Maoming buru-buru berkata: "Saya telah mendengarnya."

Kaisar Tai'an mendengus dingin: "Hal-hal telah terjadi selama setahun terakhir, tetapi mereka belum terselesaikan untuk waktu yang lama. Komandan Cheng, kamu benar-benar mengecewakan ku."

Cheng Maoming segera berlutut dan mengakui kesalahannya, mengetahui di dalam hatinya bahwa kaisar tidak puas dengan kenyataan bahwa Mingxin telah hilang untuk waktu yang lama.

Tapi dia benar-benar melakukan yang terbaik, dan dia hanya menyalahkan bahwa Mingxin Zhenren terlalu licik dan terlalu mampu bersembunyi.

"Kamu harus secara pribadi menginterogasi pelakunya yang menculik Nona Lin, dan kamu harus mencari tahu kebenarannya."

"Menteri memimpin perintah."

Ketika Cheng Maoming pensiun, Kaisar Tai'an bertanya kepada pangeran Wei, "Apakah kedua gadis di Rumah Jenderal menyelamatkan diri mereka sendiri?"

"Ya, mereka tidak hanya melarikan diri, tetapi mereka juga menaklukkan dua orang jahat."

Mata Kaisar Tai'an dalam, dan dia tidak tahu harus memikirkan apa, dan ada sedikit senyum di sudut mulutnya: "Bagaimanapun, dia adalah gadis harimau di pintu jenderal. Tidak apa-apa. Liu Chuan, kirimkan beberapa hadiah ke rumah jenderal untuk menenangkan rasa terkejut kedua gadis itu."

Ini bukan untuk menyelidiki masalah penculikan Lin Chan.

Pangeran Wei diam-diam menghela nafas lega.

Dia tidak bisa berbicara tentang menyukai Nona Lin, tetapi dia tidak terlalu peduli dengan gadis lain, dia tidak ingin memilih istri lagi.

Setelah Cheng Maoming meninggalkan istana, dia langsung pergi ke kantor pemerintah Shuntian, tempat kedua penjahat diadili.

Ini adalah hari kedua setelah kejadian itu, dan Cheng Shu datang ke Rumah Shuntian lagi untuk menanyakan perkembangannya.

Orang yang sebenarnya bertanggung jawab atas kasus ini adalah seorang pejabat bermarga Zhu, yang sangat sopan, tetapi kemajuannya mengecewakan: "Keduanya tidak berbicara, dan tidak ada petunjuk untuk sementara waktu."

"Tidak bicara?" Cheng Shu mengerutkan kening, "Apakah kamu tidak perlu dihukum?"

Mulut Zhu Tuiguan berkedut.

Orang ini bukan dari Jin Linwei, jadi "hukuman" cukup licin.

"Ada semua cara yang diperlukan, tetapi kedua orang ini sangat keras mulut."

"Itu karena hukumannya tidak ada gunanya. Jika digunakan dengan benar, masih ada mulut yang tidak bisa dibuka?" Cheng Shu cukup tidak puas.

Ketika Cheng Maoming mendengar ini, dia tidak bisa tidak melihat Cheng Shu lebih banyak, berpikir bahwa pemuda ini memiliki potensi.

"Zhu Tuiguan, bawa seseorang untuk mengawal kedua penjahat itu dan serahkan kepada Gubernur Cheng Da untuk membawa mereka pergi." Gubernur Shuntian yang menemani Cheng Maoming berkata.

Zhu Tuiguan pergi ke penjara untuk menjemput orang.

Cheng Shu menyapa gubernur Shuntian dan Cheng Maoming.

"Ini adalah Cheng Shu, cucu dari wanita tua dari Rumah Jenderal." Yin dari Shuntian memperkenalkan identitas Cheng Shu kepada Cheng Maoming.

Cheng Maoming tersenyum dan berkata, "Aku pernah melihatnya sebelumnya. Apakah Cheng Gongzi sedang bertugas di kota kekaisaran?"

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang