Cheng Shu tampak aneh sejenak, dan kemudian kembali ke alam: "Ini adalah satu-satunya. Oh, aku lega untuk memastikan bahwa sepupu kedua dapat berbicara. Aku masih memiliki sesuatu untuk dilakukan. Aku akan kembali dan merayakannya untuk sepupu kedua."
Sepupu kedua mendengar desas-desus itu, bagaimana jika dia sangat marah sehingga dia tidak bisa berbicara? Tapi dia tidak pandai berbohong, jadi lebih baik pergi dulu.
Cheng Shu melarikan diri dengan tergesa-gesa, hampir menabrak pelayan yang sedang berjalan menuju Luoyingju.
"Tuanku."
Cheng Shu menyapu para pelayan di belakang pelayan yang memegang kotak dan mengambil kotak, dan bertanya dengan bingung, "Kamu—"
"Nyonya meminta untuk mengirim hadiah ini ke Nona Kedua."
Bibi sangat mencintai sepupu ini, Cheng Shu jelas, dan sekarang dia tidak lagi penasaran dan pergi dengan cepat.
Ketika pelayan kecil di dekat pintu halaman melihat pelayan itu, dia melaporkan, "Nona, saudari Fangfei dari halaman Nyonya ada di sini."
Fang Fei berjalan ke arah Wen Hao dan membungkuk: "Nona kedua, Nyonya memerintahkan pelayan dan yang lainnya untuk membawakan hadiah ini untukmu."
"Untukku?" Wen Hao melirik kotak, agak terkejut.
Mahar sang ibu murah hati, dan barang favorit para gadis dikirim ke halaman rumahnya dan saudara perempuannya dari waktu ke waktu. Tapi menurut kesannya, dia tidak mengirim begitu banyak barang seperti saat ini.
Yang membuat Wen Hao terkejut bukanlah hal-hal ini, tetapi perbedaan dari kehidupan sebelumnya.
Fang Fei menjelaskan sambil tersenyum: "Ini adalah hadiah terima kasih dari rumah Pangeran Jing untuk nona kedua. Nyonya memerintahkannya untuk dikirimkan langsung ke nona kedua."
"Di mana ibuku?"
"Nyonya sedang berbicara dengan pramugara dari istana."
Wen Hao mengangguk, menunggu Fangfei pergi, menatap hadiah dan berpikir.
Jika berbeda, itu masih dengan Pangeran Jing.
Pangeran Jing mengambil alih masalah itu dan membebaskannya, dan baru pada saat itulah Putri Jing mengirim seseorang hadiah terima kasih.
Kemarin - Wen Hao dengan hati-hati mengingat setiap detail.
Ya, dia tidak bisa menahan diri untuk berteriak ketika dia jatuh dari dinding, tetapi di kehidupan sebelumnya dia jatuh tepat di depan Pangeran Jing hanya dengan bunyi gedebuk.
Jadi, Pangeran Jing memiliki reaksi yang berbeda karena dia mendengarnya berteriak?
Dan ketika dia cacat, dia menutup mata - Wen Hao tak terhindarkan melontarkan pikiran ini, menyentuh kepala Lin Xiaohua dan tersenyum.
Tidak peduli apa, Pangeran Jing telah membantunya, dan dia tidak bisa terlalu menuntut orang lain.
Wen Hao menemukan mengapa Pangeran Jing memiliki reaksi yang berbeda, dan tidak lagi mengingatnya.
Di malam hari, Raja Jing berjalan santai ke tempat Putri Jing, dan Putri Jing membicarakan masalah itu.
"Maksudmu, kamu ingin menikahi Nona Wen demi Shuoer?" Raja Jing jelas terkejut dengan kata-kata Putri Jing, dan matanya melebar.
"Tuanku, kecilkan suaramu." Putri Jing menatapnya dengan marah, "Bukankah ini sudah dibicarakan dengan tuan? Selain itu, itu tergantung pada niat keluarga Wen."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasiNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...