Bab 153 Perubahan

208 30 0
                                    

Menghadapi hadiah yang mengalir dari istana, Pangeran Wei hanya ingin memutar matanya.

Alasan yang diberikan sang ayah terlalu konyol.

Apakah karena Jin Linwei tidak dapat mengetahui dan membodohi ayahnya, atau apakah sang ayah membodohinya?

Intuisi Pangeran Wei adalah yang terakhir.

Ayahnya sangat lihai, jika Jin Linwei berani membodohinya seperti ini, kepala Cheng Maoming akan bergerak.

Tapi kenapa ayah melakukan ini?

Sambil merasa tertekan, Pangeran Wei, yang mengundang juara Yang Zhe untuk minum teh, bertanya: "Ada seorang anak yang dianiaya dan menangis kepada ayahnya untuk mengeluh, dan ayahnya setuju untuk membuat keputusan untuknya, tetapi setelah beberapa penyelidikan, dia berlalu begitu saja. Kenapa menurutmu?"

Kata-kata ini agak jelas, dan seharusnya tidak ditanyakan. Setelah Pangeran Wei mendapatkan resep aneh untuk menurunkan berat badan dari Yang Zhe, efeknya luar biasa, dan dia memiliki lebih banyak kontak pribadi, dan lambat laun dia semakin menghargai dan mempercayai Yang Zhe.

Yang Zhe memegang cangkir teh dalam diam sejenak, dan berkata dengan lembut: "Ada dua kemungkinan, satu adalah bahwa anak itu akan lebih terluka setelah mengetahui situasinya, dan yang lainnya adalah bahwa keluhan anak itu tidak lebih penting daripada situasi lanjutannya. "

"Dua kemungkinan." Pangeran Wei menyesap tehnya.

Dua kemungkinan tujuan yang sangat berbeda.

Dalam hati nurani yang baik, ayah kerajaan selalu baik-baik saja dengannya, tetapi dia masih berpikir itu adalah kemungkinan kedua.

Apa yang lebih penting bagi ayah--

Pangeran Wei menatap Yang Zhe, dan sebuah jawaban muncul di hatinya: Pangeran?

Yang Zhe menurunkan matanya dan menyesap teh.

Berita bahwa Nona Lin diculik ditulis oleh Zhao Helin, komandan Jin Linwei, yang mengejutkan banyak orang. Bagi para penonton, tidak ada jawaban yang tidak dapat diterima. Terutama Jin Linwei, bukan hal yang aneh untuk melakukan apa pun.

Dewan Jenderal penuh dengan keraguan tentang hasil ini.

"Tidak bisakah kamu, ada gadis kecil yang jatuh cinta pada Pangeran Wei pada pandangan pertama?" Reaksi pertama Lin Shi tidak mungkin, setidaknya tidak mungkin bagi Pangeran Wei pada saat perjamuan krisan.

"Bagaimana kamu berbicara seperti itu?" Melirik cucu perempuan tertua yang duduk diam di samping, wanita tua itu melirik Lin Shi ke samping.

"Lalu kamu katakan, apakah itu benar-benar orang yang bermarga Zhao yang membodohi dirinya sendiri demi kekayaan masa depan putrinya?"

"Itu belum tentu mustahil."

Lin Hao tiba-tiba berkata: "Aku masih memiliki kesan adegan menikmati perjamuan krisan. Pada saat itu, nona Zhao tampaknya tidak tertarik pada Pangeran Wei."

"Artinya. Aku tidak berpikir Jin Linwei dapat menemukannya, jadi mereka hanya menemukan seseorang untuk disalahkan dan menghadapinya," kata Lin Shi.

Cheng Shu tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Tetapi orang yang menyerangku di gang memang diperintahkan oleh Zhao Helin."

"Mungkin Zhao Helin juga diinstruksikan?" Lin Haoyu tercengang.

Beberapa orang tidak bisa menahan diri untuk tidak melihatnya.

"Ah Hao, apa yang kamu pikirkan?" tanya wanita tua itu.

Dengan petunjuk Xuanwuying, Lin Hao hampir yakin bahwa pangeranlah yang membuat tangan hitam kali ini.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang