Sehubungan dengan rumah Pangeran Jing, tetapi berbeda dari kehidupan sebelumnya, Wen Hao mau tidak mau memikirkan satu orang: Qi Shuo, pewaris Pangeran Jing.
Keluarga Raja Jing pindah ke sebelah Rumah Jenderal delapan tahun lalu.
Saat itu, Wen Hao berusia delapan tahun dan Qi Shuo berusia sebelas tahun.
Dalam kesan Wen Hao, Pangeran Jing ini, yang dia kenal sejak kecil, lemah dan pendiam, dan tidak memiliki perasaan keberadaan di antara anak-anak di daerah ini.
Karena itu, kesannya tidak mendalam, hanya pengetahuan.
Sekarang, dia harus menganggapnya serius.
Apakah karena dia bisa berbicara yang menyebabkan perubahan Pangeran Jing, atau apakah perubahan ini berasal dari Pangeran Jing sendiri?
Makan siang dengan wanita tua di Rumah Jenderal, Nyonya Lin tidak membawa saudari Wen Hao kembali ke rumah, tetapi tinggal untuk tidur siang.
Ini mungkin keuntungan dari putri tunggal.Sejak Lin meninggalkan kabinet, tidak hanya kamar kerjanya tidak berubah, tetapi Wen Chan dan Wen Hao juga memiliki halaman mereka sendiri di Rumah Jenderal setelah mereka lahir.
Wen Hao tidak ingin tidur setelah kembali ke kamarnya, jadi dia menginstruksikan Baozhu: "Aku akan berjalan-jalan di taman. Jika ada yang datang mencari, katakan bahwa aku sedang tidur." .
Ada beberapa orang di taman pada sore hari, Wen Hao berhenti dan berjalan, dan tanpa sadar, dia datang ke dinding yang memisahkan rumah Pangeran Jing.
Dia tidak akrab dengan pewaris Pangeran Jing, dan setelah ibunya menolak lamaran rumah Pangeran Jing, pasti akan memalukan untuk berurusan dengannya.
Wen Hao mengangkat kepalanya dan menatap dinding sebentar, lalu melompat.
Itu saja, lebih baik banyak berpikir daripada berbuat lebih banyak, mari kita amati dulu.
Gadis itu cekatan seperti kelinci, dengan sedikit lompatan, tangannya naik ke atas dinding, dan kemudian dia melepaskan tangannya dan jatuh kembali ke tanah.
Dia bersandar di dinding dan mengambil napas dalam-dalam.
Ada apa dengan Pangeran Jing, kenapa dia ada di balik tembok lagi!
Karena Wen Hao tidak bisa berbicara dari mulut kecil, tidak peduli seberapa tidak sabarnya emosinya, dia menjadi sedikit marah pada saat ini.
Dia bahkan curiga Pangeran Jing sengaja melakukannya.
Berpikir rasional, itu tidak mungkin.
Pangeran Jing tidak bisa menjadi seorang peramal, bagaimana dia tahu bahwa dia memanjat tembok lagi saat ini.
Untungnya, dia merespons cukup cepat untuk tidak terlihat.
Di sisi lain dinding, anak laki-laki yang memegang gulungan itu mengangkat matanya dan melirik ke dinding yang kosong, sudut bibirnya sedikit terangkat.
"Tuan, agak terlalu panas di sore hari, mengapa anda tidak kembali ke kamar anda," saran pelayan Changshun.
"Matahari di musim semi sangat nyaman, belum lagi rindangnya pepohonan." Bocah itu tak bergerak, bersandar pada kursi goyang rotan untuk melanjutkan membaca.
Changshun benar-benar kesulitan memahami hobi Shizi.
Istana besar penuh dengan tempat-tempat yang bagus. Mengapa pangeran suka membaca buku dan beristirahat di sini?
"Pangeran, hati-hati kalau nona kedua Wen memanjat tembok lagi dan menabrakmu." Pelayan itu jelas-jelas memikirkan tentang luka yang Shizi terima hari itu, dan dia tidak menyadari situasi yang bergejolak barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...