Hari semakin larut, Yang Zhe dan beberapa orang tinggal di wisma, dan mereka berkumpul untuk minum teh dan mengobrol.
Kedatangan Ny. Wuninghou mengejutkan beberapa orang.
"Kamu adalah Tuan Han, kan?" Nyonya Wu Ninghou meliriknya, dan matanya tertuju pada Han Baocheng.
Han Baocheng memberi hormat: "Halo Nyonya Hou, panggil Xiaozibaocheng ya."
Nyonya Wuning Hou tidak peduli untuk bersikap sopan dan bertanya langsung, "Apakah kamubertemu Weier di Fenglin hari ini?"
Pertanyaan ini membuat beberapa orang terpana, dan Han Baocheng berkata, "Saya bertemu Nona Tang Er, kami mengucapkan beberapa patah kata dan pergi."
"Pelayan Weier berkata bahwa Weier sedang menuju ke arah yang kamu tinggalkan, apakah kamu bertemu lagi setelah itu?"
Beberapa orang saling memandang dan menyadari bahwa sesuatu telah terjadi pada Tang Wei.
Ini membuat jawaban Han Baocheng lebih berhati-hati: "Tidak, kami kemudian segera meninggalkan Fenglin."
Nyonya Wuning Hou menatap Han Baocheng dengan saksama, tidak dapat mengatakan yang sebenarnya dari ekspresinya, dia berkata dengan sungguh-sungguh: "Weier menghilang."
hilang?
Meskipun dia memiliki firasat, kalimat ini masih mengejutkan beberapa orang.
"Sudah larut malam, dan Wei'er belum ditemukan. Saya ingin menyusahkan kalian untuk pergi ke Fenglin dan menunjukkan jalan untuk pergi." Nyonya Wuning Hou mengatakannya dengan sopan, tetapi nada suaranya tidak bisa menolak. .
Beberapa orang setuju.
Malam itu sedikit dingin, vegetasinya lembap, dan kenyamanan hari itu hilang.
Ada banyak biksu di daerah Fenglin yang mencari orang-orang dengan lentera.
Beberapa orang berjalan di sepanjang jalan mereka pergi, tetapi para pelayan dan biksu dari rumah Hou masih tidak dapat menemukan siapa pun.
Banyak peziarah yang bermalam melihat hal yang tidak biasa di luar, termasuk pangeran Wei yang datang untuk mempersembahkan dupa.
"Pergi dan tanyakan apa yang terjadi di luar."
Pelayan yang mendapat perintah keluar dan membawa berita itu kembali.
"Laporkan kepada tuan, mengatakan bahwa nona kedua dari Marquis of Wuning menghilang di Fenglin."
Meskipun Nyonya Wuning Hou menyuruh para biksu untuk diam, para biksu tidak akan menyembunyikan pertanyaan apa pun dari orang-orang pangeran Wei.
"Marquis of Wuning?" pangeran Wei tertarik.
Nona kedua dari Marquis of Wuning, adik Putri Mahkota, benar-benar menghilang di Kuil Qinglu?
Karena tidak ada hubungannya, pangeran Wei memutuskan untuk pergi keluar untuk melihat kegembiraan.
Para pelayan sedikit khawatir tentang keselamatan pangeran Wei: "Tuanku, saya mendengar bahwa pelayan nona kedua Tang meninggal di hutan—"
Pangeran Wei tersenyum: "Ada begitu banyak orang, apa yang kamu takutkan?"
Para pelayan tidak berani berbicara lagi.
Pangeran Wei berjalan keluar perlahan.
Tentu saja, karena tubuhnya yang terlalu besar, dia tidak bisa bangun dengan cepat jika dia mau.
Area yang paling ramai saat ini adalah ruang tamu.
Nyonya Wuninghou tidak sabar menunggu kabar baik dari putrinya, jadi dia berpegangan pada Yang Zhe dan saudari lainnya Lin Hao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...