2809 : Ya

234 45 0
                                    

Bahkan seorang Dukun seharusnya tidak selemah ini. Pemuda di depannya tampak seperti anak di bawah umur, lengan dan kakinya kurus dan rapuh, penampilan yang benar-benar jelek. Dia tampak sangat lemah sehingga Raging Flame Barbarian khawatir satu jentikan jarinya akan membunuhnya.

“Kekuatan Ah Niu bukanlah sesuatu yang kau punya kehormatan untuk mengetahuinya!” Ah Hu menyeringai. Demikian pula, banyak penduduk desa memandang Raging Flame Warrior dengan mengejek.

Di masa lalu, mereka juga percaya bahwa Ah Niu sangat lemah sehingga dia tidak lebih baik dari seorang anak berusia sepuluh tahun; namun, Beast Tide beberapa hari yang lalu sangat mengubah perspektif mereka. Kekuatan mengerikan dan keberanian tak terkalahkan yang ditunjukkan Ah Niu saat itu bukanlah sesuatu yang mereka harapkan. Jika mereka tidak melihatnya dengan mata kepala sendiri, akan sulit bagi mereka untuk membayangkan berapa banyak kekuatan yang bisa disembunyikan dalam tubuh yang begitu kurus.

Prajurit Ras (Race) Barbar Kuno dari Klan Api Mengamuk mencibir mengejek dan tidak menjawab apa-apa; jelas bahwa dia tidak menganggap kata-kata Ah Hu sebagai ancaman. Dia hanya berbalik dan berkata, “Shaman Ya sedang menunggumu di dalam. Tolong, ikut denganku.”

Saat berbicara, dia berjalan di depan dan memimpin jalan.

Yang Kai melangkah maju dan mengikuti. Demikian pula, penduduk desa lainnya mengikuti.

Saat memasuki ngarai, Ah Hu dan yang lainnya melihat sekeliling dan melihat bahwa para pemanah dari Klan Api Raging tetap berada di tebing di kedua sisi ngarai seperti bayangan. Busur dan anak panah mereka tidak pernah lepas dari tangan mereka, sebuah peringatan yang jelas bahwa setiap tindakan gegabah akan menyebabkan konsekuensi yang mengerikan.

Tidak lama setelah itu, kelompok itu berjalan ke bagian terdalam dari ngarai di mana ratusan Klan Api Raging tampak buas dan menakutkan di bawah cahaya api.

Raging Flame Warrior yang memimpin jalan datang ke salah satu api unggun dan berbisik kepada seorang pria kekar yang duduk di tanah. Pria itu mengangkat matanya sedikit dan menatap Yang Kai, serta penduduk desa di belakangnya.

'Jadi, ini Dukun mereka!' Yang Kai pernah melihatnya sekali di Mantra Mata Elang dan segera mengenalinya.

Ya mengamati Yang Kai dengan tenang, ekspresi terkejut melintas di matanya. Jelas bahwa dia, seperti Prajurit Ras (Race) Barbar Kuno dari sebelumnya, merasa bahwa Yang Kai terlihat terlalu lemah meskipun Dukun umumnya tidak fokus pada pengembangan kekuatan fisik mereka. Kebanyakan Dukun menghabiskan waktu mereka dalam meditasi, jadi sudah pasti bahwa ketangguhan fisik mereka akan jauh lebih rendah daripada sesama anggota klan mereka. Meski begitu, tubuh lembut Yang Kai masih yang pertama bagi Ya.

“Bagaimana aku harus memanggilmu?” Ya bertanya setelah mengamati Yang Kai dengan serius.

“Ah Niu!” Yang Kai tersenyum kecil. Ekspresinya tidak rendah hati atau sombong.

“Kalau begitu, Dukun Niu… Apa tujuanmu datang ke tempat ini?”

Dia menjawab, “Kami datang untuk membawa kembali piala perangmu!”

Ya mengerutkan kening sebagai tanggapan, “Piala perangmu?”

Yang Kai memberi isyarat dengan tangannya, “Yang kau panggang di atas api unggunmu, serta yang ditempatkan di sana … Semua ini adalah piala perangku!”

Banyak dari Klan Api Mengamuk, yang telah melihat Yang Kai dengan mengejek, segera menjadi marah setelah mendengar kata-kata itu. Mereka berdiri dan memelototi Yang Kai, membara dengan niat untuk memukulinya.

Ya mengerutkan kening sejenak sebelum tertawa terbahak-bahak, “Kau mengklaim bahwa binatang buas yang mati ini adalah rampasan perangmu? Apakah kau punya bukti?”

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang