2981 : Siapa Yang Ingin Dibunuh

272 41 0
                                    

“Panggil Kakak Perempuanmu ke sini,” Yang Kai memandang Zhu Lie dan memerintahkan.

Zhu Lie mendengus pelan. Meskipun dia tidak senang dengan nada sombong Yang Kai, dia tidak banyak tawar-menawar dengannya. Setelah mendengar semuanya sejauh ini, dia mendorong Dragon Essence-nya dan membentuk beberapa segel tangan saat bibirnya bergerak ke atas dan ke bawah beberapa kali.

Yang Kai mengalihkan perhatiannya kembali ke Mantra Iblis dan dengan tersenyum bertanya, “Jika aku bertanya kepadamu Raja Iblis mana yang ingin kau bunuh, siapa yang akan kau pilih?”

Wajah Mantra Iblis berubah setelah mendengar ini dan dia langsung bertanya, kaget, “Tuan, apa maksudmu?”

“Aku hanya bertanya, siapa yang menurutmu paling menjijikkan?”

Si Mantra Iblis menjawab dengan senyuman yang dipaksakan, “Tuan, tolong jangan bercanda, kita semua milik Ras Iblis. Kami berdiri bersama dan saling membantu di saat-saat sulit. Semua di Demon Fury City adalah saudara dan saudari, bagaimana kita bisa menemukan satu sama lain… menjijikkan?”

Raja Iblis lainnya membusungkan dada mereka setelah mendengar ini, mencoba yang terbaik untuk mengambil posisi berbagi hidup dan mati bersama dalam kesulitan. Meskipun tidak ada yang tahu mengapa Yang Kai menanyakan ini, semua orang merasa ada yang tidak beres.

Manusia ini sepertinya memiliki niat buruk, dan itu sama sekali tidak ramah seperti yang terlihat di permukaan. Dia adalah binatang yang diselimuti bulu domba, yang akan menyerang jika mereka tidak sengaja menyentuhnya.

Alis Yang Kai berkedut saat dia menyatakan, “Kesempatan ada di tanganmu, itu akan hilang begitu kamu melepaskannya.”

Mantra Iblis tidak mengatakan sepatah kata pun, ragu-ragu sejenak sebelum menggunakan Divine Sense-nya secara diam-diam.

Yang Kai mengangkat matanya, melihat ke satu sisi, tatapannya mendarat pada Raja Iblis yang tampak menyeramkan. Raja Iblis ini melonjak dengan Qi Darah, membentuk lingkaran merah samar di sekitar tubuhnya. Dia tampaknya menjadi anggota Klan Demon Darah dan ada ekspresi gelisah di wajahnya, seolah-olah dia mengkhawatirkan sesuatu.

Ketika tatapan Yang Kai menyapu dirinya, dia segera bereaksi, berteriak pada Iblis Pesona, menggertakkan giginya dengan marah, “Pelacur, beraninya kau mengkhianatiku!”

Mantra Iblis memiliki bibir merah mengerucut dan wajahnya menjadi sedikit pucat, tapi dia tidak mengatakan apa-apa atas tuduhan Iblis Darah.

Demon Darah semakin marah, “Pelacur yang tidak tahu berterima kasih! Ketika kau berada di bawah selangkanganku, kau melakukan segalanya untuk merayuku, tetapi sekarang kau telah memanjat cabang yang lebih tinggi, kau ingin membunuhku!? Seharusnya aku tahu untuk tidak pernah mempercayai gadis sepertimu!”

Mantra Iblis menjadi marah karena malu dan menegur, menggertakkan giginya, “Meskipun aku Iblis Mantra, aku tidak lepas! Jika kau tidak memaksakan diri padaku, mengapa aku … “

“Ha ha ha!” Demon Darah tertawa terbahak-bahak saat Blood Qi dengan keras melonjak darinya, “Cukup dengan tipu muslihat. Klan Iblis Pesona semuanya pelacur murahan! Jika bukan karena bantuan Raja ini, bagaimana kau bisa mencapai Alam Raja Iblis dengan bakatmu!? Kau berpikir bahwa Raja ini tidak tahu bahwa kau telah diam-diam berhubungan dengan orang lain selama ini? Dan kau masih punya nyali untuk mengatakan bahwa kau tidak lepas? Sekarang, kau hanyalah seonggok daging busuk yang bahkan anjing liar pun tidak mau repot-repot mengendusnya! Bahkan jika kamu berlutut dan memohon padaku, Raja ini tidak akan menyentuhmu!”

“Omong kosong apa!?” Charm Demon berteriak sebelum dia berbalik dan memohon, menatap Yang Kai, “Tuan, meskipun budak ini tidak tahu apa yang ingin kau lakukan, jika kau ingin membunuh seseorang, tolong bunuh dia! Budak akan siap membantumu dan menelepon di masa depan. ”

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang