2807 : Magang Dukun Tingkat Tinggi

244 41 0
                                    

“K-Kau …” Di depan rumah kayu bobrok, Kepala Desa memandang Yang Kai dengan tercengang. Mulutnya menganga, dan matanya yang keruh dipenuhi dengan keterkejutan. Dia hampir tidak bisa mengucapkan kalimat yang koheren sebagai hasilnya.

Hanya satu malam telah berlalu, tetapi dia menemukan bahwa Ah Niu telah menjadi Magang Dukun!

'Magang Dukun! Aku bekerja sangat keras sepanjang hidupku, namun aku masih hanya Magang Dukun. Aku tidak percaya Ah Niu mencapai itu hanya dalam satu malam! Dibandingkan dengan dia, aku telah menjalani seluruh hidupku untuk apa-apa …'

Dia bisa merasakan bahwa vitalitas dalam tubuh Yang Kai sangat kuat dan Kekuatan Dukun yang tersisa di permukaan tubuh Yang Kai tampaknya beberapa kali lebih kuat darinya, meskipun dia juga seorang Magang Dukun.

“Kepala Desa, waktu sangat mendesak, jadi jangan sia-siakan dengan omong kosong. Tolong ajari aku semua mantra yang kau tahu sesegera mungkin.” Yang Kai langsung masuk ke rumah kayu Kepala Desa. Dia telah berada di desa ini selama tiga hari sekarang, jadi dia hanya punya dua hari lagi. Secara alami, dia harus bergegas.

Terkejut, Kepala Desa mengikuti Yang Kai ke dalam dengan patuh.

Mereka berdua menghabiskan sepanjang pagi untuk belajar. Selain beberapa Mantra Dukun yang diajarkan Kepala Desa kepada Yang Kai, Kepala Desa juga menjelaskan pembagian Kekuatan Dukun.

Baru kemarin, Yang Kai membuka Kekuatan Dukunnya dan diakui oleh ‘Dewa Barbar’. Sebenarnya, dia tidak dapat dianggap sebagai Magang Dukun sejati pada saat itu; namun, dia telah menjadi Magang Dukun sejati hari ini, yang merupakan ranah awal sebenarnya bagi Dukun.

Berdiri di atas Shaman Apprentice adalah Shaman Warrior, diikuti oleh Shaman Master, Shaman Grandmaster, Shaman King, Shaman Saint, dan Shaman God yang berdiri di alam tertinggi! Selain itu, setiap ranah dibagi menjadi tiga peringkat: Peringkat Rendah, Peringkat Menengah, dan Peringkat Tinggi.

Misalnya, Kepala Desa adalah Magang Dukun Tingkat Menengah! Sementara itu, Yang Kai sekarang adalah Magang Dukun Tingkat Tinggi sejati, satu tingkat lebih tinggi dari Kepala Desa dan satu langkah lagi untuk menjadi Prajurit Dukun. Yang Kai dapat mempelajari Mantra Perdukunan yang lebih kuat setelah menjadi Prajurit Dukun, tetapi sangat disayangkan bahwa Kepala Desa tidak mengetahui Mantra Perdukunan semacam itu dan tidak dapat mengajarkannya kepadanya.

Menurut Kepala Desa, yang paling kuat dari mereka semua, Dewa Dukun, hanyalah legenda di antara banyak alam. Tidak ada Dewa Dukun yang pernah muncul. Meskipun ada beberapa Orang Suci Dukun, mereka hanya milik klan yang lebih kuat.

Di sisi lain, Desa Selatan Biru milik Klan Barbar Selatan. Dukun terkuat di klan hanyalah Raja Dukun, Alam Agung yang lebih rendah dari Orang Suci Dukun.

Selama sesi belajar di pagi hari, Yang Kai tidak hanya belajar membaca banyak karakter kuno, tetapi dia juga memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang dunia kuno ini. Hal terpenting kedua adalah dia mempelajari Mantra Bloodlust!

Itu bisa dianggap sebagai panen pertama yang dia dapatkan di Dunia Tertutup ini. Metode kultivasi Dukun Barbar Kuno yang dia pelajari kemarin tidak ada nilainya karena hanya memungkinkan dia untuk berkultivasi di dunia ini. Metode kultivasi itu akan menjadi tidak berguna begitu dia meninggalkan Dunia Tertutup ini, tetapi Mantra Haus Darah kadang-kadang bisa digunakan.

Namun, Kepala Desa telah menyebutkan bahwa Mantra Haus Darah yang dia kuasai hanyalah teknik tingkat terendah. Tidak hanya durasi tekniknya yang sangat singkat, tetapi serangan baliknya juga sangat parah. Mantra Darah yang dikuasai oleh Grandmaster Dukun dari klan besar jauh lebih baik daripada yang diketahui Kepala Desa. Meskipun masih ada kekurangan dari mantra seperti itu, akibatnya tidak menyebabkan orang menjadi lemah selama beberapa hari. Hanya saja seseorang membutuhkan kemampuan yang sama kuatnya untuk mendukung casting Mantra Bloodlust yang begitu kuat.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang