2857 : Kirim

213 39 0
                                    

Seorang Assassin Demon tidak dapat menghindar dan disambar oleh ular petir, menyebabkan semua rambutnya berdiri dan tubuhnya hangus dari ujung kepala sampai ujung kaki. Ular petir kemudian keluar dari tubuh Assassin Demon, berubah menjadi jaring petir, menutupi seluruh langit.

Satu per satu, Assassin Demons lumpuh dan mulai gemetar. Kavaleri Udara, yang mengejar mereka, menembakkan panah mereka tanpa penundaan sesaat, menembus dada mereka.

Jaring petir telah mengekspos semua Assassin Demons sementara Kavaleri Udara tidak terpengaruh sama sekali. Ini adalah bukti dari kemampuan luar biasa Yue dan Lu untuk mengendalikan Mantra Dukun.

Kavaleri Udara tidak lagi perlu khawatir tentang pembunuh diam-diam dan sekali lagi menunjukkan efektivitas tempur mereka yang luar biasa dengan mendukung saudara-saudara mereka di bawah.

Sha Ya mengirim tiga gelombang Assassin Demons, satu demi satu, tetapi tidak satupun dari mereka berhasil membunuh satu Kavaleri Udara, menyebabkan dia marah karena kehilangan begitu banyak pasukannya.

Di medan perang, Iblis dan Barbar bertarung langsung satu sama lain, dengan Iblis Barbar sebagai garda depan. Strategi membiarkan Demon Merah menggunakan bentrokan frontal sebagai pengalih perhatian ternyata tidak berguna dan malah membiarkan Orang Barbar Kuno menyerbu formasi Demon dan mengganggu koordinasi mereka.

Demon Pasir mengandalkan kemampuan pelarian bumi mereka untuk melakukan perjalanan bawah tanah dan membuat gangguan di medan perang, yang memang efektif dan menyebabkan beberapa kerusakan pada Klan Shaman Niu.

Namun, diberkati oleh Rantai Kehidupan, kehidupan semua Barbar Kuno terhubung, jadi bahkan jika seseorang mengalami cedera fatal, mereka tidak akan langsung mati. Kerusakan didistribusikan secara merata di antara mereka yang terhubung oleh Rantai Kehidupan sementara vitalitas dari mereka yang tidak terluka bergerak untuk membantu klan mereka yang terluka pulih.

Sejauh ini, para Iblis menderita ratusan korban jiwa, tetapi tidak ada satu pun orang Barbar yang jatuh.

Life Chains pantas mendapatkan reputasinya sebagai salah satu Mantra Dukun terpenting dalam peperangan skala besar. Dengan Mantra Dukun yang menghubungkan mereka semua, semua orang di Klan Shaman Niu bahkan berani menghadapi Naga!

Sha Ya menjadi gelisah.

Dia telah membayar harga yang mahal untuk keputusannya yang terburu-buru kali ini.

Sebelum pertempuran, dia pikir dia bisa mengamankan kemenangan dengan serangan mendadak menggunakan Demon Merah, tetapi tidak menyangka bahwa strategi ini akan menjadi sia-sia.

Klan Iblis Bayangan yang maju setelah itu juga dibunuh oleh Dukun dan pemanah lawan.

Meskipun jumlah kedua pasukan itu serupa, efektivitas tempurnya sangat berbeda.

Sha Ya tidak punya pilihan selain menggunakan petarung terkuat di bawah komandonya.

Raungan dari binatang buas menyebabkan dunia bergetar seolah-olah ribuan kuda berlari melintasi dataran. Kavaleri Iblis menyerbu keluar, menunggangi Binatang Iblis yang mengerikan. Sosok-sosok kekar ini terjun ke medan perang dan tidak ada orang Barbar yang bisa menghentikan mereka. Ke mana pun mereka lewat, orang-orang Barbar diarahkan dan diombang-ambingkan. Pada saat inilah gelombang pertempuran berbalik untuk mendukung Iblis.

Demons lainnya, mengikuti di belakang kavaleri mereka, segera melancarkan serangan balik ke Barbarian Kuno.

Panah tajam yang ditembakkan oleh Kavaleri Udara tidak memiliki banyak efek kali ini karena kulit Binatang Iblis terlalu keras dan besar, menyebabkan panah tajam menggelitik mereka.

“Sudah waktunya bagi kita untuk bergerak!” Yue dan Lu mengumumkan serempak, ekspresi mereka serius.

Selusin Dukun dari Alam yang berbeda telah memenuhi peran pendukung dari belakang sepanjang waktu. Beberapa Dukun tua masih tenang, tetapi Dukun muda jelas gugup. Itu adalah dampak besar bagi mereka untuk melihat begitu banyak korban dalam pertempuran nyata pertama mereka.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang