2815 : Kota Beku dan Salju

244 40 0
                                    

Yu terengah-engah, wajahnya pucat pasi saat dia menatap mayat Raja Serigala Peleburan Tulang yang tergeletak di tanah dengan tak percaya.

Tidak ada korban dalam pertempuran ini di pihaknya. Selain itu, hanya beberapa anggota klannya yang menderita luka ringan! Dan, faktor penyumbang terbesar dari kejadian ajaib ini adalah Shaman Niu yang tampak lemah dan kurus!

Dia telah menjaga perhatian Bone Melting Wolf King padanya sepanjang waktu, tidak memberinya waktu untuk peduli tentang hal lain. Karena alasan itu, klan yang dipimpinnya dapat terus menerus melukai musuh. Pukulan pembunuhan itu mendarat hanya setelah pertempuran sengit yang berlangsung setengah hari. Daripada pembunuhan yang menentukan, itu lebih seperti mereka secara bertahap membuat Raja Serigala mati.

Melihat Dukun Niu, yang meraba-raba di dalam mayat Raja Serigala, Yu tidak bisa menahan perasaan campur aduk dan bertentangan tentang hal itu. Bahkan sekarang, dia hampir tidak bisa mempercayai apa yang baru saja terjadi. Gagasan tentang kemenangan itu sendiri tidak terbayangkan; lagi pula, itu adalah Raja Serigala yang menyaingi kekuatan Master Dukun! Bahkan jika itu terluka parah, itu bukan sesuatu yang bisa mereka kalahkan dengan sekelompok kecil orang. Namun, Raja Serigala tidak berdaya melawan mereka karena aliran taktik dan trik Shaman Niu yang tampaknya tak ada habisnya, mengubah apa yang tampak seperti keterampilan biasa menjadi sesuatu yang ajaib.

'Bagaimana dia melakukannya?' Dari awal sampai akhir, Shaman Niu ini tidak menggunakan Mantra Dukun yang sangat kuat. Semua Mantra Dukun yang dia gunakan adalah sesuatu yang bisa dia gunakan juga. Meski begitu, Mantra Perdukunannya tidak akan efektif jika dibandingkan.

“Ya! Aku menemukannya!” Yang Kai tertawa bahagia saat dia menggali Inti Monster yang berlumuran darah dari mayat Raja Serigala. Kemudian, dia menyekanya dengan hati-hati ke salju sebelum menyimpannya seperti harta karun. Setelah itu, dia berjalan ke enam Serigala Pencair Tulang yang mati tanpa jeda dan mengeluarkan enam Inti Monster dari mayat mereka dengan cara yang sama.

Yu menenangkan dirinya entah bagaimana dan melirik anggota klannya. Salah satu dari mereka segera pergi untuk mengambil Bunga Salju yang awalnya mereka datangi sementara dia berjalan ke Yang Kai dan bertanya, “Shaman Niu, apakah kau membutuhkan Monster Cores?”

Yang Kai bermain dengan tas kainnya yang menggembung dan menjawab tanpa melihat ke atas, “Ya!”

Yang Kai ingin mengumpulkan kekuatan dengan cepat, dan untuk melakukannya, dia membutuhkan banyak Monster Core.

Yu melanjutkan, “Meskipun aku tidak tahu mengapa kau membutuhkan begitu banyak Monster Core, ada tempat yang mungkin menarik bagimu.”

“Dimanakah itu?” Dia melihat ke arahnya.

“Kota Es dan Salju!”

Yang Kai mengerutkan kening pada kata-kata itu sejenak sebelum bertanya, “Kota pusat Klan Frost dan Salju?”

“Itu benar.”

“Apakah akan ada banyak Monster Core di sana?”

Yu tersenyum sebagai tanggapan, “Frost and Snow City adalah satu-satunya kota yang dimiliki oleh Frost and Snow Clan. Lebih dari delapan puluh persen Dukun Frost dan Snow Clan berkumpul di sana. Bahkan Dukun dari klan lain sering mengunjungi Frost dan Snow City, terutama saat musim dingin. Frost and Snow City adalah satu-satunya tempat yang tidak terpengaruh oleh salju musim dingin dan tetap buka sepanjang tahun. Selain itu, sejumlah besar transaksi dilakukan di kota setiap hari dan Monster Cores dari Barbarian Beast tidak jarang di sana. Kau bahkan mungkin menemukan Inti Monster dengan tingkat yang lebih tinggi daripada Raja Serigala Peleburan Tulang di sana. Selama kau bisa mengeluarkan barang dengan nilai yang sama, aku yakin Dukun lain akan bersedia berdagang denganmu.”

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang