“Jangan bertanya tentang hal-hal yang seharusnya tidak kau tanyakan!” Yang Kai melirik Li Jiao dengan dingin.
Li Jiao segera terdiam mendengar kata-kata itu.
“Aku butuh bantuan darimu!”
Li Jiao dengan cepat menjawab, “Apa yang kau katakan, Tuan Istana Yang? Aku berhutang hidupku padamu. Tolong beri tahu aku jika kau memiliki instruksi untukku, aku tidak akan menghindarinya. ”
Terlepas dari sikapnya yang berani dan tidak terkendali, Li Jiao diam-diam merasa pahit di dalam. Dia sudah bisa menebak dengan apa Yang Kai ingin bantuannya. Itu tidak diragukan lagi terkait dengan keluhan Yang Kai dengan Wind and Cloud Pavilion. Sekarang Yang Kai telah tiba di Great Cloud City, jelas bahwa dia ingin menyusup ke markas Wind and Cloud Pavilion.
Li Jiao berpikir dalam hati, 'Hua Xing, oh, Hua Xing… Bukannya aku tidak berteman denganmu. Hanya saja aku tidak punya pilihan lain.!“Bawa kami ke Paviliun Angin dan Awan.”
Li Jiao membusungkan dadanya, “Tidak masalah. Serahkan padaku!”
Seperempat jam kemudian, kelompok tiga terbang dan berdiri tepat di luar Wind and Cloud Pavilion. Mengedarkan Kaisar Qi-nya, Li Jiao menyelimuti Yang Kai dan Lin Yun’er. Bahkan anak anjing hitam pun tidak luput.
Setelah itu, Yang Kai, Lin Yun’er, dan anak anjing hitam dengan patuh mengikuti di belakangnya seolah-olah mereka telah ditempatkan di bawah semacam batasan.
“Apakah kau Senior Li?” Seorang Penatua Paviliun Angin dan Awan berdiri di belakang Sect Defending Array (Array Pembela Sekte) dan menangkupkan tinjunya untuk menyambut Li Jiao. Jelas bahwa dia telah mendengar dari Hua Xing dan secara khusus datang ke sini untuk menunggu kembalinya Li Jiao.
Sect Defending Array (Array Pembela Sekte) sepenuhnya diaktifkan saat ini. Jelas, Hua Xing juga tidak menaruh semua harapannya pada Li Jiao dan membuat persiapan untuk berjaga-jaga.
“Ini Li!” Li Jiao menjawab dengan suara yang dalam.
“Lalu, keduanya …” Penatua bertanya dengan curiga.
“Buka matamu lebar-lebar dan lihat baik-baik. Apakah gadis ini yang berada di balik pembunuhan Tuan Muda Paviliun? Aku telah menangkapnya dan membawanya kembali.”
Penatua mengarahkan pandangannya pada Lin Yun’er dan segera sangat gembira, mengangguk, “Itu dia! Itu pelacur murahan! Senior Li, kau benar-benar luar biasa bisa menangkapnya! Master Paviliun akan sangat senang mengetahui hal ini!”
“Lalu mengapa kau masih membuang-buang waktu untuk omong kosong? Cepat dan buka array. Aku ingin menyerahkan keduanya kepada Master Paviliun dan menyelesaikan urusan yang menyedihkan ini! ”
“Tentu saja, tentu saja,” Elder mengangguk berulang kali dan mengeluarkan token yang kemudian dia tuangkan ke Kaisar Qi. Aliran cahaya segera keluar dari token dan mendarat di Sect Defending Array yang kemudian membuka celah dan membiarkan Li Jiao masuk.
“Saudara Li, kau kembali dengan kemenangan! Aku minta maaf karena tidak datang untuk menyambutmu lebih awal, mohon maafkan aku atas ketidaksopananku, “Hua Xing tiba-tiba muncul entah dari mana, terbang dari tidak terlalu jauh. Tidak pasti apakah dia bersembunyi di dekatnya, menunggu Li Jiao kembali atau benar-benar baru saja tiba.
“Tidak ada yang layak disebut!” Li Jiao melambaikan tangannya dengan ringan.
“Apakah kau Ayah dari pria jahat itu?” Tiba-tiba, Lin Yun’er mengerutkan kening pada Hua Xing dan bertanya, tapi sebelum Hua Xing bisa menjawab, dia melanjutkan, “Aku yakin itu kau. Kalian berdua terlihat sangat mirip.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...