2932 : Jiwa Cermin

264 40 0
                                    

Yang Kai tampaknya telah melakukan perjalanan melalui terowongan ruang dan waktu yang tak berujung, dan pada saat dia pulih, dia berada di dunia lain.

Tepat di depannya, seorang lelaki tua sedang tersenyum padanya, dan ada juga seorang lelaki di sampingnya yang sedang duduk bersila. Pria itu memiliki penampilan yang bermartabat dengan sikap yang megah, mengenakan jubah ungu. Siapa lagi selain Wen Zi Shan?

“Tian Yan Senior!” Yang Kai dengan cepat menundukkan kepalanya ke orang tua itu. Setelah tidak melihatnya selama bertahun-tahun, Tian Yan masih terlihat sama seperti biasanya tanpa perubahan apa pun.

Omong-omong, Tian Yan adalah Master tingkat Great Emperor dan tidak memiliki tubuh fisik. Dia hanya tinggal di Dunia Kenaikan surgawi dalam bentuk Jiwa, jadi secara alami tidak mungkin baginya untuk berubah terlalu banyak.

“Kau di sini,” Tian Yan membelai janggutnya, tampaknya telah mengantisipasi kedatangan Yang Kai.

Yang Kai bertanya, “Bagaimana aku bisa muncul di sini secara kebetulan? Apakah itu karena bantuan Senior? ”

Mereka saat ini berada di puncak gunung yang menjulang tinggi ke awan, dan dia tidak tahu di mana di Dunia Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi) ini. Jelas bukan kebetulan dia muncul di sini, jadi pasti ada seseorang yang turun tangan untuk mewujudkannya.

Tian Yan menggelengkan kepalanya, “Bukan aku. Dialah yang membawamu ke sini.” Saat berbicara, Tian Yan menunjuk ke samping.

Hanya ketika dia melihat ke atas, Yang Kai menemukan seorang anak laki-laki tidak jauh darinya. Bocah itu gemuk dan imut dan tampaknya berusia sekitar tujuh atau delapan tahun. Dia saat ini mengejar kupu-kupu yang beterbangan, bermain dengan gembira.

“Dia adalah …” Yang Kai tercengang karena dia tidak tahu apa asal usul bocah ini memiliki kemampuan luar biasa.

Gao Xue Ting juga muncul di sini, tetapi perhatiannya sepenuhnya tertuju pada Wen Zi Shan. Setelah dengan hati-hati memeriksa dan memastikan bahwa Wen Zi Shan tidak dalam bahaya, hanya mengalami cedera kecil, dia akhirnya menenangkan pikirannya. Dia kemudian berbalik ke Tian Yan dan membungkuk dengan sopan, “Senior.”

Tian Yan tersenyum, “Aku ingat kau, gadis kecil. Kau baru berusia enam belas tahun saat pertama kali masuk, kan? ”

Gao Xue Ting tersipu dan menjawab dengan suara pelan, “Senior memiliki ingatan yang baik.”

Sudah lama sekali bahkan dia sendiri tidak mengingat kejadian itu dengan jelas, jadi dia tidak berharap Tian Yan mengingatnya dengan mudah.

“Senior, apa yang terjadi di sini?” Gao Xue Ting tidak ingin membuang terlalu banyak waktu untuk obrolan kosong. Dia hanya ingin mencari tahu apa yang terjadi sesegera mungkin, dan mengapa Wu Kuang mau kabur dengan tubuh Great Emperor Dunia yang Ramai.

Tian Yan menjelaskan, “Teman Lama Hong Chen mengalami beberapa masalah, jadi dia datang ke Master tua ini untuk meminta bantuan. Master tua ini telah belajar dengannya selama beberapa hari dan kami hampir tidak dapat menemukan cara untuk memisahkan kedua Jiwa mereka. Jika kami berhasil, maka kami akan dapat memenjarakan jiwa Saudara Wu di sini di Dunia Kenaikan surgawi, dan teman lama Hong Chen akan mendapatkan kembali kebebasannya. Meskipun hal-hal tidak berjalan dengan baik pada awalnya, kami masih membuat kemajuan; namun, sesuatu tiba-tiba mengalir ke Dunia Kenaikan surgawi dan mempengaruhi stabilitasnya. Saudara Wu memanfaatkan momen itu untuk menyerang dan melukai baik Teman Lama Hong Chen maupun Teman Kecil Wen di sini sebelum melarikan diri.”

Yang Kai tercengang mendengar kata-katanya, “Apakah itu berarti Senior Hong Chen masih hidup?”

Tian Yan tersenyum padanya dan menjawab, “Meskipun teknik Brother Wu sangat kuat, tidak mudah untuk membunuh Teman Lama Hong Chen. Apakah dia memberi tahumu bahwa Teman Lama Hong Chen sudah mati? ”

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang