Lebih dari setengah bulan yang lalu ketika Nanmen Da Jun kembali ke Istana High Heaven dari Kuil Azure Sun, Yang Kai memberikannya Kupu-Kupu Seribu Ilusi untuk dia bawa kembali. Alasan Yang Kai sangat mementingkan Kupu-Kupu Seribu Ilusi adalah karena dia sendiri dapat memperoleh banyak manfaat dari petualangannya di dalamnya.
Thousand Illusions Dreamworld pasti akan menjadi salah satu fondasi Istana High Heaven. Dibandingkan dengan itu, Kuil Nada Surgawi, yang didirikan dengan Kotak Harta Karun Musik Surgawi sebagai intinya, tampaknya kurang berguna.Tapi Thousand Illusions Dreamworld bukanlah hal yang statis. Setiap Cultivator yang memasukinya mungkin menghadapi ilusi yang berbeda, dan ilusi tersebut tidak hanya cukup nyata untuk dianggap asli, mereka juga lahir dari kenyataan, sehingga kebenaran dan kepalsuan hampir tidak dapat dibedakan. Namun, manfaat yang bisa mereka peroleh dalam ilusi sudah cukup untuk memungkinkan kekuatan seseorang menerima dorongan yang signifikan.
Secara khusus, Thousand Illusions Dreamworld memiliki kemampuan luar biasa untuk mengubah waktu, yang sangat berharga. Chi Yue dan yang lainnya adalah tetua dan kerabat Yang Kai, jadi Hua Qing Si memilih mereka untuk menjadi kelompok pertama yang memasuki Thousand Illusions Dreamworld. Terbukti dengan fakta, masing-masing dari mereka mampu mendapatkan sesuatu dari dalam.
Thousand Illusions Dreamworld adalah harta karun yang sangat besar, dan tidak mungkin bagi mereka untuk mengekstrak semuanya sekaligus, jadi mereka hanya bisa mengambilnya selangkah demi selangkah dan mengungkap misterinya secara bertahap.
Setelah beberapa patah kata dengan Hua Qing Si, Yang Kai berangkat dengan Zhu Lie.
Bergerak cepat di Flowing Clouds Shuttle, satu orang dan satu Naga duduk di dalam dan melayang di udara.
Zhu Lie bingung dengan tindakan Yang Kai.
“Jika Zhu Qing terperangkap di Bumi Beku, mengapa kita pergi ke Istana Naga Api?”
Sambil mengendalikan Flowing Clouds Shuttle, Yang Kai meliriknya, “Apakah kau pernah ke Frozen Earth sebelumnya?”
Zhu Lie menggelengkan kepalanya, “Aku jarang meninggalkan Pulau Naga sejak aku lahir; anggota Klan Naga tidak diperbolehkan keluar terlalu sering. Aku pernah mendengar tentang Frozen Earth sebelumnya, tapi aku belum pernah ke sana sebelumnya.”
“Aku juga tidak.” Yang Kai tertawa dan bertanya, “Lalu, apakah kau tahu ke mana kita harus pergi untuk menemukan Kakak Perempuanmu?”
Zhu Lie menggelengkan kepalanya lagi, “Tidak. Aku mencoba menghubunginya beberapa hari terakhir ini, tetapi aku tidak pernah mendapat jawaban. Aku khawatir dia mungkin benar-benar…”
Yang Kai menyela, “Jika mereka hidup, lihat orangnya, jika mereka mati, lihat mayatnya. Cadangan kesimpulanmu setelah kau melihatnya. ”
“Begitulah kata pepatah, tapi …”
“Tidak ada tapi!” Yang Kai menatap tajam padanya, “Baik kau maupun aku belum pernah ke Frozen Earth, belum lagi fakta bahwa kita bahkan tidak tahu harus mulai dari mana mencarinya, tapi ada seseorang yang seharusnya bisa membantu. ”
Zhu Lie berpikir sejenak, “Dan orang itu ada di Istana Naga Api?”
“Kurasa kau masih punya otak!” Yang Kai menyeringai, “Seorang koki harus mengasah pisaunya sebelum dia mulai membuat makanan. Meskipun itu akan menunda kita sedikit untuk mencarinya, itu setidaknya akan lebih baik daripada menyelam ke dalam Frozen Earth dan mencari secara membabi buta.” Setelah jeda, Yang Kai berkata, “Tapi status orang itu tidak biasa. Jadi aku mungkin membutuhkan bantuanmu ketika saatnya tiba. ”
Zhu Lie mencibir, “Tidak bisakah kau mengalahkannya?”
Yang Kai menggelengkan kepalanya perlahan, “Ini bukan masalah siapa yang lebih kuat atau lebih lemah, tetapi masalah kerja sama. Aku ingin pria itu menemaniku ke Frozen Earth, tapi dia pasti tidak akan mau. Jika aku menggunakan kekuatan, maka aku khawatir itu akan menciptakan konflik dan dia akan mencoba melawan atau memberontak, yang tidak akan membantu menemukan Kakakmu sama sekali. Tetapi jika kau bisa tampil, maka segalanya akan lebih mudah diselesaikan. ”
“Oh?” Zhu Lie sekarang penasaran. Dia tidak tahu orang seperti apa yang akan dijelaskan oleh Yang Kai, tetapi dia tidak bertanya terlalu banyak. Dia akan mencari tahu kapan mereka bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...