Dalam kelompok empat, Yang Kai memimpin dengan anak anjing hitam di lengannya, sedangkan saudara perempuan dan saudara laki-laki Zhu berada di tengah, dengan Li Jiao memimpin di belakang, meskipun jarak di antara mereka tidak melebihi lebih dari masing-masing tiga langkah.
Pemandangan di sekitarnya benar-benar tidak terlihat. Bahkan Divine Sense mereka tidak bisa menyebar lebih dari dua ratus meter. Meskipun demikian, Yang Kai tidak khawatir pergi ke arah yang salah. Dia hanya perlu berjalan ke arah dari mana Cold Demon Qi bertiup.
Setelah sehari, mereka akhirnya melihat tanda-tanda anomali di depan.
Fluktuasi Prinsip Ruang Angkasa yang Kuat memancar dari arah itu. Yang Kai sangat bersemangat dan menangis dengan suara nyaring, “Kita hampir sampai.”
Mendengar apa yang dia katakan, mereka bertiga menjadi serius, terutama Li Jiao. Kaisar Qi yang memancar darinya sangat ganas dan sebuah suara terngiang di benaknya, 'Selama aku bisa meninggalkan tempat terkutuk ini, aku akan langsung kembali ke Istana Naga Api dan tidak keluar!'
Berpikir demikian, darahnya terpompa saat dia dipenuhi dengan harapan.Udara di sekitar anak anjing hitam itu menjadi semakin dingin saat lapisan es yang tebal menutupi tubuhnya. Mulutnya yang besar dan terbuka lebar juga menjadi semakin kecil. Jelas, itu mendekati batasnya.
Sekitar seribu meter di depan, sepertinya ada sumber dari Cold Demon Qi. Angin Yin bersiul yang ditemukan di mana-mana di Gunung Angin Yin sama sekali tidak menakutkan seperti di sini.
Peregangan terakhir selalu yang paling sulit untuk dilewati. Yang Kai menemukan tempat ini terakhir kali dia datang ke sini dan tahu bahwa ini adalah tempat pintu keluar. Anak anjing hitam itu telah tumbuh jauh lebih kuat selama beberapa hari terakhir, jadi dia berpikir bahwa dia seharusnya bisa membawa dirinya dan yang lainnya ke pintu keluar.
Tenggelam atau berenang, semuanya tergantung pada momen ini.
Yang Kai terus-menerus membisikkan kata-kata penyemangat di telinga anak anjing hitam itu.
Anak anjing hitam jelas bisa memahami segalanya dan mungkin tahu bahwa hidup dan mati setiap orang terkait dengan kinerjanya. Tiba-tiba, seperti pemeliharaan surgawi, raungan teredam datang dari tenggorokannya saat mulutnya yang kecil tiba-tiba menjadi lebih besar lagi.
Semua Cold Demon Qi yang mendekat ditelan olehnya.
Segera, tekanan pada semua orang turun tajam! Yang Kai segera mempercepat langkahnya.
Tujuh ratus meter!
Lima ratus meter!
Tiga ratus meter!
Dengan hanya seratus meter tersisa, Yang Kai akhirnya melihat seperti apa pintu keluar itu. Pada pandangan pertama, itu tampak seperti celah di luar angkasa.
Lebih jauh lagi, Qi Iblis yang murni dan kaya bersama dengan aura yang sangat dingin yang dapat membekukan apa saja dan segala sesuatu di dunia ini keluar dari air mata itu, berkumpul di satu tempat.
Retakan itu panjangnya beberapa lusin meter dan membentang di puncak Gunung Angin Yin, meliuk-liuk, terus menerus dan selalu berubah, terlihat sangat tidak stabil.
Logikanya, celah seperti itu tidak mungkin terus ada untuk waktu yang lama karena Prinsip Dunia akan memperbaikinya secara otomatis.
Tapi Dunia Bergulir cukup aneh, terletak di Retak Void antara Alam Iblis dan Star Boundary. Tidak mengherankan jika gaya tarik dari dua Dunia Besar itulah yang membuat retakan muncul di Dunia Berputar dan membuatnya tetap terbuka.
Jika suatu hari nanti, gaya tarik Dunia Besar tertentu di Dunia Bergulir tiba-tiba menjadi lebih kuat, itu mungkin akan merobek seluruh Dunia Berputar menjadi berkeping-keping. Pada saat itu, semua makhluk yang tinggal di sini pasti akan binasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...