Yang Kai, Yu, dan yang lainnya diam-diam menyergap di gunung.
Yu menunjuk ke depan dan berkata, “Bunga Salju yang kita butuhkan ada di depan, dan begitu juga Serigala Pencair Tulang itu.”
Yang Kai mendongak dan melihat bahwa memang ada bekas pertempuran di dekatnya; noda darah di tanah dan jejak kaki yang berantakan menodai salju putih.
“Shaman Niu, kita akan bekerja sama untuk memberkati klanku dengan Mantra Dukun. Kau akan bertanggung jawab atas sayap kiri, dan aku akan bertanggung jawab atas sayap kanan. Meskipun ada enam Serigala Peleburan Tulang, mereka tidak terlalu sulit untuk dihadapi. Hanya berhati-hati untuk tidak digigit. Sebelumnya, kami…” Yu menatap ke depan sambil mendiskusikan rencana pertempuran dengan Yang Kai dengan ekspresi serius, tetapi di tengah penjelasannya, dia tiba-tiba menyadari ada sesuatu yang salah dan menoleh ke belakang. Baru kemudian dia menyadari bahwa dia telah menghilang dari sisinya pada suatu saat.
“Kemana dia pergi?!” Dia terkejut, mengarahkan pertanyaannya ke seluruh anggota klannya. Namun, sepertinya mereka baru saja menyadari ketidakhadiran Yang Kai. Saat mereka melihat sekeliling dengan bingung, salah satu Prajurit Barbar Kuno melebarkan matanya karena terkejut dan menunjuk ke depan, “HH-Dia …”
Melihat ke arah yang ditunjuk pria itu, ekspresi Yu berubah drastis saat dia menggeram, “Bodoh itu!”
'Aku tidak percaya Shaman Niu berani berdansa di luar sana tanpa persiapan apapun! Jika dia memperingatkan Serigala Pencakar Tulang itu akan kehadirannya, dia akan dipaksa ke dalam situasi yang sulit!' Dia awalnya bermaksud untuk bekerja sama dengan Yang Kai untuk membunuh dua dari binatang buas itu dalam serangan diam-diam terlebih dahulu sebelum perjuangan yang sebenarnya dimulai; namun, sepertinya rencananya tidak lagi layak.
Tepat ketika dia akan memanggilnya kembali, dia melihat dia berhenti di tengah gunung dan merentangkan tangannya lebar-lebar seolah-olah untuk merangkul dunia. Kemudian, dia mengambil napas dalam-dalam dan dengan antusias berteriak, “Teman-teman, aku di sini!”
*Di sini… er… kembali…*
Gema suara Yang Kai bergema di gunung yang begitu keras sehingga bahkan salju yang berkumpul di pepohonan jatuh dari getaran itu.
Beberapa Serigala Pencair Tulang berjalan keluar dari tempat persembunyiannya dengan langkah energik dan lincah saat mencium aroma makanan. Memamerkan taring mereka pada Yang Kai, air liur menetes dari sudut mulut mereka, mata mereka bersinar dengan cahaya buas.
Yu selalu menjadi orang yang tenang dan tenang; Namun, dia tidak bisa menghentikan wajahnya dari kram saat melihat pemandangan ini.
“Nona Yu, apa yang kita lakukan sekarang?” Salah satu klan bertanya.
“Mundur!” Dia membuat keputusan yang menentukan di tempat.
'Shaman Niu gila! Kenapa aku tidak menyadarinya sebelumnya?! Jika aku menyadarinya sebelumnya, aku tidak akan menemaninya ke sini bagaimanapun caranya. Ini mengerikan! Aku tidak percaya dia memprovokasi enam Serigala Pencair Tulang itu tanpa persiapan apa pun! Bahkan Prajurit Dukun seperti dia pasti akan berakhir mati!'
Meskipun dia berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan salah satu anggota klannya, dia, sebagai pemimpin kelompoknya, tidak bisa menemaninya dengan keinginan gilanya.
Mereka harus mundur untuk saat ini. Adapun rasa terima kasih mereka berhutang padanya karena menyelamatkan salah satu dari mereka … Mereka hanya bisa memulihkan kekuatan mereka sebelum kembali untuk membalaskan dendamnya sebagai alat pembayaran.
Kelompok Yu bergerak cepat begitu dia memberi perintah untuk mundur, mempersiapkan diri untuk pertempuran saat mereka mulai mundur dari tempat ini. Yu melirik ke belakang untuk melihat situasinya, mengasihani Yang Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...