Mengambil Zhu Qing, Yang menopangnya pada dirinya sendiri sebelum mengulurkan dua jari ke pergelangan tangannya dan menuangkan Kaisar Qi ke tubuhnya untuk memeriksa kondisinya.
Sesaat kemudian, alis Yang Kai berkerut. Aura di dalam tubuh Zhu Qing sedang kacau, tapi itu bukan penyebab lukanya. Sebaliknya, itu tampak lebih seperti disonansi dalam kultivasinya. Itu membingungkannya dan membuatnya bertanya-tanya apa yang Zhu Qing temui di Bumi Beku hingga akhirnya menghadapi krisis yang begitu aneh. Bagaimanapun, dia adalah anggota Klan Naga.Selain itu, kondisi fisik Zhu Qing juga sangat buruk. Dia pasti telah tinggal di Bumi Beku terlalu lama, menyebabkan vitalitasnya terkuras oleh hawa dingin. Sebagian besar tubuhnya sangat lemah, dan jika dia tidak segera mendapatkan perawatan yang tepat, dia bisa mati.
Yang Kai tidak berani menunda. Melepaskan Divine Sense-nya, dia dengan cepat menemukan gua di dekatnya, mengangkat Zhu Qing, dan mempercepatnya.
Gua itu mungkin ditinggalkan oleh binatang buas karena baunya yang menyengat tetap ada di dalamnya, tetapi gua itu jelas telah ditinggalkan selama beberapa waktu. Dari kelihatannya, tidak ada makhluk hidup yang mengunjungi tempat ini selama bertahun-tahun.
Untuk menghindari gangguan yang tidak perlu selama proses perawatan, Yang Kai langsung memanggil Sealed World Bead dan membawa Zhu Qing ke dalamnya.
Di lingkungan yang indah dan menyegarkan seperti hari musim semi, Yang Kai membaringkan Zhu Qing rata di tanah sebelum mengeluarkan segenggam besar Pil Roh dari Space Rings dan membuka mulutnya, memasukkannya tanpa berpikir dua kali.
Situasi Zhu Qing saat ini agak sulit untuk dihadapi. Di bawah pengaruh dinginnya Bumi Beku, fisiknya telah terkorosi parah, dan Essence Naga di tubuhnya entah bagaimana terlempar ke dalam disonansi. Jadi, jika dia ingin diselamatkan, rasa dingin harus dipaksa keluar dari dalam dirinya terlebih dahulu. Hanya dengan begitu dia bisa menertibkan Esensi Naga yang rusuh di dalam tubuhnya.
Sebagian besar pil yang dimiliki Yang Kai adalah Pil Roh berkualitas baik, bernilai jutaan Source Crystals Tingkat Tinggi, tetapi dia masih memasukkannya ke dalam mulutnya tanpa syarat.Efeknya secara alami luar biasa. Di bawah bantuan Yang Kai, khasiat obat Pil Roh segera mulai berlaku. Saat mereka melakukan perjalanan melalui anggota badan dan tulang Zhu Qing, rasa dingin yang menggigit secara bertahap merembes keluar dari pori-porinya, rasa dingin yang sama dengan yang meresap melalui Bumi Beku. Saat mengalir keluar dari tubuhnya, vegetasi di sekitarnya segera layu dan mati.
Perlahan-lahan, tubuhnya yang dingin mendapatkan kembali sedikit kehangatan dan wajahnya yang seputih salju juga mulai menunjukkan beberapa tanda vitalitas.
Yang Kai terus memanggil namanya dan bahkan menerobos Laut Pengetahuannya dengan Divine Sense-nya dalam upaya untuk membangunkannya.
Namun terlepas dari usahanya, Zhu Qing tidak menunjukkan sedikit pun reaksi. Sepertinya dia tidak dapat mendeteksi sensasi apa pun dari dunia luar dan kedua matanya tertutup rapat, seolah-olah dia sudah meninggal.
Yang Kai hanya bisa terus-menerus mengedarkan Kaisar Qi-nya untuk membebaskannya dari bahaya saat ini.Yang Kai kehilangan jejak berapa lama telah berlalu, tetapi situasinya tidak pernah membaik. Setelah khasiat obat dari Pil Kaisar habis, rasa dingin di dalam tubuh Zhu Qing mengangkat kepalanya lagi. Hawa dingin sepertinya memiliki kehidupan sendiri dan mampu membelah dan berkembang biak di dalam tubuhnya. Selama jejak itu tetap ada, itu akan menyala lagi.
Yang Kai menarik tangannya dan menghela nafas, menatap wajahnya yang indah, dan hanya setelah ragu-ragu yang lama, dia mengambil keputusan dan mengambil sesuatu dari kehampaan.
Cahaya hijau tiba-tiba muncul di telapak tangannya, cahaya hijau giok cerah. Meskipun itu hanya cahaya, itu berisi gelombang vitalitas yang tak terbayangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...