2817 : Aib Besar

220 39 0
                                    

Membuat obat-obatan dengan Alkimia adalah keahlian Yang Kai. Karena alasan itu, Alkimia adalah pilihan terbaik baginya jika dia ingin mendapatkan cukup uang untuk digunakan di lingkungan yang tidak dikenalnya dengan sumber daya keuangan yang terbatas.

Di dalam Frost dan Snow City, Prajurit Barbar Kuno yang terluka itu berhenti tiba-tiba. Pemimpin mereka menoleh untuk melihat sekelilingnya sebelum menatap Yang Kai dengan aura jahat, “Apakah kau … berbicara kepada kami?”

Yang Kai tersenyum hangat untuk menunjukkan bahwa dia tidak berbahaya, “Itu benar!”

Prajurit Barbar Kuno itu mengerutkan kening. Meskipun dia hampir tidak mengerti apa yang dikatakan Yang Kai barusan, dia cukup mudah memahami kalimat terakhir. 'Orang ini punya sesuatu untuk diberikan padaku!'

Tidak ada alasan untuk menolak sesuatu yang diberikan secara cuma-cuma. Meski begitu, dia tidak bisa menahan perasaan tidak percaya saat melihat sikap orang kurus kering ini; dengan demikian, dia menggelengkan kepalanya dan berbalik untuk pergi.

Yang Kai buru-buru berkata, “Tunggu, prajurit yang kuat!”

“Apa yang kau inginkan?” Prajurit Ras (Race) Barbar Kuno mulai tidak sabar.

Yang Kai melanjutkan, “Cederamu agak parah, dan kebetulan aku memiliki obat penyembuhan dan ingin memberikannya kepadamu. Tolong gunakan itu untuk mengobati lukamu!” Saat berbicara, dia menunjuk dengan jarinya.

Prajurit Barbar Kuno melebarkan matanya dan melirik ke pot batu di depannya sebelum dia merengut dan bertanya, “Kau menyebut ini … Obat?”

“Memang!”

Prajurit Barbar Kuno mencibir dengan ekspresi jijik di wajahnya. Sementara itu, pemilik warung tetangga tidak tahan lagi melihat. Dia mengemasi barang-barangnya dan bersiap untuk meninggalkan tempat ini, jangan sampai matanya sakit melihat lelucon ini.

“Coba saja, kau tidak akan kehilangan apa pun darinya. Ini tidak sepertimu membayar untuk itu. Bukankah bagus jika berhasil? Jika tidak berhasil … kau selalu dapat datang dan menghancurkan kiosku, ”kata Yang Kai sambil tersenyum.

“Apakah ini benar-benar obat?” Prajurit Barbar Kuno dapat mengatakan bahwa Yang Kai serius dan tidak hanya berbicara omong kosong. Dengan demikian, dia tidak bisa menahan diri untuk menjadi sedikit penasaran.

“Ini obat berkualitas tinggi!”

“Jika tidak berhasil, aku akan benar-benar menghancurkan kiosmu!” Meskipun pihak lain tampaknya adalah Dukun, dia tidak mengambil hati kata-kata itu. Ini adalah Kota Frost dan Salju; apalagi, mereka adalah anggota dari Klan Frost dan Salju, jadi jika seorang Dukun dari luar melanggar aturan dan memprovokasi mereka, mereka tidak akan bersikap mudah pada orang itu.

“Untuk apa kau masih ragu? Cepat dan cobalah!” Yang Kai mendesak dengan penuh semangat.

Prajurit Ras (Race) Barbar Kuno mengangguk. Berjongkok di depan kios Yang Kai, dia tanpa sadar mengerutkan kening pada bau busuk yang menyerang hidungnya dan dia tidak bisa menahan diri untuk ragu, bertanya-tanya apakah dia harus benar-benar mencoba sesuatu yang begitu mencurigakan.

Yang Kai dengan sungguh-sungguh menjelaskan seolah-olah dia sedang mengajar seorang siswa muda, “Obat yang baik rasanya tidak enak. Obatku mungkin sedikit berbau, tetapi efeknya tidak dapat disangkal.”

“Aku harap itu seperti yang kau katakan.” Prajurit Barbar Kuno mengungkapkan ekspresi tekad sambil mengatakan itu, tampak seolah-olah dia telah membuat keputusan besar tentang sesuatu. Mengulurkan tangannya, dia mengambil beberapa pasta dari salah satu pot batu. Kemudian, dia dengan hati-hati dan merata mengoleskan pasta ke luka di perutnya di bawah instruksi Yang Kai.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang