2897 : Monster Raksasa

211 37 0
                                    

Mo Duo melongo pada Yang Kai yang ada di depannya dengan mata terbelalak dan gigi terkatup saat pukulan berat datang.

Kekuatan besar menghantam wajahnya, mengkerutkan fitur wajahnya, dan membuatnya berguling-guling di udara. Perasaan tertekan akhirnya menghilang, dan Mo Duo buru-buru menstabilkan tubuhnya, tetapi ketika dia mendapatkan kembali stabilitasnya, dering bel aneh mencapai telinganya lagi.

Kekuatan penekan yang baru saja menghilang menyelimutinya lagi, mengganggu sirkulasi kekuatannya. Sedikit gangguan mengakibatkan dia mengambil pukulan langsung di dada lagi. Retakan tulang yang retak terdengar saat dada Mo Duo ambruk dan dia segera terlempar keluar.

Demon Saint (Orang Suci Iblis) yang mulia sekarang tidak lebih baik dari karung pasir, dipukuli hingga terbang, tidak berdaya untuk melawan Raja Dukun belaka. Ini adalah penghinaan besar, dan kemarahan di dada Mo Duo mendidih seperti lava di gunung berapi, siap meletus kapan saja.

Meskipun serangan lawannya tidak fatal, Mo Duo tidak dapat ditoleransi untuk dipermalukan seperti ini di depan jutaan Iblis.

Semua ini terjadi karena bel terkutuk. Mo Duo tidak takut dengan kekuatan Shaman Niu sendiri, tetapi kekuatan bel aneh itu bahkan mampu menekan kekuatan seorang Demon Saint, yang membuatnya kalah. Satu kesalahan telah menyebabkan semua kegagalan di masa depan, dan tidak ada kesempatan baginya untuk mendapatkan kembali inisiatif dalam situasinya saat ini.

Setiap kali bel berbunyi, aura dan kekuatan Mo Duo yang baru dikumpulkan akan ditekan, dan kemudian Yang Kai akan meluncurkan badai serangan padanya.

Hanya dalam waktu sebatang dupa, Yang Kai telah menyerang Mo Duo lebih dari seribu kali, menggunakan kekuatan yang cukup setiap kali untuk membunuh Raja Iblis biasa.

Tapi serangan terus menerus seperti itu pada Mo Duo hanya bisa membuatnya terhuyung mundur, tidak menimbulkan cedera serius apa pun. Tidak peduli seberapa parah dadanya cekung atau berapa banyak tulang yang patah, Mo Duo tampaknya dapat pulih hanya dalam waktu singkat.

Vitalitas Demon Saint Mo Duo sangat ulet!

Yang Kai terengah-engah, karena dia kelelahan secara fisik dan mental. Meskipun kekuatannya meningkat pesat setelah menggunakan Transformasi Naga, konsumsi energinya meningkat secara proporsional. Selain itu, dia harus menggunakan Mountains and Rivers Bell terlebih dahulu setiap kali dia menyerang, yang sangat merugikannya. Jika bukan karena fondasinya yang kuat, dia pasti sudah meninggal karena kelelahan.

Namun, dia masih bersabar, menunggu kesempatannya, kesempatan untuk memenangkan segalanya dalam satu pukulan.

Kesempatan itu segera tiba.

Mo Duo menjadi marah karena siksaan ini dan wajahnya berubah menjadi ganas. Menggertakkan giginya, matanya merah, dia tampak seperti kehilangan akal sehatnya.

Lonceng Pegunungan dan Sungai berdentang lagi, dan gelombang suara yang terlihat menghantam ke arah Mo Duo.

Tapi kali ini, Yang Kai tampaknya tidak memahami waktunya dengan benar, dan pada saat gelombang suara dilepaskan, Mo Duo sudah berhasil menghindar. Tanpa penindasan Mountains and Rivers Bell, dia akhirnya bisa berusaha sekuat tenaga untuk berurusan dengan Yang Kai. Menyeringai liar, dia mendorong Demon Qi-nya dengan liar dan menerkam Yang Kai.

Yang Kai tampak sedikit bingung dan buru-buru mundur, tetapi masih gagal menjaga jarak dengan Mo Duo.

Mo Duo terbang di atas kepala Yang Kai dan mengirimkan serangan telapak tangan yang penuh dengan kekuatan penghancur.

Pada saat itu, Yang Kai tiba-tiba mengangkat tangannya dan memanggil Sealed World Bead. Di bawah kendalinya, Sealed World Bead langsung menghilang ke dalam Void dan saluran seperti pusaran muncul di antara dia dan Mo Duo pada saat yang sama.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang