2926 : Puncak Roh dan Seekor Anjing

275 44 0
                                    

Gao Xue Ting akan menghancurkan setengah dari Roh Iblis itu segera setelah dia selesai berbicara, tetapi Yang Kai tiba di depan Roh Iblis dalam sekejap, meraih cahaya Radiant Sun Mirror dan meraih Roh Iblis.

“Saudara Muda, kau…” Wajah cantik Gao Xue Ting memucat.

Yang Kai menyeringai padanya, “Yakinlah, tidak ada hal buruk yang akan terjadi. Aku harus menyusahkan semua orang untuk berjaga-jaga untukku!”

Yang lain semua gugup di sekitar Roh Iblis, tetapi Yang Kai benar-benar tidak gentar. Tahun-tahunnya di Dunia Mimpi Seribu Ilusi membuatnya menyadari bahwa Roh Iblis yang tidak penting tidak dapat melakukan apa pun padanya, karena dia juga memiliki Qi Iblis Kuno yang sangat murni yang disegel di dalam dirinya.

Terlebih lagi, dia juga memiliki Mata Hitam Iblis Kuno. Seperti yang mereka katakan, orang bertelanjang kaki tidak takut pada mereka yang memakai sepatu.

Tapi dia tidak bisa menjelaskannya dengan jelas kepada semua orang, jadi dia hanya bisa bertindak terlebih dahulu.

Karena semuanya sudah menjadi seperti ini, Gao Xue Ting tidak punya cara untuk menghentikannya lagi, jadi dia hanya mengingatkannya, “Kau harus berhati-hati. Jika ada yang salah, lepaskan segera! ”

“Aku akan mengingatnya,” Yang Kai menganggukkan kepalanya.

Dia kemudian duduk bersila di udara dengan mata tertutup, menggunakan Divine Sense-nya untuk berkomunikasi dengan setengah dari Roh Iblis itu sehingga dia bisa mencari keberadaan Gong Yue.

Chen Wen Hao, Gao Xue Ting, dan Feng Ming membentuk segitiga yang mengelilinginya. Mata indah Gao Xue Ting tertuju pada tubuh Yang Kai dan tidak bergerak bahkan untuk sesaat. Jika dia menemukan sesuatu yang salah, dia akan langsung menyelimutinya dengan cahaya dari Radiant Sun Mirror.

Chen Wen Hao dan Feng Ming bertukar pandang, keduanya melihat jejak kekaguman di mata masing-masing. Mau bagaimana lagi; lagi pula, mereka tidak punya nyali untuk melakukan hal yang sama seperti Yang Kai ketika dihadapkan dengan Roh Iblis yang aneh, namun pemuda ini mengambil risiko meskipun menjadi yang paling tidak kuat dari kelompok itu. Ini adalah sesuatu yang layak dihormati.

Juga pada saat inilah mereka berdua benar-benar merasa bahwa para genius baru muncul ke dunia di setiap zaman. Mereka telah berkultivasi ke Alam Kaisar Orde Kedua, jadi bakat mereka secara alami termasuk yang tertinggi di Star Boundary.

Mereka juga tokoh terkemuka ketika mereka masih muda, bintang yang sedang naik daun dari generasi mereka, penuh dengan semangat dan tekad, seperti Yang Kai sekarang.

Waktu berubah, tetapi yang tetap sama adalah munculnya orang-orang berbakat sepanjang zaman.

Ada keheningan di sekitar, dengan beberapa lusin Cultivator dari Sekte kecil di bawah itu bahkan masih belum berani bergerak. Mereka tersebar di seluruh puncak gunung, dan telah menyaksikan Master Sekte mereka meledak dan mati secara misterius.

Kegelisahan dan ketakutan telah meresap jauh ke dalam tulang mereka, dan mereka memandang keempat Tuan di langit seolah-olah mereka sedang melihat Dewa tanpa berpikir untuk membalas dendam kepada Guru Sekte mereka.

Mereka tidak tahu bahwa kematian Master Sekte mereka tidak ada hubungannya dengan Yang Kai dan kelompoknya. Mereka berpikir bahwa Master Sekte mereka telah dibunuh oleh pria bernama Feng Ming dan semakin memperkuat keyakinan mereka bahwa Master dari Sekte besar ini adalah orang-orang keji yang tidak memiliki kemanusiaan.

..…

Hanya ada kegelapan di depan, seolah-olah Yang Kai sedang berjalan di tanah nihil. Tidak ada cahaya di sekitarnya, atau suara apa pun. Tidak ada satu hal pun yang bisa dia rasakan. Dia menggunakan pikirannya untuk berkomunikasi dengan setengah dari Roh Iblis itu, berharap untuk melacak kembali ke sumbernya untuk mencari setengah lainnya. Selama dia bisa menemukan bagian lain dari Roh Iblis, dia akan bisa menemukan Gong Yue.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang