2982 : Kesempatan Untuk Pergi

267 38 0
                                    

Zhu Lie telah duduk di tempat yang sama, tidak bergerak satu inci pun, tetapi Tekanan Naga yang memancar darinya telah didorong hingga batasnya.

Raja Iblis yang berdiri di hadapannya berkeringat banyak sementara yang berkultivasi lebih rendah menggigil, wajah mereka pucat. Mereka merasa seolah-olah sebuah gunung besar telah diletakkan di dada mereka dan mereka kesulitan bernapas.

Meskipun pertempuran antara Yang Kai dan Blood Demon sangat singkat, tanpa pencegahan Zhu Lie, Raja Iblis lainnya tidak akan hanya berdiri dan menonton. Bagaimanapun, mereka semua adalah Iblis, jadi tidak mungkin bagi mereka untuk duduk diam sementara anggota klan mereka dibunuh.

Faktanya, beberapa Raja Iblis ingin bergerak segera setelah Iblis Darah membuatnya, tetapi mereka ditekan oleh Zhu Lie sebelum mereka bisa bertindak.

Pemuda berambut merah itu telah memberikan banyak tekanan pada Raja Iblis, tapi tekanan yang diberikan Manusia aneh itu tidak lebih lemah. Mereka tidak yakin bahwa mereka bisa bertahan di bawah serangannya, jadi mereka tetap patuh setelah ditekan, diam-diam berdoa agar mereka tidak menembaki diri mereka sendiri.

Sekarang setelah debu menghilang, menjadi jelas bahwa Blood Demon telah menderita luka serius, dan ketika dia masih hidup, dia sama baiknya dengan mayat berjalan. Ini membuat Raja Iblis lainnya lebih dingin, membuat mereka semua khawatir tentang nasib seperti apa yang menunggu mereka.

“Apa yang sedang kau coba lakukan?” Zhu Lie mengerutkan kening dan dengan tidak sabar menatap Yang Kai.

Pertama, dia pergi ke Demon Fury City untuk mencari Raja Iblis untuk menanyakan tentang beberapa binatang aneh, dan sekarang, dia telah menyerang tanpa sepatah kata pun.

Bukan apa-apa jika dia membunuh Iblis Darah, tetapi Yang Kai sebenarnya hanya menempatkannya dalam keadaan setengah mati, yang agak membingungkan.

“Kau akan tahu nanti,” Yang Kai menjawab dengan acuh tak acuh. Pada saat ini, dia melihat Zhu Qing terbang, dengan Li Jiao setengah langkah di belakangnya.

Siapa yang tahu jenis hidung cokelat apa yang dia lakukan, tetapi jelas dia mengangguk dan membungkuk dengan senyum lebar di wajahnya. Namun, dia tidak bisa mendapatkan tanggapan dari Zhu Qing.

Setelah keduanya terbang lebih dekat, Li Jiao buru-buru menyapa Yang Kai.

“Apa yang terjadi disini?” Zhu Qing ingin tahu melihat sekeliling. Dia bingung tentang apa yang telah terjadi ketika dia melihat jejak pertempuran dan dapat mengatakan bahwa itu masih segar.

“Tidak banyak,” Yang Kai memberikan jawaban sewenang-wenang sebelum dia melihat anak anjing hitam di lengannya dan bertanya, “Bagaimana kabarnya?”

“Sudah membaik, tapi sepertinya agak lemah,” Zhu Qing membelai kepala anak anjing hitam kecil itu.

Situasinya memang telah membaik. Ketika Yang Kai pergi, anak anjing hitam itu masih membeku di balok es, tetapi sekarang, meskipun masih ada embun beku di tubuhnya, itu jelas jauh lebih baik.

Tepat pada saat itu, sepertinya dia mencium sesuatu yang enak dan dia mengangkat kepalanya untuk melihat Raja Iblis di dekatnya, meneteskan air liur dari sudut mulutnya.

Ditatap oleh binatang kecil ini, banyak Raja Iblis merasa seolah-olah mereka telah menghadapi musuh bebuyutan mereka dan tangan serta kaki mereka menjadi dingin saat mereka segera membuang muka.

“Mau makan?” Yang Kai tersenyum bertanya.

“Pakan!” Kulit anak anjing hitam segera terngiang di benaknya saat ia berjuang untuk bangkit dari lengan Zhu Qing.

“Jangan sembarangan makan,” Zhu Qing mengerutkan kening saat dia memarahinya. Dia ingin mengatakannya ketika dia melihat Ah Wang menelan dua anggota Demon Race sebelumnya, tetapi situasinya telah berubah begitu tiba-tiba sehingga dia tidak bisa melakukannya. Sekarang dia melihatnya ingin melakukan hal yang sama, dia segera mengetuk kepalanya.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang