2848 : Mendekati Badai

204 41 0
                                    

Shaman Niu tidak tahu tentang hubungan antara Yue, Lu, dan Tuan Shaman King, tetapi Kapten Penjaga mengetahuinya.

Perang akan datang, bagaimana lebih aman untuk mempercayakan Yue dan Lu kepada seorang Grandmaster Shaman daripada menjaga mereka di samping Raja Shaman?

Dukun Dang menjawab dengan acuh tak acuh, "Mereka hanya memiliki harapan untuk hidup dengan mengikutinya."

Kapten Penjaga sedikit mengernyit dan jelas tidak setuju dengannya, tetapi dia tidak berani mengungkapkannya di depan Raja Dukun, jadi dia memutuskan untuk diam.

Di luar King City, Yang Kai memimpin si kembar ke kampnya ketika dia berbalik dan bertanya, "Siapa di antara kalian yang Yue? Dan yang mana Lu?"

Kedua gadis itu berhenti, dan yang di sebelah kiri menjawab, "Aku Yue."

Yang di sebelah kanan melanjutkan, "Aku Lu."

Yang Kai menyeringai dan mengangguk, "Tercatat. Bagus, Tuan Dukun Raja menyebutkan bahwa kalian berdua telah berkultivasi di Kuil Dewa Dukun sejak muda. Apakah di sana menyenangkan?"

Si kembar mengerutkan kening, dan Yue menjawab dengan suara yang dalam, "Kuil Shaman Divine adalah tempat terpenting bagi semua Klan Barbar. Hanya Dukun yang paling menonjol yang memenuhi syarat untuk memasukinya dan melayani Dewa Dukun. Ini bukan tempat untuk bersenang-senang."

Lu menekan, "Pikiran kata-katamu, Tuan."

Yang Kai mengangkat bahunya dan dengan kasar mempelajari karakter dari dua Master Dukun muda ini. Karena itu, dia berhenti berbicara dan terus memimpin.

Beberapa saat kemudian, ketiganya kembali ke kamp Yang Kai, di mana sekelompok Prajurit Barbar dan Dukun yang sedang berlatih terkejut melihatnya membawa kembali sepasang kembar cantik setelah perjalanannya.

Yang Kai bertepuk tangan untuk menarik perhatian semua orang, lalu mengumumkan dengan keras, "Dua Master Dukun ini adalah Yue dan Lu. Mereka secara khusus dikirim ke Klan Shaman Niu kami oleh Tuan Shaman King. Sekarang setelah kalian semua mengenal mereka, aku harap kalian semua dapat hidup bersama dengan damai dan bekerja sama untuk melawan Demon Race di masa depan!"

Semua orang menerima serempak sementara sekelompok pria liar menatap si kembar dengan mata mabuk. Jika bukan karena status bangsawan Yue dan Lu, beberapa bahkan akan tergoda untuk menggoda mereka.

The Shaman Apprentices dan Shaman Warriors maju ke depan dan menyapa kedua Shaman Masters dengan hormat.

Yue dan Lu hanya mengangguk ringan saat mereka melihat orang-orang dari Klan Dukun Niu untuk memeriksa mereka.

"Lanjutkan pelatihanmu." Yang Kai melambaikan tangannya ke kerumunan, lalu berbicara kepada si kembar, "Kalian berdua, bergabunglah dengan mereka. Kuil Dewa Dukun hanya mengajarimu untuk mengolah Mantra Perdukunan, tapi kupikir mereka tidak pernah mengajarimu cara mengeluarkan potensimu dalam pertempuran, kan? Kenali itu dalam beberapa hari ini, sehingga kau tidak akan panik ketika pertempuran dimulai. "

Si kembar mengangguk.

Setelah itu, Yang Kai bersiul keras dan pada saat berikutnya, Raja Elang yang ada di tanah menerima perintahnya dan mengangkat kepalanya untuk memekik.

Elang Raksasa dari Kavaleri Udara yang membubung di langit merespon satu demi satu, dan segera membawa banyak pemanah kembali dan mendarat di tanah.

Banyak wajah pemanah tampak pucat dan saat mereka berguling turun dari punggung Elang Raksasa, beberapa berlari ke samping untuk muntah. Beberapa dari mereka bahkan kehilangan keseimbangan dan jatuh tersungkur.

"Tuan, apa yang bisa aku lakukan untukmu?" Ah Hua datang dengan berani dengan busur panjang tergantung di punggungnya. Meskipun wajahnya sedikit pucat, dia jelas jauh lebih baik daripada yang lain. Setidaknya, langkah kakinya lebih stabil daripada orang lain.

Yang Kai mengumumkan dengan suara yang dalam, "Aku baru saja menerima perintah dari Tuan Dukun Raja bahwa aku harus menyerahkan dua puluh lima Elang Raksasa ke Kota Raja."

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang