Siapa yang bisa menghadapi musuh yang mampu merobek lengan seorang Grandmaster Dukun?
Dalam sekejap, Ah Hu membuat satu-satunya keputusan yang dia bisa, “Bawa Ah Niu ke sini!”
Dia membeku begitu dia berbicara, karena dia menemukan bahwa Ah Niu telah muncul di belakangnya, melayang di udara, melihat ke depan dengan dingin.
Chi, yang melesat dari kejauhan, juga mendeteksi kehadiran Yang Kai, dan sementara ada sentuhan kejutan yang menyenangkan di wajahnya, dia tiba-tiba berhenti. Matanya melebar, dan wajahnya dipenuhi ketakutan saat dia gemetar hebat, tidak bisa bergerak sama sekali, seolah-olah dia diremas erat oleh tangan besar yang tak terlihat.
Wajahnya membiru lalu ungu saat dia menggertakkan giginya dan meraung, “Cepat… Lari!”
Begitu kata-kata itu keluar dari bibirnya, tubuhnya tiba-tiba melebar dan pakaian kulit binatang kasar di tubuhnya terkoyak, memperlihatkan kulit di bawahnya yang telah menjadi transparan, memperlihatkan pembuluh darah di dalamnya.
*Chii…*
Kulitnya segera mencapai batasnya dan seluruh tubuh Chi meledak menjadi gumpalan darah, tanpa sisa daging dan tulang!
“Ah!”
Banyak penduduk desa di Blue South Village terkejut, tidak dapat memahami apa yang sedang terjadi, mereka semua mundur beberapa langkah karena shock atas nasib buruk Chi.
Ketika mereka melihat ke lokasi kejadian tragis itu lagi, sesosok tubuh kekar muncul. Pria ini mengenakan pakaian heroik, dan di pinggangnya tergantung beberapa tengkorak berukuran tidak rata, masing-masing memancarkan aura dingin yang menyelimuti seluruh Blue South Village.
Pria aneh itu memegang sesuatu di tangannya, sambil menatap Yang Kai sambil menyeringai sambil mengunyah makanan di tangannya yang lain.
“Klan Pemakan Tulang!” Ah Hu bergumam ketika dia mengidentifikasi pria itu dari pola unik di wajahnya.
Sudah diketahui bahwa Klan Pemakan Tulang akan membalas dendam untuk keluhan sekecil apa pun, jadi ketika Ah Niu dan dua klan lainnya membersihkan benteng kecil Klan Pemakan Tulang, Ah Hu sudah sedikit khawatir bahwa Klan Pemakan Tulang akan melakukannya. membalas. Dia berencana untuk menyarankan kepada Ah Niu tentang migrasi klan, tetapi dia tidak bisa karena Ah Niu telah menutup dirinya di dalam rumahnya.
Tampaknya prediksinya benar; Klan Pemakan Tulang benar-benar datang untuk membalas.
Dan kekuatan orang ini benar-benar menakutkan. Bagaimanapun, bahkan Shaman Grandmaster Chi dibunuh olehnya. Akankah Ah Niu memiliki kesempatan melawan musuh seperti itu?
Penduduk desa terdekat yang mendengar Ah Hu terkejut. Mereka memiliki pengalaman mendalam tentang kengerian Klan Pemakan Tulang dan saat mereka melihat dengan jelas benda yang dipegang Dukun Klan Pemakan Tulang, darah mengalir dari wajah mereka.
Itu adalah anak sapi milik seorang anak yang pasti tidak lebih dari lima tahun, kulitnya lembut dan lembut. Merobek sepotong besar daging dengan setiap gigitan, Dukun dari Klan Pemakan Tulang mengunyah daging dengan senang hati, penampilannya berubah semakin ganas.
Penduduk desa merasa sangat memberontak, berjuang keras untuk menahan keinginan untuk muntah.
Mata Yang Kai sedikit gelap saat dia melirik tanah yang berlumuran darah akibat kematian Chi dan menghela nafas.
Meskipun dia tidak tahu apa yang terjadi pada Chi, dia memiliki ide yang kabur.Dukun Klan Pemakan Tulang tidak langsung membunuh Chi, melainkan dengan sengaja mengejarnya dengan kejam untuk menemukan Desa Selatan Biru. Selama periode yang menyiksa ini, dia mungkin telah menggunakan banyak metode untuk mencegah Chi pergi ke Klan utama dari Klan Api Mengamuk, memaksanya untuk tidak punya pilihan selain mencari sekutu lain yang dapat diandalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...