2812 : Gunung Jaring Putih

244 41 0
                                    

"Tidak! Itu tidak akan berhasil! Itu sama sekali tidak akan berhasil!" Di dalam rumah kayu, Kepala Desa sepertinya di oleh sesuatu. Dia menggelengkan kepalanya dengan kuat dan menatap Yang Kai dengan tatapan putus asa, "Ah Niu, apakah kau tahu apa yang kau bicarakan?"

Yang Kai menghela nafas, "Aku hanya ingin keluar dan berlatih sebentar. Aku akan kembali pada musim semi."

Kepala Desa berkata, "Musim dingin adalah yang terburuk dan salju telah mengubur jalan pegunungan. Bahkan jika kau adalah Magang Dukun Tingkat Tinggi... Hah? WWW-Kapan kau menjadi Shaman Warrior?!"

Ketika Yang Kai pertama kali datang, Kepala Desa tidak memperhatikan Yang Kai dengan cermat; dengan demikian, dia terkejut dengan apa yang dia lihat saat ini. 'Ah Nui telah menjadi Prajurit Dukun!'

Kepala Desa tidak sepenuhnya mampu mengenali Prajurit Dukun ketika dia melihatnya, tetapi dia memperhatikan aura di sekitar Yang Kai sebagai sesuatu yang tidak bisa dimiliki oleh Magang Dukun. 'Bagaimana mungkin?! Ah Niu hanya menerima bantuan dari Dewa Barbar dan membangunkan Kekuatan Dukunnya setengah bulan yang lalu! Cukup mengejutkan bahwa dia menerobos untuk menjadi Magang Dukun Tingkat Tinggi dalam semalam! Aku tidak percaya dia sudah menjadi Shaman Warrior! Itulah ranah yang aku harapkan untuk dicapai sepanjang hidupku tetapi gagal!'

Yang Kai tersenyum sedikit, "Kepala Desa, tidakkah menurutmu aku, sebagai Prajurit Dukun, memiliki kekuatan untuk melindungi diriku di luar?"

Kepala Desa berkata, "Bahkan jika kau sudah menjadi Prajurit Dukun, berapa banyak Mantra Dukun yang kau ketahui? Aku mengajarimu semua Mantra Perdukunan yang kau tahu..."

Sebelum dia bisa selesai berbicara, mulutnya terbuka karena terkejut saat dia menatap kosong ke Perisai Mantra Shaman yang muncul di depan Yang Kai dan Mantra Bola Api di telapak tangan Yang Kai. Dia membuka bibirnya untuk berbicara hanya untuk menyadari bahwa dia tidak dapat menemukan alasan untuk menghentikan Ah Niu pergi bertualang.

Yang Kai berkata, "Kepala Desa, aku hanya datang ke sini untuk memberi tahumu tentang rencanaku. Bahkan jika kau tidak setuju, aku masih akan menemukan kesempatan untuk lolos. "

Kepala Desa menghela nafas berat. Setelah beberapa lama, dia akhirnya berbicara lagi, "Tiga hari. Beri aku tiga hari. Aku akan mengajarimu beberapa hal yang perlu kau ketahui."

"Bagus!"

Selama tiga hari berikutnya, Yang Kai tinggal di rumah Kepala Desa dan tinggal di sana bersamanya.

Selama tiga hari itu, Kepala Desa tidak mengajari Yang Kai Mantra Perdukunan yang sangat kuat dan juga tidak mengajari Yang Kai tentang kultivasi. Tidak ada lagi yang bisa dia bantu untuk Yang Kai sehubungan dengan ini; Namun, dia sadar bahwa Ah Niu dulunya menyendiri dan jarang berinteraksi dengan penduduk desa lain di desa, apalagi memiliki pemahaman tentang dunia luar.

Kekuatan saja tidak cukup bagi Ah Niu untuk melindungi dirinya sendiri dalam perjalanan ini; Oleh karena itu, apa yang diajarkan Kepala Desa Yang Kai adalah pengetahuan tentang dunia, berbagai kebiasaan dan praktik setempat, serta cara untuk merespons saat menghadapi bahaya. Lagipula, dia juga telah berkeliaran di dunia ketika dia masih muda ...

Tiga hari kemudian, Kepala Desa tidak punya apa-apa lagi untuk mengajari Yang Kai dan bahkan telah selesai mengajari Yang Kai cara membaca karakter kuno.

"Aku akan memberi tahu penduduk desa bahwa kau sedang berkultivasi dalam retret dan meminta mereka untuk tidak mengganggumu. Kau harus diam-diam pergi besok sebelum fajar tiba. Jangan lupa segera pulang!" Seperti orang tua yang sedang menginstruksikan seorang anak yang akan bepergian ke luar negeri, Kepala Desa terlihat sangat khawatir dan cemas.

"Aku tahu."

"Pergi dan istirahatlah. Mulai besok dan seterusnya, kau akan menghadapi perjalanan baru!"

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang