2867 : Raja Iblis Kedua

221 34 0
                                    

Wajah kedua Raja Iblis berubah drastis mendengar kata-kata Yang Kai.

Sha Ya bertanya dengan kaget, “Tuan, apakah kau ingin menaklukkannya?”

Dia awalnya berpikir bahwa Yang Kai bertujuan untuk membunuh Bao Qi, jadi dia berusaha ekstra untuk itu. Mengatakan bahwa Klan Iblis Pesona tidak kenal ampun akan menjadi pernyataan yang meremehkan. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka akan mengingat setiap kebencian kecil sampai akhir zaman, seperti bagaimana Sha Ya tidak melupakan Bao Qi yang mempermalukannya meskipun itu hanya satu kali fitnah bertahun-tahun yang lalu. Oleh karena itu, ketika Yang Kai bertanya tentang Raja Iblis di dekatnya, dia dengan cepat menjual Bao Qi.

Dia sangat gembira dengan pemikiran bahwa Bao Qi akan berakhir mati setelah dibawa ke dunia ini oleh Yang Kai, tetapi kemudian Yang Kai tiba-tiba menyebutkan rencana lain.

Itu tidak cocok dengannya.

Jika Bao Qi benar-benar direkrut oleh Sir Shaman Niu, apakah dia tidak harus bekerja dengannya di masa depan? Sha Ya tidak bisa menerima ide ini sama sekali.

“Kau ingin aku tunduk padamu?” Bao Qi menatap Yang Kai dengan senyum mengejek. Ini benar-benar lucu baginya, dan dia akhirnya tidak bisa menahan tawanya dan tertawa terbahak-bahak, “Ras Asing Gila, meskipun aku tidak tahu bagaimana kau menaklukkan jalang ini, aku khawatir kau akan kecewa jika kau berencana untuk membuatku tunduk. Raja ini berbeda dari wanita jalang itu!”

Sha Ya menjawab dengan wajah dingin, “Bisakah mulutmu lebih kotor?”

Bao Qi mendengus dingin dan memelototinya, tapi tidak membantah lebih jauh, malah menatap Yang Kai dengan waspada.

Meskipun dia memutuskan bahwa dia tidak akan pernah menundukkan kepalanya kepada orang asing ini, dunia baru yang dia bawa memberinya perasaan aneh dan menakutkan. Dia harus lebih berhati-hati untuk mencegah dirinya jatuh ke jebakan lain. Untuk saat ini, Bao Qi berencana untuk mencari tahu apa sebenarnya tempat ini sesegera mungkin, lalu pergi dari sini untuk membuat rencana untuk masa depan.

“Sha Ya, apakah dia selalu keras kepala seperti ini?” Yang Kai tiba-tiba menoleh ke Sha Ya dan bertanya.

Sha Ya segera menjawab, “Sangat keras kepala. Dia bahkan berani berbicara kembali dengan Demon Saint (Orang Suci Iblis). ”

Bao Qi memasang wajah bangga, seolah ini adalah pujian untuknya.

Sha Ya kemudian melanjutkan, “Jadi, Tuan, kau tidak perlu membuang waktu untuk mencoba meyakinkannya. Bunuh saja dia dan selesaikan.”

Dia menyarankan dengan ekspresi jahat, jelas memiliki rencananya sendiri. Selain fakta bahwa dia tidak mau bekerja dengan Bao Qi, keberadaan spesialnya akan menjadi tidak berarti jika Yang Kai menerima Raja Iblis lain, menurunkan posisinya di mata tuan barunya.

Karena itu, dia ingin Bao Qi mati sesegera mungkin.

“Kalau begitu aku tidak punya pilihan,” Yang Kai sedikit mengangguk dan memutuskan untuk bertindak tegas, mengangkat tangannya dengan lembut ke arah Bao Qi saat dia berbicara.

Mata indah Sha Ya bersinar, mengutuk Bao Qi terus-menerus di dalam hatinya sambil mengantisipasi akhir yang tragis.

Bao Qi juga segera mendorong Demon Qi-nya dan menerkam ke arah Yang Kai.

Yang Kai melambaikan tangannya sedikit dan Bao Qi tiba-tiba tercengang karena dia merasakan kekuatan yang besar dan luar biasa segera mengikatnya. Dia adalah Raja Iblis, tetapi pada saat ini dia merasa tidak berdaya seperti bayi yang baru lahir, tidak dapat bergerak dan sama sekali tidak berdaya untuk melawannya.

Matanya bergetar hebat, dan darah di nadinya berhenti mengalir. Bahkan Demon Qi yang telah dia kondensasi ditekan di dalam tubuhnya oleh kekuatan tak terlihat.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang