2802 : Menghancurkan Gulma Kering

285 45 0
                                    

Salju tebal mulai turun di dunia kuno dan primitif ini di beberapa titik, mewarnai penglihatan semua orang dengan warna putih. Itu juga membuat darah merah yang mengejutkan lebih menonjol di tanah. Terlepas dari kondisi yang membekukan, penduduk desa tampaknya tidak menyadari hawa dingin, membiarkan kulit mereka terkena unsur-unsur karena mengeluarkan panas yang mengepul.

Di luar desa, ratusan penduduk desa dipersenjatai dengan senjata primitif seperti kapak batu dan tombak batu saat mereka bertempur dalam pertempuran berdarah melawan binatang buas raksasa. Lebih dari selusin pemanah berdiri di atas tembok dan memberikan dukungan kuat kepada para pejuang dengan keterampilan luar biasa mereka. Sementara itu, sosok Kepala Desa yang bungkuk terus berlari di sekitar medan perang. Tongkat hitam pekatnya kadang-kadang bersinar dengan semburan cahaya yang lemah saat dia menggunakan Mantra Shamanicnya yang sedikit untuk melawan invasi Beast Tide.

Cahaya berdarah yang mengelilingi tubuh penduduk desa yang terkena Mantra  Darah semakin redup. Tak perlu dikatakan, itu adalah tanda bahwa efek dari Mantra  Darah mulai memudar. Penduduk desa ini akan jatuh ke dalam periode kelemahan yang berkepanjangan dan kehilangan kemampuan mereka untuk bertarung begitu Mantra  Darah kehilangan keefektifannya, jadi jika mereka gagal untuk mengusir Beast Tide sebelum itu terjadi, hanya satu ujung yang menunggu seluruh desa: Kehancuran total.

Ratusan prajurit terkuat akan menjadi makanan bagi monster raksasa sepanjang musim dingin. Demikian pula, yang tua, yang lemah, perempuan, dan anak-anak akan mengalami nasib yang sama. Pada saat itu, semua tanah yang disentuh oleh penindasan kejam dari binatang raksasa akan menderita tanpa henti.

Untuk alasan itu, penduduk desa terus berjuang sampai nafas terakhir mereka selama Beast Tide tidak ditolak. Rumah mereka ada di belakang mereka, jadi tidak ada yang bisa mundur.

Sou Sou…

Yang Kai melepaskan tiga panah, dan tiga binatang raksasa langsung mati. Teknik-teknik yang mengesankan ini membuat Ah Hua merasa terpesona. Jika dia telah terpana oleh dia menggambar busur dan menembak dengan sangat akurat sebelumnya, dia sekarang benar-benar tidak dapat memproses apa yang dia lihat di depannya, pikirannya menjadi kosong karena keterkejutannya.

'Aku tidak tahu bahwa busur bisa digunakan seperti itu.' Dia memiliki harga dirinya sebagai Spirit Archer terbaik di desa. Tidak ada orang lain di desa yang bisa mengalahkannya dalam hal memanah; namun, dia belum pernah mendengar, atau melihat memanah seperti yang dilakukan Ah Niu, menembakkan panah pada saat yang bersamaan.

'Kita bisa memenangkan ini! Kami pasti akan memenangkan ini!'

Transformasi tiba-tiba Ah Niu memberinya secercah harapan untuk kemenangan. Selama dia mempertahankan kecepatannya saat ini, sesuatu yang sepele seperti Beast Tide tidak perlu dikhawatirkan!

“Saudari Hua, Kakak Ah Niu, ini buruk! Kami tidak punya banyak anak panah lagi! Ini adalah lima bundel terakhir! Bibi Li menyuruhku untuk memberi tahumu untuk menggunakannya dengan hemat, ”teriak pria muda yang bertanggung jawab atas logistik, berlari ke arah mereka dengan beberapa ikat anak panah di tangannya.

Kata-katanya terasa seperti baskom berisi air sedingin es yang dicurahkan ke Ah Hua. Satu ikat anak panah berisi sepuluh, jadi lima ikat berarti lima puluh anak panah. Paling-paling, mereka hanya bisa membunuh lima puluh binatang raksasa lainnya. Tapi, Beast Tide tidak akan berakhir hanya dengan lima puluh kematian lagi!

Kulit Ah Hua memucat tiba-tiba. Jika tidak ada dukungan dari para pemanah, Ah Hu dan yang lainnya berjuang mati-matian di bawah pasti akan mati. Karena itu, dia berbalik, memelototi anak laki-laki itu, dan meraung, “Bagaimana bisa ada begitu sedikit yang tersisa?! Bagaimana dengan panah di gudang?! Bukankah kau membawa mereka keluar ?! ”

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang