2950 : Tidak Akan Pernah Percaya Lagi

285 38 0
                                    

Di tengah angin musim semi yang lembut, pesona manis dan bisikan lembut, potongan-potongan dari apa yang terjadi tadi malam terasa seperti mimpi.

Bulu mata panjang bergetar, Zhu Qing perlahan membuka matanya untuk melihat pasangan lain di depannya yang dipenuhi dengan geli.

Pria yang muncul dalam mimpinya sedang berbaring di rumput, menutupi kepalanya dengan tangan dan menatapnya sambil tersenyum. Matanya dipenuhi dengan cahaya misterius sementara dia benar-benar ternyata berbaring di atas tubuhnya; untuk berapa lama dia tidur di sana, itu tidak mungkin untuk dikatakan.

Tanpa satu pun pakaian, mereka bisa merasakan kehangatan kulit satu sama lain melalui tubuh telanjang mereka.

Zhu Qing tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak dan bergegas bangun.

Tapi begitu dia bergerak, dia jatuh kembali. Dia mencengkeram perutnya tanpa sadar, merasakan begitu banyak rasa sakit sehingga keringat menutupi dahinya.

“Jangan bergerak!” Yang Kai meraih lengannya di belakang pinggangnya, tangan bergerak tanpa pamrih di atas punggung dan pinggangnya yang telanjang.

Zhu Qing mengeluarkan gerutuan tertahan sementara warna merah menyala merayapi pipinya seperti dua awan matahari terbenam. Sentuhan dan belaian mesra antara dua lawan jenis membuatnya lemas dan tak mampu mengerahkan tenaga.

“Apa yang kau lakukan padaku?” Dia bertanya dengan gigi terkatup, air mata mengalir di matanya.

“Hei …” Tangan Yang Kai berhenti. Entah disengaja atau tidak, mereka kebetulan berhenti di pantatnya yang bulat, dan dia bertanya dengan cemberut, “Itu bukan pertanyaan yang tepat untuk ditanyakan, bukan? Apakah kau tidak ingat apa yang kau sendiri lakukan? ”

“Aku …” Mulut Zhu Qing menganga dan ekspresinya berubah. Saat pemandangan di dalam mimpinya berangsur-angsur menjadi jelas, kemerahan di pipinya perlahan surut dan tubuhnya yang lembut tidak bisa menahan diri untuk tidak gemetar.

Dia ingat. Semua kenangan dari sebelumnya perlahan-lahan kembali padanya.

Dia datang ke Bumi Beku dan menemukan Sumber Naga Besar yang jatuh, tetapi kecelakaan terjadi saat dia mengumpulkannya. Untuk beberapa alasan, Sumber Naga Es menolak untuk bekerja sama dengannya dan melarikan diri lebih dalam ke Bumi Beku. Pengejarannya datang dengan banyak kesulitan dan dia akhirnya berhasil, tetapi saat dia akan menaklukkannya, Sumber Naga Es malah menyerbu ke dalam tubuhnya dan mulai bentrok dengan Sumbernya sendiri.

Dia tidak punya pilihan selain mencari tempat yang tenang untuk menyelesaikan krisis ini. Jika tidak ada gangguan, maka dia akan baik-baik saja.

Namun, bencana tiba-tiba mengganggu rencananya. Dia merasakan kekuatan yang mengerikan mendekat, dan sebelum dia bisa melarikan diri, dia jatuh ke dalam kegelapan.

Kemudian, semuanya berjalan seperti yang terjadi dalam mimpinya.

“Darahmu!” Zhu Qing menemukan semuanya.

“Apa?” Yang Kai bertanya.

Zhu Qing menggertakkan giginya dengan air mata mengalir di pipinya, “Mengapa ada begitu banyak kejahatan dan kecabulan dalam darahmu? Apa yang kau pikirkan sepanjang hari?” Jika dia tidak meminum darahnya dan terpengaruh oleh pikiran jahatnya, lalu bagaimana mungkin dia bisa melakukan hal yang tidak tahu malu seperti yang dia lakukan dalam mimpinya?

“Jadi sekarang ini salahku?” Yang Kai terdiam, “Aku tidak memintamu untuk meminumnya. Kau adalah orang yang menggigitku dan tidak akan melepaskannya. aku…”

“Aku akan membunuhmu!” Zhu Qing hendak menyerangnya segera setelah dia mengatakan itu, tetapi hanya dengan sedikit gerakan, rasa sakit dari perut bagian bawahnya akan kambuh lagi. Dia tidak bisa mengeluarkan kekuatannya.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang