Cahaya berdarah yang pekat tersedot ke dalam mulut yang sangat besar. Dalam kepanikan, Demon Darah mengungkapkan tubuh aslinya, tetapi itu hanya membuatnya lebih nyaman bagi anak anjing hitam untuk melahapnya.
Mulutnya yang besar tiba-tiba tertutup dan menggigit bagian bawah Blood Demon, dan tidak peduli seberapa keras lawannya berjuang, dia tidak bisa melarikan diri.
Wajah Blood Demon menjadi pucat saat dia berteriak minta tolong, tapi Demon mana yang berani menyelamatkannya? Aura anak anjing hitam itu tidak kuat, tetapi udara uniknya membuat mereka merasakan hawa dingin menjalar jauh ke dalam tulang mereka, dan ditambah dengan bagaimana Shadow Demon menyebutnya sebagai Abyssal Returner barusan, itu membuat mereka semakin ketakutan. Pada saat ini, mereka hanya ingin berada sejauh mungkin darinya.
Demon Darah tersedot, sedikit demi sedikit, sama sekali tidak dapat menggunakan kekuatannya. Sepertinya dia telah menjadi Iblis yang belum pernah berkultivasi sebelumnya, bahkan tidak bisa mengedarkan Qi Iblisnya.
Melihatnya, pemandangan itu mengingatkan pada ular piton yang menelan mangsanya. Spesies ular seperti ular piton bisa menelan mangsa yang lebih besar dari dirinya sendiri, jadi mengapa anak anjing hitam tidak bisa?
Api merah menyala dan kekuatan yang membakar meledak, Zhu Qing dan Zhu Lie yang bergerak.
Mereka berdua adalah Naga Merah dan memupuk Kekuatan Sumber Atribut Api. Suhu ruang di sekitarnya meningkat tajam dan dunia tampaknya telah berubah menjadi tungku pemurnian, melelehkan semua Iblis di dekatnya.Napas naga, bola api, dan bilah api menutupi langit, dengan Iblis langsung dipukuli hingga berantakan. Kepanikan terjadi, dan para Iblis ditebang seperti rumput.
Meskipun Iblis berjumlah besar dan mereka memiliki berbagai kemampuan yang aneh dan sulit untuk dihadapi, bahkan jika Yang Kai dan Zhu Qing tidak muncul, Zhu Lie akan tetap melakukannya dengan baik melawan mereka sendiri.
Naga Merah Orde Kedelapan adalah eksistensi yang melampaui Master Realm Kaisar Orde Ketiga, yang lebih dari cukup untuk membantai Iblis ini.
Dari hanya satu serangan, ratusan Iblis berkurang setengahnya. Tidak ada yang tersapu oleh api panas yang selamat, semua mati tanpa kecuali.
Demon Pesona menjerit, Demon Bayangan memucat, Demon Pasir mencoba melarikan diri, tetapi ruang di sekitarnya disegel, sehingga mustahil untuk menggunakan Kemampuan surgawi mereka untuk melarikan diri.
Zhu Qing menyerang dan tinju kecilnya terhubung dengan Mantra Iblis yang mengenakan pakaian terbuka. Kekuatan ledakan meletus, membuat Mantra Iblis menjadi kacau balau tanpa satu tulang pun utuh.
The Charm Demon telah membuatnya gelisah untuk sementara waktu sekarang. Dia terus melemparkan pandangan mesra sepanjang waktu. Hanya untuk siapa dia membuat itu? Apa yang pantas untuk dilihat tentang dia?
Setelah gagal melarikan diri, Iblis Pasir baru saja memantapkan dirinya ketika pedang api Zhu Lie di langit menukik ke bawah dan memotongnya menjadi dua.
Shadow Demon yang tersisa menjadi pilar tunggal dari Demon yang tersisa, membuat situasi menjadi suram. Dia melihat sekeliling, ketika ratusan pasukan hampir dimusnahkan, dan dengan cara yang kacau, meninggalkan dia sebagai satu-satunya yang selamat. Darahnya menjadi dingin dan tangan serta kakinya gemetar.
Dua anggota Klan Naga begitu kuat bahkan tanpa mengungkapkan bentuk aslinya. Jika mereka bertarung menggunakan Bentuk Naga mereka, bahkan jika dia memiliki pasukan sepuluh kali lebih besar, itu masih akan tersapu.
Zhu Lie menyerbu ke arah Shadow Demon sementara yang terakhir menggunakan kembali trik lamanya, mengeksekusi nyawanya yang menyelamatkan Kemampuan surgawi bawaan lagi, tetapi dia terkena ledakan Tekanan Naga pada saat terakhir, membingungkannya dan membuatnya tidak mungkin untuk mengaktifkannya. keahlian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...