2974 : Penghinaan Klan Naga

273 45 0
                                    

Setelah menanyakan ini, Yang Kai tiba-tiba teringat bahwa di Istana Kekaisaran di Kota Kekaisaran Manusia, Zhu Qing telah menunjukkan wujud aslinya.

Itu adalah Naga Merah sepanjang tiga ratus meter. Ketika Zhu Lie telah menunjukkan wujud aslinya di Kuil Azure Sun, dia tampak lebih kecil dari Zhu Qin, hanya panjangnya dua ratus meter.

Mirip dengan situasinya, kemurnian garis keturunan Naga akan ditentukan dari ukuran bentuk aslinya.

Seperti ini, garis keturunan Zhu Qing memang lebih kuat dari Zhu Lie. Zhu Lie mengatakan dia berada di Orde Kesembilan bukan tanpa dasar.

Tapi Yang Kai menemukan satu hal yang membingungkan, “Jadi bagaimana jika dia adalah Orde Kesembilan sekarang, bukankah itu hal yang baik? Bukankah Klan Naga mengejar kemurnian garis keturunan mereka? Qing’er, mengapa wajahmu merah?”

“Tidak mungkin, tidak mungkin, bagaimana mungkin?” Zhu Lie bergumam, alisnya berkerut dalam, tidak dapat memahami bagaimana Zhu Qing dipromosikan ke Orde Kesembilan dalam waktu yang singkat ini. Dia marah, dan merasa bahwa Surga tidak adil. Mengapa manfaat seperti ini tidak jatuh di pangkuannya?

Dia tiba-tiba berbalik ke arah Yang Kai dan berkata dengan dingin, “Kau baru saja memanggilnya apa?”

Keterkejutannya atas promosi garis keturunan Zhu Qing menyebabkan dia kehilangan apa yang disebut Yang Kai sebagai Kakak Perempuannya pada awalnya, dan baru sekarang dia merasa ada sesuatu yang salah.

Bagaimana mungkin alamat yang begitu intim dipanggil oleh manusia biasa? Itu hanya taan, penghinaan terhadap Klan Naga! Yang lebih buruk adalah Zhu Qing tidak membantah!

Dia tiba-tiba menyadari sesuatu dan nada suaranya menjadi lebih dingin, dipenuhi dengan niat membunuh, “Kau tadi memanggilku apa?”

Yang Kai berjalan ke sisi Zhu Qing, dan di bawah tatapan Zhu Lie yang tidak percaya, meletakkan tangannya di bahu Zhu Qing, menyeringai ketika dia berkomentar, “Kau adalah adik laki-laki Qing, jadi tentu saja aku akan memanggilmu adik ipar. .”

Zhu Qing menggeliat, tetapi dia tidak melepaskan tangan jahat Yang Kai, hanya membiarkannya melakukan apa yang dia mau.

Pupil mata Zhu Lie menyusut. Dia tidak bodoh, jadi dia tahu bahwa Zhu Qing tidak menolak perilaku intim Yang Kai dan bahkan menyambutnya. Ditambah dengan cara Yang Kai berbicara kepada saudara-saudaranya, sebuah pemikiran berani muncul di kepalanya.

Wajahnya memucat seperti tertutup lapisan es.

Di samping, mulut Li Jiao terbuka cukup lebar untuk memasukkan melon. Dia menatap Yang Kai dengan kaget dan kagum saat dia berpikir, 'Dia benar-benar berkumpul dengan Gadis Naga!?'

Li Jiao bertanya-tanya apakah dia sedang bermimpi. Jika itu benar, bukankah Palace Master Yang adalah menantu dari Dragon Island? Itu bukan prestasi yang luar biasa.

Dia ingin bersujud kepada Yang Kai dengan penuh kekaguman. Beberapa saat sebelumnya, masih ada keluhan di hatinya, tetapi sekarang tidak ada lagi. Dibandingkan dengan urusannya, berhubungan dengan Gadis Naga adalah kejahatan keji terhadap Pulau Naga. Karena Yang Kai punya nyali untuk melakukan ini, apa yang tidak berani dia lakukan?

“Kalian berdua … Apakah kau serius?” Mata Zhu Lie seperti terbakar api saat dia menatap Zhu Qing lalu Yang Kai, bertanya dengan suara berat.

Merasakan niat membunuh Zhu Lie, Yang Kai mengerutkan alisnya dan berkata, tidak senang, “Apakah aku terlihat seperti sedang bercanda denganmu?”

“Aku harus mendengar jawabanmu!” Zhu Lie mengabaikannya, tatapannya tertuju pada Zhu Qing.

“Apakah ini caramu berbicara dengan Kakak Perempuanmu?” Wajah Yang Kai tenggelam saat dia berkata dengan muram, “Jangan berpikir aku tidak akan memukulmu hanya karena kau adalah adik iparku. Jika kau terus bersikap tidak sopan kepada seniormu, jangan salahkan aku jika aku memukulimu sampai Kakak Perempuanmu tidak akan mengenalimu. ”

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang