2976 : Punya Mata Tapi Gagal Melihat

249 39 0
                                    

Mengatakan ini, Iblis Pesona benar-benar berbalik dan mengajukan permintaan atas nama Yang Kai, tetapi Raja Iblis yang dia minta semua menggelengkan kepala.

Mereka memandang Yang Kai seolah-olah dia adalah daging mati, ekspresi mereka penuh ejekan dan ejekan.

Demon Pesona berbalik dan menatap Yang Kai dengan menyesal, “Adik kecil, bukan karena Kakak tidak mau membantumu, tetapi mereka tidak mau membiarkanmu lewat sama sekali. Apa yang akan kau lakukan?”

Yang Kai menyeringai dan berkata, “Bagaimanapun, aku masih harus berterima kasih kepada Kakak Tertua. Tolong minggir dulu untuk saat ini. ”

“Apa yang kau rencanakan?” Demon Pesona terkejut.

Yang Kai berkata terus terang, “Jika mereka tidak mau mundur, maka aku hanya bisa menggunakan kekuatan. Elder Sister, kulit dan tubuhmu halus dan lembut, kau harus berdiri lebih jauh untuk menghindari cedera yang tidak disengaja nanti. ”

The Charm Demon bingung dan merasa bahwa kata-kata Yang Kai itu konyol. Untuk anak laki-laki yang tidak lebih baik dari Raja Iblis Pangkat Rendah, dia benar-benar berbicara besar, apakah dia bosan hidup? Tetapi melihat ekspresinya yang serius, dia bertanya lagi, “Maksudmu … kau ingin memaksa jalanmu?”

“Memang!” Yang Kai mengangguk. Jika mereka ingin berkelahi, dia akan menghibur mereka.

Mengangkat tangannya, Mountains and Rivers Bell tanpa hiasan dipanggil dan aura kuno dan sunyi meledak darinya. Di bel ada pola luar biasa yang berkilau dengan cahaya yang mempesona sementara kekuatan yang menindas turun dari langit seperti palu yang tak terlihat.

Merasakan kekuatan penekan ini, Demon Master yang melayang di langit memucat. Rasanya seolah-olah ada gunung tinggi yang tiba-tiba ditempatkan di atas kepala mereka. Bagian dalam mereka bergejolak, dan mereka tidak bisa bernapas saat mereka jatuh ke tanah tanpa sadar.

Beberapa Jenderal Besar Iblis yang lebih lemah menyemburkan darah saat mereka berusaha menstabilkan diri. Bagaimanapun, mereka gagal mempertahankan tanah mereka dan jatuh dari langit satu demi satu.

Bahkan Raja Iblis dengan kultivasi yang kuat menemukan gerakan mereka terhambat. Tidak punya pilihan, mereka menggunakan Teknik Rahasia masing-masing untuk membebaskan diri dari penindasan.

Tapi tiba-tiba, Lonceng Pegunungan dan Sungai tumbuh lebih besar dan jatuh langsung dari langit. Lonceng besar membayangi beberapa Raja Iblis, menelan mereka seperti mulut binatang raksasa, menyebabkan teriakan panik mereka.

*Hong…*

The Mountains and Rivers Bell jatuh ke tanah, mengguncang seluruh Demon Fury City, menyebabkan banyak bangunan tua dan tidak aman runtuh.

Semua orang dan semuanya tenggelam dalam keheningan. Semua mata anggota Demon Race dipenuhi dengan keterkejutan, melongo ke arah bel besar itu. Pada saat ini, beberapa Raja Iblis dengan Kultivasi yang cukup baik ditekan di bawah bel dan salah satunya berada di peringkat sepuluh besar Master Kota Iblis Fury.

Tetapi bahkan Raja Iblis yang begitu kuat gagal bereaksi sebelum serangan yang menakutkan ini. Dan sekarang, siapa yang tahu apakah dia sudah mati atau masih hidup.

Segera, jawabannya terungkap kepada semua orang.

Yang Kai membuat beberapa segel tangan saat Lonceng Pegunungan dan Sungai perlahan tumbuh semakin kecil sebelum terbang kembali ke tangannya, meninggalkan beberapa mayat yang dimutilasi di tanah, masing-masing diratakan seperti biskuit seolah-olah dihancurkan dengan palu.

Semua orang tersentak kaget melihat ini. Banyak Demon Race Masters memiliki wajah pucat sementara Raja Iblis yang baru saja mengejek Yang Kai tidak bisa lagi mengucapkan sepatah kata pun. Hati mereka telah dicekam ketakutan dan mereka semua tanpa sadar mundur selangkah, mencoba menjauhkan diri dari Yang Kai.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang