“Kau ingin bertarung?” Yang Kai mengangkat alisnya dan menyeringai liar, “Bagus!”
Ketika kata-kata itu jatuh, dia dengan cepat melantunkan mantra dan melambaikan tangannya, menyebabkan lingkaran cahaya segera menyebar, menutupi ribuan prajurit di sisinya.
Seribu Barbar Kuno ini tiba-tiba dilapisi dengan cahaya merah, seolah-olah mereka dibungkus oleh lapisan kabut merah darah. Terlebih lagi, suara berderak pecah dari tubuh Ah Hu dan yang lainnya, tubuh mereka yang sudah tinggi dengan cepat membesar sementara pakaian kulit binatang mengencang di tubuh mereka. Setiap pasang mata berubah merah, dan masing-masing dari mereka mengambil aura tak kenal takut, yang mengatakan mereka tidak akan ragu untuk mengayunkan senjata mereka bahkan jika itu adalah Shaman Saint yang berdiri di depan mereka.
Aura jahat dari seribu orang Barbar hampir bisa menembus awan.
Kekuatan tak berujung mengalir keluar dari tubuh mereka saat mereka berpegangan pada senjata di tangan mereka seolah-olah mereka telah mendapatkan kehidupan baru. Semua orang tampak bersemangat dan melebarkan mata mereka karena terkejut, karena tidak dapat dipercaya bahwa mereka dapat memiliki kekuatan yang luar biasa.
Mantra haus darah!
Dan itu adalah Mantra Haus Darah Tingkat Tinggi! Meskipun mata ribuan orang Barbar ini semerah darah dan mereka tampak tak kenal takut dan ganas, mereka tidak kehilangan akal. Efek seperti itu hanya mungkin dengan Mantra Bloodlust kualitas tertinggi. Meskipun Mantra Darah umum bisa membuat Prajurit Barbar lebih kuat dan menumpulkan lima indra dasar mereka untuk membuat mereka kebal terhadap rasa sakit dan kelelahan, itu juga akan mempengaruhi pikiran mereka sampai batas tertentu. Dalam kasus yang parah, itu mungkin membuat mereka gila dan merusak Jiwa mereka, meninggalkan efek samping yang melumpuhkan bahkan setelah Mantra Darah hilang.
Tapi Mantra Bloodlust yang dilemparkan oleh Shaman Niu berbeda. Itu seharusnya hanya sesuatu yang bisa dicapai oleh Raja Dukun.
Banyak Shaman Grandmaster dikejutkan oleh adegan ini. Mantra Haus Darah seperti itu saja sudah cukup untuk membuat mereka mengubah pendapat mereka tentang Shaman Niu, karena ini adalah kemampuan di luar kemampuan mereka untuk melakukannya.
Terutama ketika dia mengucapkan Mantra Darahnya pada seribu orang Barbar dengan begitu tenang dan santai, tidak meninggalkan siapa pun. Berapa banyak kontrol dan kekuatan yang dia butuhkan untuk mencapai ini? Apalagi, ini sepertinya jauh dari batasnya.
Apakah pertarungan benar-benar akan terjadi?
Sepertinya anak panah itu sudah terlepas dari busurnya saat Mantra Darah dilantunkan.
Namun demikian, hal-hal belum berakhir.
Setelah Mantra Haus Darah, Yang Kai melanjutkan nyanyiannya, menenun tangannya dalam pola yang rumit. Mengikuti tindakannya, cahaya dengan warna berbeda meledak satu demi satu dan melilit anak buahnya.
Mantra Tubuh Ringan, Mantra Armor Batu, Mantra Kekuatan Besar…
Lapisan demi lapisan cahaya menyelimuti setiap prajurit di bawah Yang Kai saat cahaya kuning bersahaja, seperti lapisan baju besi yang berat, ditambahkan ke cahaya merah di permukaan tubuh mereka. Selain itu, angin sepoi-sepoi melilit kaki mereka, meningkatkan kecepatan dan kemampuan manuver mereka, sementara sinar cahaya keemasan yang melambangkan Mantra Kekuatan Besar meningkatkan kekuatan mereka hingga tiga puluh persen lagi.
Napas dari para Barbarian Warrior ini semakin berat saat semangat juang mereka dilepaskan sepenuhnya.
Kira-kira empat ribu orang yang berkumpul di sekitar mereka begitu ketakutan dengan kekuatan mereka sehingga mereka tidak bisa menahan diri untuk mundur beberapa langkah, wajah mereka dipenuhi ketakutan.
Bahkan tidak perlu bertarung karena semua orang mengerti hanya dengan mengamati bahwa masing-masing orang di Klan Dukun Niu ini memiliki kemampuan untuk bertarung melawan dua orang sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...