2990 : Apakah Aku Salah

284 41 0
                                    

Begitu kata-kata itu keluar dari mulut orang itu, yang lain berkata, “Ini semua salah gadis itu karena membunuh Tuan Muda Paviliun Angin dan Paviliun Awan. Karena itu, dia memprovokasi kemarahan Wind and Cloud Pavilion. Bagaimana mungkin dia bisa bertahan? Dia akan mati cepat atau lambat.”

Orang pertama menjawab, “Gadis itu juga cukup menarik. Dari semua orang yang bisa dia pilih untuk dibunuh, dia harus membunuh Tuan Muda Paviliun Angin dan Paviliun Awan. Meskipun Master Paviliun Tua Paviliun Angin dan Awan memiliki banyak istri dan selir, ia tidak memiliki anak untuk melanjutkan nama keluarga. Tidak mudah baginya untuk mendapatkan seorang putra; apalagi, dia memanjakan putranya dengan busuk. Bagaimana dia bisa membiarkan masa lalu berlalu sekarang karena putranya yang berharga telah terbunuh? Jika bukan karena itu, hadiahnya tidak akan pernah sebesar itu.”

“Omong-omong, Tuan Paviliun Muda juga bukan sesuatu yang baik. Dia menyalahgunakan statusnya dan cinta yang dimiliki Master Paviliun Tua untuk menindas pria dan wanita. Dia benar-benar tanpa hukum. Meskipun kultivasinya tidak tinggi, dia memiliki latar belakang yang kuat yang mendukungnya. Aku tidak tahu berapa banyak wanita yang dia hancurkan. Aku mendengar bahwa alasan dia dibunuh adalah karena dia telah menganiaya gadis kecil itu.”

Mata pria kekar bermarga Xiong itu berbinar mendengar kata-kata itu, “Apakah itu berarti gadis itu cantik?”

Orang pertama tertawa terbahak-bahak, “Tentu saja! Pikirkan tentang itu; Tuan Paviliun Muda telah bermain dengan banyak wanita, jadi wanita seperti apa yang belum pernah dia lihat sebelumnya? Dia tidak akan tertarik pada wanita biasa! Jujur saja, aku melihat sekilas gadis itu dari kejauhan, dan aku dapat mengatakan dengan percaya diri bahwa dia sangat cantik. Seolah-olah Peri Abadi telah turun ke Bumi! Jika aku bisa menikahi wanita seperti itu, aku pasti akan kehilangan motivasi untuk berkultivasi. Bagaimana mungkin Tuan Muda yang busuk seperti Tuan Paviliun Muda menjauhkan tangannya darinya begitu dia melihatnya? Hanya saja…”

“Apa?”

“Hanya saja kekuatannya juga tidak kalah luar biasa. Aku tidak yakin aku bisa menang melawannya, itu sebabnya aku hanya melihat kesempatan itu menjauh dariku.”

“Aku juga menyukai wanita cantik,” pria bermarga Xiong mengambil botol anggur dari meja dan meneguknya. Anggur menetes dari sudut mulutnya, membuatnya terlihat berani dan tidak dibatasi saat cahaya jahat melintas di matanya, “Aku ingin melihat betapa cantiknya wanita ini. Dia hanyalah seorang Master Realm Kaisar Orde Pertama, jadi jika aku bertemu dengannya, dia tidak akan bisa kabur dariku!”

“Dengan tindakan Senior Xiong, gadis itu tidak akan bisa melarikan diri lagi,” salah satu dari mereka berkata dengan nada menyanjung.

Pria bermarga Xiong tertawa, “Begitu aku menangkapnya, aku akan bersenang-senang dengannya sebelum menyerahkannya ke Wind and Cloud Pavilion untuk mendapatkan hadiahnya.”

“Bagus! Jika aku benar-benar menangkapnya, Senior Xiong, izinkan aku bersenang-senang dengannya juga. ”

Dia mencibir, “Saudaraku, kau benar-benar memiliki preferensi yang aneh. Kau ingin sisa makananku? ”

“Ini hanya untuk bersenang-senang. Bukannya aku menikahinya, jadi apa bedanya?”

“Tentu, kalau begitu mari kita lakukan itu. Hanya saja aku tidak tahu apakah informasi itu akurat. Apakah gadis kecil itu benar-benar akan melewati tempat ini?”

“Informasinya sudah dikonfirmasi. Gadis itu berani jika tidak ada yang lain. Meskipun menyinggung Wind and Cloud Pavilion, dia tidak menyembunyikan keberadaannya dan malah membunuh jalannya menuju Wind and Cloud Pavilion. Sepertinya sudah banyak yang mati di tangannya. Karena dia sedang menuju Wind and Cloud Pavilion, dia pasti akan melewati Star Point City. Kita hanya bisa menunggu di sini sampai dia datang. Tidakkah kalian berdua memperhatikan bahwa ada banyak Kaisar Realm Master di Star Point City? Mereka semua ada di sini untuk gadis itu.”

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang