Di hutan belantara, empat tatapan terfokus pada Yang Kai setelah dia memberi salam, semuanya dengan tatapan teliti.
Tiga dari empat orang lain yang berkumpul di sini adalah laki-laki, dengan hanya satu perempuan. Dua dari mereka berada di Alam Kaisar Orde Pertama sementara dua lainnya berada di Orde Kedua, masing-masing berdiri berpasangan. Jelas, hanya Hua Yu Lu yang sendirian sebelum Yang Kai tiba.
Meskipun Artefak Kamuflase dapat menyembunyikan pucatnya wajah Yang Kai, aura lemahnya tidak dapat disembunyikan dengan cara apa pun. Belum lagi fakta bahwa semua orang di sini adalah seorang Kaisar, jadi pemeriksaan cepat saja akan mengungkapkan kedalaman kultivasinya.
'Alam Kaisar Orde Pertama!' Ini memungkinkan empat lainnya untuk bernapas lega entah bagaimana.
Salah satu pria dengan tubuh pendek dan kekar dengan dingin mendengus dengan ekspresi tidak senang, “Tuan Istana Hua, apakah ini temanmu? Dia angkuh, kan, membuat kita menunggu seperti ini?”
Dia tidak menyembunyikan pikirannya yang sebenarnya sedikit pun. Dia jelas kesal karena harus menunggu begitu lama di sini dan langsung mengkritik Yang Kai.
Juga benar bahwa Yang Kai tidak datang tepat waktu karena dia telah tertunda selama beberapa hari selama perjalanannya, jadi tidak banyak yang bisa dia katakan.
Jika Yang Kai adalah Master Realm Kaisar Orde Kedua, maka orang kekar ini mungkin tidak punya nyali untuk mengkritiknya, tetapi Kaisar Orde Pertama tidak perlu ditakuti.
Menghadapi kritik pria itu, Hua Yu Lu tersenyum meminta maaf, “Kakak Wu, tolong tenangkan amarahmu. Kakak Senior Yang bertemu dengan beberapa masalah beberapa hari yang lalu yang menunda perjalanannya. Nyonya ini akan meminta maaf sebagai gantinya. ”
Meskipun dia tidak tahu apa yang menahan Yang Kai beberapa hari, menyebabkan dia melewatkan waktu yang ditentukan, dia yakin dia bukan tipe orang yang sengaja melanggar janji. Jika tidak, Xia Sheng tidak akan meminta bantuannya. Sebagai pengundang, Hua Yu Lu secara alami harus berbicara mewakili Yang Kai.
Pria itu dengan dingin mendengus, “Istana Seratus Bungamu dipenuhi dengan wanita, dari mana Kakak Senior Yang ini berasal? Aku belum pernah mendengar pria memasuki Istana Seratus Bunga sebelumnya. Terlebih lagi, Saudara Yang ini menyembunyikan kepalanya sambil hanya menunjukkan ekornya. Apakah dia bahkan tidak punya nyali untuk menunjukkan penampilan aslinya? Atau apakah Saudara Yang memiliki hal lain yang dia sembunyikan?”
Dia sepertinya tidak menyukai Yang Kai dan segera mengkonfrontasinya tentang penggunaan Artefak Kamuflase.
Masuk akal untuk menyebut ini tim pemburu harta karun dadakan, jadi tidak perlu bagi mereka untuk melihat secara mendalam latar belakang dan asal masing-masing. Mereka masing-masing memiliki motif tersembunyi mereka sendiri untuk memulai.
Ketika mereka bisa bekerja sama, mereka akan bekerja sama, tetapi jika tidak, mereka hanya akan berpisah. Jika mereka kebetulan mendapatkan harta karun, mereka bahkan mungkin akan memperebutkannya.
Semua orang tahu ini, jadi Hua Yu Lu tidak bertanya siapa pembantu dari dua orang lainnya atau dari mana mereka berasal, seolah-olah itu adalah kesepakatan diam-diam.
Oleh karena itu, pria gemuk itu jelas memiliki niat buruk untuk menargetkan Yang Kai, dan bahkan ada kecurigaan bahwa dia mencoba menabur perselisihan dengan kalimat terakhirnya.
Star Boundary sangat besar sehingga jumlah orang yang tinggal di dalamnya mencapai triliunan. Masing-masing dari mereka memiliki sifat dan temperamen yang berbeda, jadi berjalan-jalan dengan Artefak Kamuflase bukanlah hal yang aneh; Namun, ketika sampai pada pria bermarga Wu ini, sepertinya dia bermaksud untuk meledakkan masalah di sini, berniat membuat Yang Kai melepas artefaknya dan mengungkapkan penampilan aslinya tanpa menerima jawaban tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...