Ada suara benturan yang tak henti-hentinya saat Zhu Lie ditinju seperti karung oleh Yang Kai. Darah Naga berceceran di mana-mana, dan dia dalam kondisi yang mengerikan.
Tapi tidak peduli seberapa keras dia dipukuli, Zhu Lie tidak pernah berpikir untuk mundur atau memohon belas kasihan. Sebaliknya, semakin keras Yang Kai mengalahkannya, semakin dingin matanya, seolah-olah dia bersumpah untuk membalas rasa sakitnya seratus kali lipat jika Yang Kai tidak memukulinya sampai mati di sini.Kesombongan Klan Naga terlihat jelas. Bahkan jika Yang Kai telah berubah menjadi Bentuk Setengah Naga setinggi empat puluh meter, dia masih tidak berbeda dari seekor semut di mata Zhu Lie.
Ada ledakan keras lainnya dan Zhu Lie dipukul jatuh dari langit, jatuh dengan keras ke tanah. Sebelum dia bisa bangun, Yang Kai sudah menginjak wajahnya.
“Apakah kau menyerahkan?” Yang Kai menatapnya, “Jika kau memberi tahuku bahwa kau tunduk, maka aku akan membiarkanmu pergi sekarang!”
“Tidak pernah!” Zhu Lie menggertakkan giginya, “Kau pikir dirimu ahli ketika kau harus bergantung pada penekanan garis keturunan? Jika kau punya nyali, maka lawan aku dalam bentuk manusia!”
Yang Kai tertawa, “Alasan kentut anjing macam apa itu? Bukankah kalian para Naga selalu menilai satu sama lain dengan garis keturunan kalian?”
“Kau bukan anggota Klan Naga!” Zhu Lie mencibir.
“Itu juga tidak benar. Dalam wujud manusia, kau sekuat Kaisar Orde Ketiga, sedangkan aku hanya Kaisar Orde Pertama. Jika kita bertarung dalam wujud manusia, bukankah aku akan menderita kerugian besar?” Yang Kai menggelengkan kepalanya.
“Dihadapkan dengan sampah sepertimu, apakah kultivasi Kaisar Orde Ketiga akan dibutuhkan? Naga ini dapat menekan kultivasinya ke Orde Pertama untuk melawanmu!” Zhu Lie memberinya ekspresi menghina.
“Oh?” Yang Kai mengangkat alisnya, “Sepertinya kau cukup percaya diri. Kau mengatakan itu sekarang, tetapi apa yang terjadi jika kau tidak bisa mengalahkanku?"
“Tidak bisa mengalahkanmu? Mustahil!” Zhu Lie mencoba menggelengkan kepalanya, tetapi dia dengan kuat ditekan oleh kaki besar Yang Kai. Dia bahkan tidak bisa melakukan sesuatu yang sederhana seperti menggelengkan kepalanya dan hanya bisa mencibir menghina, “Dengan premis bahwa kedua belah pihak berada di level yang sama, tidak ada yang bisa menandingi anggota Klan Naga.”
“Kau tidak akan pernah tahu.” Yang Kai mencibir, “Bagaimana dengan ini? Kita bisa bertarung dalam wujud manusia, seperti yang kau katakan. Tidak akan ada penindasan garis keturunan. Namun, kau harus menekan kultivasimu ke Orde Pertama. Jika kau kalah, maka kami akan menghapus semua yang terjadi sebelumnya. ”
“Dan jika kau kalah?”
“Kau bisa melakukan denganku apa pun yang kau inginkan.”
“Sungguh-sungguh?” Mata Zhu Lie menjadi cerah.
“Sungguh-sungguh!”
“Bagus. Jika kau kalah, maka kau harus kembali ke Pulau Naga bersamaku. Dan, aku ingin kau bersujud kepadaku tiga kali, dengan keras. Ini dianggap sebagai penghinaan besar bagi kalian manusia, bukan?”
Yang Kai tertawa keras, “Jangan menyebut tiga, kau bahkan dapat memerintahkanku untuk melakukan tiga puluh atau tiga ratus jika itu menyenangkanmu. ” Saat berbicara, Yang Kai mundur beberapa langkah dan membebaskan Zhu Lie.
Zhu Lie melompat, wajahnya dipenuhi amarah, seolah-olah dia bisa menerkam dan membalaskan dendamnya kapan saja, tetapi dia menahan dorongan hatinya dengan putus asa dan berkata dengan ekspresi dingin, “Jika kau seorang pria, maka jangan biarkan orang lain membencimu. Aku harap kau akan menepati janjimu. ”
Yang Kai menyenandungkan respons lembut, “Itu harus menunggu sampai kau mengalahkanku.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...