Di dalam istana, Dukun Che memegang sepanci kecil obat penyembuh lengket, dan mendongak setelah lama terdiam, “Apakah kau memperbaiki ini?”
Di depannya, kedua lelaki tua itu bertukar pandang, lalu lelaki tua berambut warna-warni itu menjawab, “Sebenarnya, kami menyempurnakan mereka di bawah bimbingan Dukun Niu.”
Dukun Che melanjutkan, “Jadi, sudahkah kau belajar cara memperbaiki lebih banyak?”
Kedua lelaki tua itu mengangguk, dengan lelaki tua berambut putih itu berkata dengan rasa malu yang jelas, “Dia… tidak menyembunyikan apa pun. Dia rela mengajari kami membuat obat penyembuhan ini, jadi kami belajar dengan sangat cepat.”
“Bagus sekali!” Shaman Che mengungkapkan senyum tipis, “Apa pendapatmu tentang Shaman Niu?”
Pria tua dengan rambut berwarna-warni itu menjawab, “Berwawasan luas!”
“Berpikiran terbuka!” Pria tua berambut putih itu menambahkan.
Che menjawab, “Aku bertanya tentang kemampuannya.”
Kedua lelaki tua itu merenung sejenak, dan menjawab serempak, “Tidak ada bandingannya.”
Mata Che berseri-seri, seolah-olah dia adalah binatang lapar yang akhirnya menemukan mangsanya, dan berkata dengan lemah, “Sayang sekali Klan Barbar Selatan tidak memanfaatkan Herbalis yang luar biasa seperti itu.” Setelah jeda, dia memerintahkan seseorang yang berdiri di sisinya, “Yu, perlakukan dia dengan baik dan cobalah untuk memenuhi salah satu persyaratannya, tapi … jangan biarkan dia meninggalkan istana kerajaan.”
Jantung Yu melonjak, dan dia mengerti maksud Che.
“Ya!” Dia menjawab dengan wajah yang rumit.
Kedua lelaki tua itu saling memandang dan menghela nafas ringan. Mereka ingin mengatakan sesuatu lagi, tetapi ketika mereka melihat ke atas, Che sudah menghilang.
Di sisi lain istana kerajaan, Yang Kai duduk bersila di sebuah ruangan yang dianggap mewah menurut standar kuno. Saat dia melepaskan Divine Sense-nya, merasakan kekuatannya yang pulih, hatinya dipenuhi dengan sukacita.
Benar saja, seperti yang disebutkan Kepala Desa, dia mendapatkan kembali penggunaan Divine Sense-nya setelah dia menjadi Shaman Master, dan begitu dia menyelesaikan rintangan ini, batasan yang menghalangi kemajuan Yang Kai semuanya hancur.
Space Rings-nya dapat dibuka kembali, dan berbagai artefaknya juga dapat dipanggil. Untuk sesaat, Yang Kai merasa seperti dia bisa masuk ke mana saja di dunia yang luas ini.
Hal pertama yang dia lakukan adalah memeriksa Sealed World Bead.
Sealed World Bead telah melahap sejumlah besar Prinsip yang hancur di lapisan keempat Pagoda Harta Karun Lima Warna, setelah itu Yang Kai dengan sengaja mengumpulkan sejumlah besar Prinsip Lima Elemen. Menurut spekulasinya, ketika Lima Elemen bergabung bersama, mereka akan melahirkan dunia baru. Namun, dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk memeriksa perubahan dari Sealed World Bead sampai sekarang.
Saat Avatar Jiwanya memasuki Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil), Yang Kai segera menyadari bahwa tempat ini sangat berbeda dari sebelumnya. Meskipun tidak ada perubahan yang jelas di permukaan, Sealed World Bead telah bersamanya selama bertahun-tahun, jadi setiap perubahan kecil tidak akan luput dari pandangannya.
Jika Sealed World Bead sebelumnya adalah dunia yang tidak lengkap, sekarang sudah lengkap!
Yang Kai dapat dengan jelas merasakan bahwa dunia dipenuhi dengan semua jenis Prinsip. Menggunakan Prinsip Lima Elemen sebagai landasan, mereka saling memperkuat dan mengimbangi satu sama lain. Mereka menurunkan semua hal bersama-sama dengan mengembangkan satu sama lain, dan mengumpulkan tiga ribu Grand Tao dari Surga dan Bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...