Saat dia terkena segel, Yang Tai dirobohkan ke laut di bawah, darah memercik yang mewarnai air menjadi merah.
Dia membayar harga yang mahal untuk kecerobohannya dan meremehkan musuhnya.
Prinsip Waktu mulai mengikis tubuh lamanya, dan sedikit umur yang tersisa dalam dirinya dengan cepat meleleh, menyebabkan dia panik. Dia tidak tahu harus berbuat apa dalam situasi ini.
Saat Yang Tai merasa bingung, Yang Kai menyusulnya di bawah air. Gerakannya kuat dan gesit, bahkan di lingkungan ini, dan dia bisa tiba di depan Yang Tai hanya dalam satu tarikan napas. Mengangkat tangannya, Yang Kai mengulurkan telapak tangannya, menyebabkan air di sekitarnya melonjak. Meskipun ini bukan semacam Teknik Rahasia, itu bukan serangan yang bisa ditangani oleh Yang Tai saat ini.
Yang Tai menjerit aneh saat tubuhnya terkoyak.
Yang Kai tidak merasakan kegembiraan sedikit pun setelah serangannya mendarat, dan malah mengalihkan pandangannya ke samping.
Di sana, seekor ikan lele raksasa dengan kumis tebal sedang berenang menjauh dengan cepat, melarikan diri beberapa kilometer dalam sekejap mata.
Lele ini sebenarnya adalah Yang Tai. Pada saat yang paling kritis, dia menggunakan kekuatan Array Ilusi untuk membuat adegan dia terbunuh di depan Yang Kai sambil menyamar sebagai ikan untuk melarikan diri.
Yang Tai sendiri jelas tidak mampu untuk benar-benar berubah seperti ini, tapi dia bisa melakukan apa saja yang dia inginkan berkat Illusion Array.Sepuluh kilometer jauhnya, ikan lele melompat keluar dari laut dan berubah kembali untuk mengungkapkan sosok seorang lelaki tua. Saat ini, Yang Tai tidak sesantai dan percaya diri seperti sebelumnya; sebaliknya, dia dalam keadaan yang menyedihkan.
Ada bercak merah besar di dadanya, dan saat dia membungkuk dan batuk dengan keras beberapa kali, dia tampak lebih seperti pasien sakit parah yang akan mati daripada Kaisar Realm Master yang kuat.
Segel Lalat Waktu masih mengikis setiap bagian tubuhnya, sampai ke tulangnya, menyebabkan Yang Tai panik. Tidak peduli bagaimana dia mencoba melawan kekuatan aneh ini, dia tidak bisa menghentikan amukannya, apalagi membubarkannya.
Yang Kai juga melompat keluar dari air, dan terengah-engah, dia melihat Yang Tai dari seberang langit.
Dia melukai Yang Tai, tetapi dia sendiri juga tidak dalam kondisi yang baik. Biasanya, dia akan dapat menghancurkan seseorang seperti Yang Tai dengan mudah, tetapi dalam kondisinya saat ini, itu akan membutuhkan lebih banyak pemikiran di pihaknya, terutama karena lawannya memiliki kondisi yang menguntungkan dan posisi yang menguntungkan.
“Sial. Sialan kau!” Yang Tai mengutuk melalui gigi terkatup, matanya dipenuhi dengan kebencian.
Yang Kai melambaikan tangannya dan mengirimkan beberapa Pedang Bulan sebelum mengejar mereka.
Dia tidak jelas tentang situasi di luar, tetapi dia tahu bahwa itu hanya bisa bertambah buruk semakin lama dia menunda hal-hal di sini. Xia Sheng mempercayakan Hua Yu Lu kepadanya, jadi dia harus membawanya kembali dengan selamat.
Yang Kai bisa mengabaikan nyawa orang lain, tapi dia tidak bisa membuat kesalahan apapun dengan Hua Yu Lu.
Dia memiliki kesempatan untuk menyerang lebih dulu dan dia tidak ingin dipukuli secara pasif lagi, jadi dia mengambil inisiatif sendiri.
Ketika Moon Blades bersiul padanya, Yang Tai menghentikan kutukannya. Dia bisa merasakan kekuatan mengerikan yang terkandung di dalam Moon Blades, menyebabkan wajahnya berubah tiba-tiba saat tubuhnya mulai meleleh seperti air.
Moon Blades memotong tubuhnya, tetapi mereka tidak dapat melukainya terlalu banyak.
Yang Tai jelas mulai melatih kekuatan Array Roh juga. Laut mulai mengamuk, dan gelombang setinggi seribu meter naik, berubah menjadi raksasa air yang samar-samar berbagi fitur Yang Tai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...