2955 : Masalah Anjing

263 35 0
                                    

Di dalam kedai teh, Yang Kai dan Zhu Qing duduk berhadapan dengan seduhan teh harum berkualitas baik di atas meja. Anak anjing hitam itu berbaring di sudut meja teh, tidur.

“Apa yang terjadi barusan?” Zhu Qing bertanya dengan suara pelan. Dia masih tidak mengerti bagaimana Yang Kai bisa terluka. Meskipun itu bukan cedera serius, itu masih mengeluarkan darah.

Mengatakan bahwa Pangeran Kekaisaran Ketiga yang bergerak sepertinya juga tidak terlalu mungkin. Dia tidak bisa lebih jelas tentang seberapa kuat Yang Kai, jadi bagaimana mungkin Kaisar Orde Pertama yang sepele bisa melukainya? Dan hanya dengan menjentikkan jarinya pada saat itu.

Jika Pangeran Kekaisaran Ketiga benar-benar memiliki kemampuan itu, maka dia mungkin tidak akan jauh dari menjadi Kaisar Besar.

“Ada yang aneh dengan Kota Kekaisaran Manusia ini.” Yang Kai memindahkan saputangan sutra dari hidungnya. Pendarahan telah berhenti, tetapi saputangan sutra telah berubah menjadi berantakan, jadi dia dengan santai menyimpannya.

Zhu Qing kagum, “Benarkah Pangeran Kekaisaran Ketiga yang melukaimu?”

“Ya.” Yang Kai mengangguk.

“Bagaimana bisa?” Ekspresi Zhu Qing sedikit berubah, “Dia tidak bisa menyembunyikan kekuatannya, bukan?” Dia terguncang di dalam. Guru macam apa yang bisa menyembunyikan kekuatan mereka dengan sangat baik sehingga bahkan dia tidak bisa melihatnya? Jika memang ada orang seperti itu, apakah kekuatan itu tidak terlalu menakutkan?

“Tidak tidak Tidak.” Yang Kai menggelengkan kepalanya, “Orang itu tidak menyembunyikan kekuatannya. Dia benar-benar berada di Alam Kaisar Orde Pertama. ”

“Lalu bagaimana…” Bibir Zhu Qing sedikit terbuka.

“Bagaimana aku harus mengatakan ini …” Yang Kai mengerutkan kening dan mengingat apa yang dia alami sebelumnya dan hanya setelah jeda yang lama dia melanjutkan, “Ada kekuatan kuat yang meliputi Kota Kekaisaran Manusia, dan Pangeran Kekaisaran Ketiga tampaknya dapat mengendalikannya. paksa sesuka hati. Orang yang menyakitiku bukanlah Pangeran Kekaisaran Ketiga, melainkan kekuatan yang ada di mana-mana.”

Sulit untuk dijelaskan, tetapi maknanya sangat sederhana. Secara alami, Zhu Qing tidak akan mengerti, jadi dia bertanya dengan linglung, “Jadi kekuatan macam apa itu?”

“Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti.” Yang Kai menggelengkan kepalanya, “Ingat ketika wanita itu menyuruh kita untuk tidak main-main dengan orang-orang dengan lambang daun di dada mereka?”

Zhu Qing mengetuk meja dengan ringan dalam kesadaran, “Sepertinya ada lambang daun di pakaian Pangeran Kekaisaran Ketiga.”

Yang Kai menyeringai, “Dan itu adalah lambang sembilan daun!” Kemudian, dia menunjuk ke langit, “Kau mungkin tidak menyadarinya, tetapi orang-orang yang terbang di langit semuanya memiliki lambang daun di dada mereka, hanya saja tidak dengan nomor yang sama.”

Mendengar dia berkata begitu, Zhu Qing dengan cepat melepaskan Divine Sense-nya untuk memeriksa dan menemukan bahwa itu tampaknya benar. Terlepas dari kekuatannya, tidak satu pun dari orang-orang yang terbang di langit itu adalah orang-orang biasa. Mereka semua memiliki lambang daun yang disulam di depan dada mereka.

“Orang-orang ini mungkin memiliki status khusus di Kota Kekaisaran Manusia.” Yang Kai mengetukkan jarinya di atas meja, “Ada Penguasa Manusia dan Pangeran Kekaisaran di sini, jadi kurasa … Orang-orang dengan lambang daun di dada mereka pasti terkait dengan Keluarga Kekaisaran ini, yang memberi mereka beberapa hak istimewa.”

Zhu Qing mengerutkan kening, “Keluarga Kekaisaran macam apa ini? Bukankah ada terlalu banyak kerabat?”

Yang Kai tertawa, “Itulah mengapa kebanyakan dari mereka hanya memiliki satu atau dua daun pada lambang mereka. Jarang sekali melihat angka di atas lima. Ambil Pangeran Kekaisaran Ketiga misalnya. Dengan sembilan daun utuh, dia tampaknya menjadi sosok yang sangat kuat. ”

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang