Yang Kai dan Zhu Qing harus pergi melalui Space Array kota, dan Penguasa Manusia secara pribadi mengirim mereka pergi.
Sekelompok Pangeran dan Putri Kekaisaran mengikuti dari belakang bersama dengan siapa pun dengan gengsi sekecil apa pun di Kota Kekaisaran Manusia. Kerumunan besar membuat para penonton bingung dengan apa yang terjadi.
Penguasa Manusia sangat perhatian sepanjang jalan, dia tanpa lelah mengingatkan Yang Kai tentang hal-hal yang harus dia perhatikan saat berada di luar.
Yang Kai bahkan repot-repot menanggapi dari waktu ke waktu.
Setelah akhirnya mengantarkan mereka ke Space Array, Penguasa Manusia diam-diam menghela nafas lega. Selama orang itu pergi, Kota Kekaisaran Manusia akan tetap berada di bawah kekuasaannya dan posisi keluarganya akan aman.
Dia secara pribadi menganugerahkan Yang Kai dan Zhu Qing dengan Segel Penguasa Manusia dan memerintahkan agar susunannya diaktifkan.Saat lampu menyala untuk memulai transportasi, hati Penguasa Manusia yang tertahan akhirnya tenang, dan senyum lega muncul di wajahnya.
Namun, Yang Kai menghancurkan suasana hatinya yang baik menjadi berkeping-keping dengan satu kalimat, “Di masa depan, Tuan Muda ini mungkin datang berkunjung lagi. Aku harap Tuan akan menjaga Pohon Suci dengan baik dan tidak akan secara sewenang-wenang mengekstraksi kekuatannya lagi.”
Setelah kilatan cahaya, Yang Kai dan Zhu Qing menghilang.
Penguasa Manusia membeku dan senyumnya menegang.
Para Pangeran dan Putri Kekaisaran, serta para Master yang berkumpul di sini, semua merasakan suasana hati Penguasa Manusia dan tetap diam karena takut.
Setelah waktu yang lama, aura yang mengesankan meledak dari Penguasa Manusia dan menyapu ke segala arah. Saat fluktuasi menghilang, setelah melampiaskan kemarahan di hatinya, dia tampaknya telah sangat tua.
……
Sepuluh ribu kilometer dari Kota Kekaisaran Manusia, Yang Kai dan Zhu Qing muncul di kedalaman liang yang tampak seperti gua tersembunyi.
Liang itu gelap gulita dengan hanya lorong sempit yang menuju ke permukaan. Di dalam liang ada Space Array sederhana yang terhubung dengan array di kota. Ada banyak tempat lain seperti ini yang tersebar di seluruh Dunia Bergulir.
Para Cultivator Kota Kekaisaran Manusia melakukan perjalanan menggunakan Array Luar Angkasa ini.
Setiap Space Array dibangun di lokasi yang tidak jelas, karena takut ditemukan oleh Demon Race.
Namun, bahkan jika Ras Iblis menemukan Array Luar Angkasa, mereka hanya bisa menghancurkannya, karena tanpa restu Segel Penguasa Manusia, mereka tidak bisa memasuki Kota Kekaisaran Manusia melalui array. Di satu sisi, Segel Penguasa Manusia adalah mekanisme pelindung Kota Kekaisaran Manusia. Dalam aspek ini, itu mirip dengan Token Transmisi yang digunakan Yang Kai.
Array Luar Angkasa yang diatur olehnya hanya dapat digunakan dengan Token Transmisi.
Pasangan itu keluar dari liang dan ke permukaan.
Tidak ada kelainan dengan Prinsip Dunia dunia luar, yang menunjukkan bahwa Dunia Bergulir condong ke arah Star Boundary saat ini.
“Yang Kai, jaga aku,” Zhu Qing tidak membuang waktu, dan setelah memberi tahu Yang Kai, dia mulai menggunakan Teknik Rahasia Klan Naga untuk menemukan keberadaan Zhu Lie.
“Hm? Ada apa kau memanggilku?”
Zhu Qing berkata pelan, “…Suami…”
Dia belum pernah memanggil pria seperti ini sebelumnya, jadi jantungnya berdebar kencang saat dia merasa bahwa pidato sederhana ini mampu mengikat mereka dengan erat, berbagi hidup dan mati, aib dan kehormatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...