2969 : Makan Orang

264 36 0
                                    

“Aku benar-benar tidak tahu …” Zhu Qing balas berbisik.

“Apakah ini menyangkut rahasia Klan Naga?”

Zhu Qing menggelengkan kepalanya.

“Kalau begitu katakan.” Mengulurkan tangannya, Yang Kai dengan hati-hati membujuk Zhu Qing ke telapak tangannya, seolah-olah dia sedang mengangkat porselen yang paling indah, sebelum berkata dengan nada mengancam, “Jika kau tahu alasannya tetapi tidak melaporkannya, berhati-hatilah untuk didisiplinkan oleh kami. Aturan keluarga.”

“Hukum Keluarga Apa …” Mata Zhu Qing terbuka lebar saat ekspresi hitam muncul di wajahnya. Namun demikian, dia dengan cepat memahami apa yang dimaksud Yang Kai, menyebabkan seluruh tubuhnya memerah.

Mengangkat kepalanya, dia memelototinya, hanya untuk menemukan bahwa matanya terbuka lebar, sementara napasnya menjadi kasar. Mendesah dalam hatinya, dia tahu bahwa ini adalah berkah dan bukan kutukan, meskipun itu tidak bisa dihindari jika itu adalah kutukan.

Menggunakan buku untuk menutupi wajahnya, dia berbisik kembali, “Segudang makhluk hidup menolak Yin dan merangkul Yang, ketika Yin dan Yang bergabung, Sumber akan mengalir bersama, mengisi … satu dengan energi.”

Yang Kai melongo sebelum ekspresi aneh muncul di wajahnya saat dia berkata dengan nada ambigu, “Apakah kau mengatakan …”

Wajah Zhu Qing sekarang tertutup seluruhnya oleh buku itu, membuatnya tidak bisa melihat ekspresi di wajahnya. Namun demikian, dia tahu bahwa wajahnya yang cantik benar-benar terbakar pada saat ini saat dia buru-buru menjawab, “Aku hanya berbicara dengan santai. Jangan menganggapnya sebagai fakta. ”

“Klan Naga juga memperhatikan kultivasi ganda?” Senyum Yang Kai semakin lebar, yang tampak sangat jahat dalam bentuk naganya, seolah-olah dia bisa melahap Zhu Qing dalam satu suap.

Jika ini benar-benar terjadi, hari-hari mendatang akan benar-benar terlalu bahagia.

“Bagaimana mungkin, tapi…”

“Tapi apa?” Yang Kai menjulurkan cakarnya dan dengan lembut mendorong buku Zhu Qing ke bawah, sambil menjulurkan kepalanya ke depan, mengambil apa yang tampak seperti sikap mengancam.

Tanpa tempat untuk bersembunyi, Zhu Qing akhirnya menjawab dengan malu, “Tetapi bahkan untuk wanita manusia, … perawan Yin Qi mereka sangat bermanfaat bagi kultivasi pria, dengan efek yang semakin jelas di alam kultivasi yang lebih tinggi, lebih dari itu. Naga.”

Yang Kai menjawab, “Apakah kau mengatakan bahwa aku telah tumbuh lebih kuat karena … itu adalah pertama kalinya kau?”

Zhu Qing mengangguk dengan lembut. Dia merasa sangat malu dipaksa oleh Yang Kai untuk mengucapkan kata-kata seperti itu dengan keras, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menggali lubang untuk bersembunyi.

“Jadi tidak akan ada efek di masa depan?”

“Tidak,” Zhu Qing menggelengkan kepalanya dengan tegas.

“Aku tidak percaya!” Saat dia mengatakan itu, Yang Kai meraih Zhu Qing dan bergegas ke suatu arah. Saat dia mengambil langkah besar ke depan, dia menghilangkan Seni Rahasia Transformasi Naga, menyebabkan tubuh raksasanya menyusut dengan cepat.

“Apa yang sedang kau lakukan?” Zhu Qing berseru kaget.

“Sebuah tes diperlukan untuk mengetahui apakah itu berhasil atau tidak,” setelah kembali ke penampilan aslinya, Yang Kai melanjutkan untuk mengangkat Zhu Qing di pinggangnya.

Menekan dadanya dan merasakan suhu tubuhnya yang berapi-api, Zhu Qing langsung bingung saat dia buru-buru menjawab, “Benar-benar tidak ada hasil lebih lanjut. Aku tidak berbohong padamu!”

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang