2968 : Pertumbuhan

281 39 0
                                    

Pintu istana didorong terbuka dan beberapa wanita dan gadis masuk dalam satu barisan. Mereka semua memiliki penampilan yang luar biasa, dengan Fu Yu memimpin mereka.

Masing-masing dari mereka membawa setumpuk besar apa yang tampak seperti buku kuno di tangan mereka.

“Tuan, semua yang kau minta ada di sini,” kata Fu Yu dengan kepala menunduk. Tampaknya dia memiliki ekspresi keengganan di wajahnya, seolah-olah dia sangat enggan untuk melakukan tugas-tugas kasar ini.

Sejujurnya, bagaimana dia bisa berada di sini jika bukan karena perintah Penguasa Manusia? Mengapa dia melakukan sesuatu yang biasanya dilakukan seorang pelayan? Dia tidak tahu apa yang dipikirkan Penguasa Manusia atau mengapa dia akan menjilat orang luar ini sampai tingkat tertentu.

Ketidaksenangan di hatinya diproyeksikan tepat di wajahnya.

“Letakkan mereka di sana,” menyapu pandangannya ke sekelompok orang, Yang Kai menemukan bahwa sebagian besar gadis-gadis ini akrab dengan matanya, yang berarti bahwa mereka semua sebenarnya adalah putri.

Dari kelihatannya, Fu Yu adalah yang tertua, dengan yang termuda terlihat tidak lebih dari empat belas atau lima belas tahun. Dia tidak melihat gadis kecil ini sebelumnya di istana, meskipun dia memiliki enam daun adalah sesuatu yang tidak bisa dipalsukan. Putri bungsu jelas sangat penasaran; meskipun berdiri di belakang kelompok, dia terus memfokuskan mata besarnya pada Yang Kai.

Dipengaruhi oleh Fu Yu, kesan pertamanya tentang Yang Kai adalah bahwa dia adalah orang yang sangat jahat dan jahat; namun, sepertinya tidak demikian dari kesan awalnya tentang dia. Dia tidak memiliki tiga kepala atau enam lengan, membuatnya bertanya-tanya mengapa Kakak Sulungnya begitu membencinya.

Yang Kai mengalihkan pandangannya dan mengedipkan mata.

Ini membuat putri kecil ketakutan, yang buru-buru menundukkan kepalanya dan menjatuhkan barang-barang di tangannya.

“Apakah kau punya permintaan lain? Jika tidak, kami akan pergi.” Fu Yu memelototi Yang Kai dengan dingin, suaranya terdengar keras dan tanpa emosi, ekspresi keengganan masih ada di wajahnya.

Yang Kai meliriknya, tampaknya sengaja mencoba menimbulkan kesulitan baginya saat dia melambaikan tangannya dan menjawab, “Tunggu di luar kalau begitu. Aku akan memanggilmu jika aku butuh sesuatu, dan jangan ganggu kami jika tidak ada apa-apa.”

“Tunggu… tunggu di luar?” Mata Fu Yu terbuka lebar seolah-olah dia salah dengar.

Dia adalah Putri Kedua dari Kota Kekaisaran Manusia, dengan hanya satu orang di atasnya, sementara yang lainnya berdiri di bawah! Mengirim buku-buku kuno kepadanya sudah merupakan bentuk penghinaan baginya, namun dia benar-benar berani memintanya untuk menunggu di luar sesuai permintaannya? Apakah dia benar-benar berpikir bahwa dia adalah pelayan yang bisa dia pesan? Dia benar-benar tidak mampu menanggungnya.

Kemarahan mulai muncul di wajahnya. Namun, tepat pada saat terakhir, dia ingat instruksi sebelumnya dari Penguasa Manusia dan seolah-olah seember air dingin telah dicurahkan padanya, menyebabkan kemarahannya yang meluap menguap dalam sekejap, membuatnya tidak punya pilihan selain menjawab dengan mengepalkan tangan. gigi, “Ya!”

Terlepas dari apa pun, dia tidak berani melawan perintah Penguasa Manusia.

Beberapa putri lainnya perlahan mundur dari istana, hati mereka dipenuhi dengan berbagai macam pikiran saat mereka berjaga di luar pintu. Selain putri kecil, sisanya memiliki ekspresi kebencian di wajah mereka, karena mereka merasa bahwa mereka seharusnya tidak mengurus masalah seperti itu.

Di dalam istana, Yang Kai dan Zhu Qing menatap tumpukan buku kuno di atas meja, sebelum masing-masing mengambil buku untuk mulai membaca.

Buku-buku kuno ini pada dasarnya mencatat sejarah Dunia Berputar. Setengah dari mereka mencatat peristiwa sejarah, sementara setengah lainnya mencatat poin geografi. Ras Manusia telah tinggal di sini selama puluhan ribu tahun dan memiliki pemahaman yang adil tentang tempat ini.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang