2877 : Kecemerlangan Hitam Penghancur Dunia

223 40 0
                                    

Klan tidak mengerti mengapa mereka harus berhenti dan semua menoleh ke Yang Kai sebelum melihat ke arah tatapannya.

Semakin banyak anggota klan mengalihkan pandangan mereka ke langit di kejauhan dan entah bagaimana merasa jantung mereka mulai berdebar.

Tiba-tiba, sebuah titik hitam muncul di cakrawala. Meskipun titik hitam itu kecil, itu sangat mencolok.

Pada awalnya, titik hitam kecil itu hanya diam-diam melayang di langit, memancarkan aura yang menakutkan, tetapi setelah hanya tiga napas, titik hitam kecil itu tiba-tiba jatuh.

Saat jatuh, titik hitam kecil itu meluas dengan cepat, seperti lubang hitam yang melahap segala sesuatu, mengubah segala sesuatu di dalamnya menjadi ketiadaan.

“Kecemerlangan Hitam!” Mata Bao Qi melebar saat dia berseru sementara wajah Sha Ya menjadi tidak berdarah saat dia menatap lubang hitam yang berkembang pesat dengan ketakutan dan kepanikan. Dia bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun, dan jika bukan karena Yang Kai berada tepat di sampingnya, mungkin dia akan berbalik dan segera melarikan diri.

Hati Yang Kai tenggelam.

Meskipun dia tidak tahu apa yang disebut dengan Black Brilliance Bao Qi, dia masih bisa merasakan aura penghancur dunia yang dipancarkannya bahkan dari jarak yang sangat jauh. Lokasi Black Brilliance jelas adalah Twin River Boundary, yang merupakan titik berkumpulnya Klan Barbar Selatan!

Ini adalah konspirasi, konspirasi untuk menghancurkan kekuatan Klan Barbar Selatan!

Raja Dukun dari Klan Barbar Selatan tidak tahu, begitu pula Grandmaster Dukun dari Klan Barbar Selatan. Yang Kai tahu sekarang, tetapi sudah terlambat.

“Bagaimana mungkin? Bagaimana mungkin …” Bao Qi terus bergumam kaget, seolah-olah semua yang dia lihat di hadapannya tidak bisa dipahami.

“Apa itu?” Yang Kai menoleh padanya.

Bao Qi menarik napas dalam-dalam dan menjelaskan, “Ini adalah bencana alam di Alam Iblis, yang terdiri dari kekuatan korosif yang kuat yang bahkan dapat menghancurkan tanah itu sendiri. Begitu muncul, Iblis biasa tidak memiliki kesempatan untuk menolaknya, dan bahkan Raja Iblis pun terpaksa mundur. Tapi… bagaimana mungkin Black Brilliance muncul di sini?”

Alam Iblis adalah tanah yang najis. Dibandingkan dengan dunia ini, lingkungan Alam Iblis sangat buruk, dan bencana alam sering terjadi.

Black Brilliance adalah salah satu dari banyak bencana alam di Alam Iblis. Tidak ada yang tahu apa itu atau mengapa itu terjadi, tapi itu akan merenggut banyak nyawa Iblis setiap kali muncul bersamaan dengan menghancurkan area yang luas di Alam Iblis.

Itulah mengapa Demon Race harus berjuang tanpa henti untuk menjelajahi dan menaklukkan Dunia-Dunia Hebat yang baru. Tentu saja, berkelahi adalah sifat bawaan mereka, tetapi mereka juga melakukannya untuk kelangsungan hidup mereka sendiri.

Namun demikian, setiap Dunia Besar yang ditaklukkan oleh mereka akan menjadi terfragmentasi dalam waktu puluhan ribu tahun, dan kemudian mereka harus beralih ke Dunia Besar baru lainnya, menyebabkan siklus tersebut berulang lagi dan lagi.

Bao Qi tidak mengerti mengapa Black Brilliance, bencana alam dari Alam Iblis, muncul di tanah ini, tapi itu tidak mengubah kenyataan di depannya. Dia takut tidak ada yang akan bertahan hidup di tanah yang dicakup oleh Black Brilliance.

Saat berbicara, Kecemerlangan Hitam telah meluas dan menutupi hampir setengah dari langit, tampak seperti meteor raksasa yang menabrak bumi dari Surga di atas.

Tidak ada suara yang tidak biasa, tetapi tanah itu diselimuti kegelapan dalam sekejap. Kegelapan berangsur-angsur menyebar ke sekelilingnya dan Binatang Iblis di Klan Shaman Niu menjadi semakin gelisah, menggoyangkan kuku mereka dengan kesal. Mereka menolak untuk maju terlepas dari bagaimana para prajurit di punggung mereka mendesak mereka.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang