Saat fajar, Ah Hu muncul di luar desa dengan wajah pucat. Dia belum pulih dari pertempuran berdarah kemarin, terutama efek dari serangan balik Mantra Bloodlust. Bahkan jika dia adalah salah satu prajurit terbaik di desa, dia akan melemah setidaknya selama beberapa hari; oleh karena itu, dia tidak bisa bertarung lagi dalam beberapa hari ke depan.
Tetap saja, dia mengangkat kepalanya tinggi-tinggi ketika dia melirik pohon besar di pintu masuk desa, dan bertanya, “Apakah kau melihat sesuatu?”
Sebuah kepala muncul dari antara dedaunan pohon besar. Itu adalah anak laki-laki yang bertanggung jawab atas logistik di atas tembok dari sebelumnya. Dia menjawab, “Aku tidak melihat apa-apa, Saudara Ah Hu.”
Ah Hu mengerutkan kening pada kata-kata itu dengan ekspresi cemas di wajahnya. Ah Niu telah mengejar Binatang Barbar kemarin dan gagal kembali tadi malam. Oleh karena itu, penduduk desa sangat mengkhawatirkannya. Anak laki-laki itu bersembunyi di kanopi pohon itu karena dua alasan. Salah satu alasannya adalah karena dia berjaga-jaga; alasan lainnya adalah dia ingin mencari tanda-tanda keberadaan Ah Niu. Sayangnya, jawaban anak muda itu sangat mengecewakan Ah Hu.
“Bukankah Kepala Desa menyebutkan bahwa Ah Niu telah diberkati oleh Dewa Barbar? Kenapa kau masih begitu mengkhawatirkannya?” Ah Hua muncul di belakang Ah Hu dengan busur di punggungnya.
“Ah Niu menerima berkah dari Mantra Haus Darah, tetapi sekarang setelah satu malam telah berlalu, efeknya pasti telah memudar, dan kau tahu konsekuensi apa yang akan terjadi.”
Bahkan jika Ah Niu telah diberkati oleh Dewa Barbar, memungkinkan dia untuk melepaskan dirinya yang dulu dan dilahirkan kembali, serangan balik dari Mantra Darah tidak dapat diabaikan oleh salah satu Barbar Kuno. Jika mereka dikelilingi oleh kawanan binatang dalam keadaan lemah itu, mereka pasti akan berakhir sebagai makanan.
“Lagi pula tidak ada gunanya mengkhawatirkan dia. Percaya saja pada Dewa Barbar dan Ah Niu.” Ah Hua menepuk pundak Ah Hu dan berbalik untuk kembali ke desa. Meskipun pertempuran kemarin tidak merusak desa, masih banyak hal yang harus diurus.
“Kakak Ah Hu… aku melihat seseorang…” Anak muda itu tiba-tiba berteriak pada saat itu.
“Siapa ini?!” Ah Hu mengangkat kepalanya dan bertanya dengan cemas.
“Aku tidak bisa melihat dengan jelas!” Anak muda itu menjawab.
“Kalau begitu buka matamu lebih lebar!” Ah Hu meraung.
Bocah laki-laki itu merasa tidak bisa berkata-kata dan berpikir sendiri. [Ini tidak seperti membuka mata saya lebih lebar akan membuat saya melihat hal-hal lebih jelas!] Namun, dia segera memanggil dengan waspada, “Ini adalah Binatang Barbar!”
Dia dengan jelas melihat tubuh Barbarian Beast mendekati arah ini dengan kecepatan yang sangat cepat.
“Apa?!” Ah Hu dan Ah Hua memucat karena kaget dan ngeri. Melihat satu sama lain, pikiran menakutkan tanpa sadar muncul di benak mereka. 'Desa sudah selesai!'
The Barbarian Beast telah kembali menyerang lagi. Jadi, sudah jelas nasib seperti apa yang menimpa Ah Niu, yang pergi mengejarnya. Selain itu, pertempuran berdarah kemarin telah menyebabkan sebagian besar prajurit di desa kehilangan banyak kekuatan bertarung mereka. Siapa yang bisa melawan Barbarian Beast sekarang karena sedang menyerang saat ini?
“Tidak…tunggu…” Anak muda itu mengoreksi dirinya sendiri, suaranya bergetar karena gembira, “Ini Kakak Ah Niu! Itu Kakak Ah Niu!”
Pada titik ini, Ah Hu hampir kehilangan akal karena frustrasi saat dia meraung, “Mengapa kau tidak melihat dengan cermat!? Apakah itu Ah Niu atau Binatang Barbar?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...