“Berdasarkan kekuatan Yeow, kita mungkin belum tentu bisa mengalahkannya bahkan jika Chi dan aku bergandengan tangan.” Zhu menjelaskan dengan tenang. Dia tidak malu menjadi lebih rendah dari orang lain, “Untungnya, tujuan utama kami adalah untuk menyelamatkan orang-orang kami. Selama Chi dan aku bisa membuatnya sibuk, kalian semua bisa menyelamatkan yang lain, jadi tidak perlu bertarung dengannya sampai mati.”
Setelah jeda, Zhu melanjutkan, “Kau adalah Master Dukun dan dapat banyak membantu dalam pertempuran. Karena orang-orangmu juga telah diculik, mari bergabung.”
Ya tampak terkejut, dan menganga pada Yang Kai ketakutan seolah-olah dia hampir tidak bisa mempercayai telinganya. Apakah dia benar-benar seorang Shaman Master? Sebelumnya, dia mengira Shaman Chi salah, tapi sekarang Shaman Zhu juga mengatakannya, hanya ada satu kemungkinan. 'Dukun Niu benar-benar seorang Guru Dukun!'
Yang Kai mengangguk, dan bertanya, “Apakah keduanya berencana untuk menyerang saat fajar?”
“Ya.”
“Jika demikian, aku mungkin bisa membantu lebih dari itu.” Mata Yang Kai berkedip.
Chi mengangkat alisnya, “Mari kita dengarkan!”
Setelah beberapa saat, Ya dan Yang Kai dibubarkan.
Ya tampaknya sedikit putus asa karena menderita dampak yang besar, dan baru sadar setelah beberapa saat, “Shaman Niu, hati-hati.”
Yang Kai tersenyum sambil menepuk pundaknya, “Kau juga!”
Begitu dia selesai berbicara, Yang Kai mengambil tindakan. Mendorong Kekuatan Dukunnya, dia mulai menyerap esensi cahaya bulan yang turun dari langit. Ya, berdiri terperangah di depannya, menyaksikan sosok Yang Kai berangsur-angsur menjadi transparan dengan masuknya cahaya bulan, lalu benar-benar menghilang.
Derap langkah kaki semakin menjauh darinya, dan Ya tahu bahwa Shaman Niu telah pergi. Melihat dia melakukan Mantra Perdukunan yang begitu misterius, Ya benar-benar tercengang.
Itu seharusnya Mantra Penyembunyian Bulan legendaris dari Klan Cahaya Bulan. Namun, Klan Cahaya Bulan telah dimusnahkan beberapa ribu tahun yang lalu, dan Mantra Penyembunyian Bulan seharusnya sudah hilang. Dari mana Shaman Niu mempelajarinya? Mustahil bagi tempat sekecil itu seperti Blue South Village untuk mengajarinya Mantra Perdukunan yang begitu mendalam.
Tentu saja, Yang Kai tidak mempelajari Mantra Penyembunyian Bulan dari Kepala Desa, tetapi dari Senior Qing.
Yang Kai telah mengasimilasi pengetahuan Senior Qing sepanjang perjalanan kembali ke Blue South Village. Karena itu, dia belajar banyak Mantra Perdukunan, dan Mantra Penyembunyian Bulan yang telah lama hilang kebetulan berguna saat ini.
Di bawah sinar bulan, Yang Kai hampir tidak terlihat. Hanya Divine Sense, atau seseorang yang sangat dekat dengan indra yang sangat tajam yang dapat mendeteksinya.
Dia berjalan sampai ke benteng batu, memanjat dinding batu dengan tenang, dan menyusup ke dalamnya tanpa ada yang memperhatikan.
Banyak pemanah Klan Pemakan Tulang berpatroli bolak-balik dengan waspada di dinding batu. Jelas, mereka juga sadar bahwa mereka mungkin akan diserang setelah menyerbu tiga desa. Meskipun tidak ada Divine Sense, pemanah ini memiliki indra yang tajam dan secara alami waspada terhadap bahaya.
Seorang pemanah hampir merasakan kehadiran Yang Kai ketika dia memanjat dinding batu, mata mereka tertuju ke tempat Yang Kai berada, tetapi untungnya, setelah tidak melihat apa pun di sana, dia tidak memeriksa lebih jauh, jika tidak, Yang Kai akan ditemukan.
Saat memasuki benteng batu, bau darah yang sakit segera mencapai hidung Yang Kai.
Kira-kira seratus mayat yang Yang Kai lihat sebelumnya terdiri dari penduduk desa dari ketiga klan, dan suara darah yang menetes dan menetes ke tanah benar-benar mengerikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...