Saat dia berpikir, Dukun Dang memanggilnya karena Elang Raksasa, jelas bahwa King City ingin mengambil bagian darinya juga.
Yang Kai dan Grandmaster Dukun lainnya yang menginginkan beberapa Elang Raksasa darinya memiliki status yang sama. Oleh karena itu, Yang Kai dapat menolak mereka tanpa ragu-ragu, dan bahkan berani menghajar mereka jika mereka tetap bertahan. Tetapi jika King City memintanya, Yang Kai akan terjebak karena dia tidak bisa tidak mematuhi atasannya.
'Itu terlalu tak tahu malu!'
"Tuan, beberapa hari yang lalu, aku memperhatikan kehadiran Kavaleri Udara di Kota Raja. Elang Raksasaku adalah Binatang Barbar dari pegunungan yang tidak tunduk pada domestikasi. Aku khawatir mereka tidak ada gunanya. "
Dukun Dang tersenyum, "Memang ada beberapa Kavaleri Udara di Kota Raja, tetapi tidak banyak. Sulit untuk menjinakkan Flying Barbarian Beast, jadi Raja ini juga cukup terkejut kau bisa menjinakkan begitu banyak dari mereka sekaligus."
Yang Kai segera menjawab, "Aku berusaha keras dan memuntahkan beberapa liter darah untuk itu. Aku hampir mati di sana."
Shaman Dang melanjutkan, "Itu sebabnya King City tidak akan mengambil Eagles Raksasamu untuk apa-apa!"
Yang Kai tiba-tiba menjadi tertarik, matanya berbinar ketika dia bertanya, "Kalau begitu, bolehkah bawahan ini tahu berapa banyak yang diinginkan Kota Raja Elang Raksasa, dan berapa harga yang bersedia kau bayar untuk mereka?"
Karena dia tidak bisa menolak King City, dia hanya bisa mencoba meminimalkan kerugiannya. Jika King City menginginkan beberapa Elang Raksasa, mereka harus menunjukkan ketulusan mereka; lagi pula, Elang Raksasa Yang Kai tidak muncul begitu saja.
Dukun Dang menjawab dengan wajah serius, "Aku berharap setengahnya. Kau dapat menyebutkan hargamu! "
Begitu dia membuat pernyataan ini, Yang Kai melompat dari kursinya seperti kucing dengan ekornya diinjak-injak dan berteriak dengan marah, "Setengah!? Pak, mengapa kau tidak merampokku saja? Aku mungkin juga memberimu semua Elang Raksasa! "
Gerakannya yang tiba-tiba mengejutkan Kapten Penjaga yang segera mengeluarkan senjatanya dan menatap Yang Kai dengan waspada.
Dukun Dang mengulurkan tangannya dan menepuk bahu Yang Kay sambil tersenyum, "Karena kau sangat baik, maka Raja ini akan menerimanya dengan penuh penghargaan."
Yang Kai menatapnya dengan tercengang, wajahnya berkedut, "Tuan, aku punya pertanyaan."
"Bertanya!" Dukun Dang mengangkat alisnya.
"Apakah kau tidak punya rasa malu?"
Dukun Dang berseri-seri, "Itu sebabnya Raja ini memintamu menyebutkan hargamu!"
Yang Kai benar-benar terkejut bahwa Dukun Dang tidak peduli dengan kekasarannya dan segera merasa bahwa Raja Dukun ini adalah karakter yang luar biasa.
Yang Kai terdiam beberapa saat sebelum melanjutkan, "Dua puluh lima untukmu, sementara aku menyimpan lima puluh untuk diriku sendiri. Lima puluh seharusnya masih cukup untuk mengubah gelombang dalam pertarungan skala kecil, jadi aku tidak boleh kurang dari itu. Di sisi lain, King City mungkin menginginkan Elang Raksasa untuk pengintaian dan penyelidikan daripada pertempuran, kan?"
Tanpa menyangkal, Dukun Dang mengangguk, "Memang!"
"Kalau begitu, tidak apa-apa. dua puluh lima Elang Raksasa di atas Kavaleri Udara yang dimiliki oleh Kota Raja sudah cukup untuk tujuan seperti itu."
Dukun Dang ingin bernegosiasi, tetapi Yang Kai menghentikannya, "Dua puluh lima. Ini adalah batasku. "
"Baik! Dua puluh lima kemudian. Raja ini tidak akan memaksamu." Dukun Dang mengangguk siap, jelas telah mempersiapkan diri dari awal. Dia kemudian melihat ke atas dan bertanya, "Jadi, berapa hargamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...